SKIN GENIUS L'Oreal Paris , Analisa 5 Jenis Masalah Kulit

Bismillahirahmanirrahim,

Happy banget nih kalau L'Oreal Paris sekarang punya tools untuk analisa kulit layaknya seorang ahli. Jadi kita bisa menganalisa jenis kulit sendiri loh dengan bantuan tools ini. 


Skin Genius dari L'Oreal Paris ini menyediakan alat untuk menganalisa perawatan kulit layaknya dicek sama ahli. Selain menganalisa, juga memberikan rekomendasi rutinitas skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. 



Skin Genius didukung dengan teknologi AI yang dikembangkan oleh L'Oreal Research berdasarkan data klinis selama 30 tahun dan juga didukung oleh publikasi ilmiah & dermatologis. Hasil dari analisa Skin Genius ini akurasinya sampai 95% kalau dibandingkan dengan hasil evaluasi dokter kulit. 


Setelah kondisi kulit kita di cek, akan ada analisa kulit dan juga rekomendasi skincare yang harus kita gunakan sesuai dengan jenis kulit serta kebutuhan kulit. Valid banget nih karena langsung divalidasi International Board of Dermatologist of L'Oreal Paris. 




Skin Genius ini bisa menganalisa 5 jenis masalah kulit, diantaranya : 


Pigmentasi kulit 

Bete yah kalau sudah ada pigmentasi pada kulit wajah. Pigmentasi ini adalah kondisi warna kulit wajah yang tidak merata, biasanya pigmentasi ini terlihat munculnya noda hitam pada wajah, atau freckles yang terbentuk alami. Masalah pigmentasi pada kulit ini terjadi karena tubuh memproduksi terlalu banyak pigmen kulit yang akibatnya warna kulit jadi belang alias tidak merata.


Ternyata ada beberapa faktor yang menyebabkan pigmentasi pada kulit itu adalah paparan sinar matahari, bertambahnya usia, masalah kesehatan dan juga bisa diakibatkan karena masalah hormon. Skin Genius ini bisa menganalisa seberapa rata sih warna kulit kamu di area pipi yang sangat rentan terekspos dengan sinar UV. 




Kekencangan kulit 

Setiap wanita inginnya memiliki kulit yang kencang, betul? Ya saya juga. Seiring nambah usia inginnya kulit tetap kencang. Namun, kenyataannya setiap usia kita bertambah maka kulit akan kendur, ya kekencangan kulit dan elastisitas kulit kita akan menurun. 


Nah dengan Skin Genius ini kita bisa analisa dan juga mengukur seberapa kencang sih kulit pada area pipi atas dan bawah, terus nanti akan diberikan rekomendasi skincare yang harus kita gunakan yang cocok untuk mengencangkan kulit wajah kita supaya bisa tetap glowing dan awet muda. 




Kerutan

Gimana ya caranya hilangkan kerutan pada wajah yang efektif? 

Ternyata, caranya adalah harus ketahui dulu dan analisa kerutan yang ada pada kulit wajah. Harus paham kerutannya, mungkin kerutan pada dahi, kerutan pada garis senyum atau kerutan pada sudut mulut yang akan terus semakin nampak seiring bertambahnya usia.Kerutan bukan hanya ada pada tiga area itu, kerutan juga bisa nampak pada area sekita mata. Nah dengan cek melalui Skin Genius kita bisa menganalisa dan mengetahui tentang jenis kerutan pada kulit wajah. 


Glowing 

Siapa juga yang tidak mau punya kulit berkilau atau glowing, iya kan? Tapi gimana nih supaya mendapatkan glowing alami. Ternyata supaya tetap berkilau atau glowing itu harus terhidrasi dengan baik kulitnya, kalau kulit dehidrasi nanti akan membuat pori - pori yang terus membesar dan juga glowingnya karena minyak dan kotoran, jadi kusam. 


Dehidrasi pada kulit juga bisa sebabkan munculnya bintik merah pada kulit. Skin Genius bisa menilai kilauan atau glowing alami pada kulit kita, serta akan memberikan rekomendasi skincare nya juga supaya kulit menjadi sehat dan glowing. 


Kualitas pori - pori kulit 

Skin Genius juga bisa analisa dan identifikasi kualitas pori - pori pada kulit wajah. Kita sebagai perempuan Indonesia, biasanya bermasalah dengan pori - pori kulit yang besar seperti kulit jeruk, huhuh. Segera cek yuk supaya bisa mendapatkan rekomendasi perawatan yang sesuai untuk kulit supaya pori - pori kecil dan sehat. 



Yuk Cobain sekarang juga SKIN GENIUS 

Caranya mudah sekali kok, yuk mulai. Langsung scan ini dulu yah : 




Sebelum mengambil gambar / foto pastikan tidak menggunakan kacamata atau softlense yah, lebih baik lagi jika menghapus makeup, jadi bareface ya pas identifikasi nya. Langsung deh hadapkan wajah ke kamera dengan cahaya yang oke.  




Nanti akan dimintai data - data seperti usia dan juga jenis kulit, jadi jawab dengan jujur yaa bestie. Nanti keluar hasilnya kondisi kulit kita dan langsung akan diberikan rekomendasi perawatan / skincare yang sesuai dengan kebutuhdan serta kondisi kulit kita. 


Rekomendasi Skincare : 



Ada yang sudah mencoba? Sharing yuk!




See you,


Tian Lustiana

1 komentar

  1. Soal kulit memang harus mengenalnya terlebih dahulu sebelum memilih perawatan wajah karena sensitif banget memang soal yang satu ini. Kalau enggak cocok bisa bikin rusak dan sulit mengobatinya, mantep skin genius bisa jadi solusi. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon