Diary Pink Tian

Thursday, May 24, 2018

Bayar Pajak Kendaraan Bisa Dicicil Dengan BJB T-Samsat
Assalamualaikum, 

Siapa yang suka kaget tiba - tiba udah harus bayar pajak kendaraan? 


Saya banget itu, saya suka kaget dan agak nyesek kalau tau - tau harus bayar pajak kendaraan, apalagi kendaraan saya dan suami itu bayar pajaknya dua bulan berturut - turut, jadi kebayang dong gimana seseknya? hehe. Bulan bayar pajak kendaraan keluarga saya tuh pas banget sama jadwal kenaikan kelas neng Marwah, yang artinya saya harus bayar daftar ulang sekolahnya juga. Pengeluaran semakin membengkak deh, huhuhu. 

Wednesday, May 23, 2018

Inilah Kejutan Ramadan Ekstra Tokopedia
Assalamualaikum, 

Gaes, mana suaranya yang sudah gak sabar menanti kejutan dari Ramadan Ekstra nya Tokopedia? 
Beberapa hari lalu nih saya cerita bahwa bakalan ada kejutan dari Tokopedia dengan Ramadan Ekstra.

Ramadan Ekstra Tokopedia ini sudah tentu bakalan menghadirkan berbagai hal ekstra dan sesuatu yang dinantikan, yess saya adalah salah satu yang selalu menantikan inovasi dari Tokopedia yang tentu inovasi yang selalu memberikan kemudahan dan juga promo plus diskon saat berbelanja online. 

Monday, May 21, 2018

Graduation Day Rudy Hadisuwarno School 2018
Assalamualaikum,

Beberapa waktu lalu, saya pernah ya ceritain seputar peluang bisnis lisensi salon Rudy Hadisuwarno, iya kan?

Enak kan bisa punya bisnis salon yang berlisensi Rudy Hadisuwarno, tapi nih ya gaes bakalan lebih enak lagi kalau temen – temen juga ikut terjun langsung, sebagai top stylist atau top make up artist nya, keren ya gaes. Udah punya bisnis lisensinya plus bisa jadi stylist atau make up artist nya, lebih keren.

Saturday, May 19, 2018

Tentang Rokok Yang Harusnya Dibanderol Dengan Harga Mahal
Assalamualaikum, 


Alhamdulillah sudah memasuki hari ke - 3 bulan Ramadan ini ya. Mudah - mudahan bisa berhasil mendapatkan berkah dan barokah Ramadan yaa, aamiin. Puasa itu adalah menahan hawa nafsu, haus dan juga lapar. Juga menahan untuk tidak merokok, setuju ga sih kalau selama puasa harusnya gak boleh ngerokok ketika berbuka atau sahur. Saya liat nih kalau pas berbuka yang pada doyan ngerokok mereka memilih berbuka dengan rokok, lah gimana sih kan berbuka itu sunnahnya dengan kurma dan air putih bukan dengan rokok.

Thursday, May 17, 2018

Inilah Dua Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 Dari Bandung
Assalamualaikum, 

Temen - temen sudah tau kan ajang kontes muslimah berbakat yang diselenggarakan oleh Detik.com sejak tahun 2012 itu? Ada yang tau? Yess, benar jawabannya. Sunsilk Hijab Hunt adalah ajang keren yang memilih muslimah berbakat, pintar, cantik dan juga memiliki ahlak baik untuk menjadi pemenangnya. Perhelatan ini kembali lagi ditahun 2018, digelar di 7 kota. Bandung menjadi kota ke - 6 sebelumnya sudah digelar di Surabaya, Palembang, Medan, Yogyakarta dan Makassar, nanti kota ke - 7 bakalan diadakan di Jakarta sebagai kota penutup. 


Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Bandung berlangsung hari Sabtu, 12 Mei 2018. Kebetulan nih saya dan beberapa teman janjian kesana, penasaran sama mojang - mojang Bandung yang akan bertanding dan menjadi finalis untuk ikut ke tahap berikutnya. 
Ternyata Menggunakan Casing Handphone Itu Memberikan Banyak Manfaat
Assalamualaikum,

Saya suka banget memakaikan casing pada handphone, lucu - lucu banget kan casing handphone masa kini. Ada yang bisa custom foto kita juga, kan lucu ya gaes. Meskipun terlihat sepele, namun dengan menggunakan casing handphone ternyata memberikan banyak Manfaatnya loh.


Ponsel atau yang sekarang lebih dikenal sebagai smartphone memang jadi salah satu perangkat kebutuhan penting bagi masyarakat, tak lain dipakai untuk menunjang aktivitas komunikasi agar berjalan secara lebih lancar, juga sebagai sarana untuk mendapatkan hiburan yang murah meriah.