Kamis, 10 Februari 2022

L'Oreal Glycolic Bright Instant Glowing Serum, Hempaskan Noda Hitam dalam 4 Minggu

Bismillah,


Sejak dua tahun lalu, saya mulai aware banget sama perlindungan kulit wajah, jadi mulai rajin skincare - an. Padahal dulu tuh paling males ngurusin kulit wajah, cuman pakai bedak aja cukup. Eh sekarang semenjak rajin skincare - an malah males pakai bedak, karena kulit sehat jadi tanpa bedak tetap glowing, hehe. Ya meski enggak glowing - glowing amat sih. 




Paparan sinar matahari juga bisa merusak kulit, kulit jadi kusam dan muncul masalah lainnya yang tidak diinginkan. Jadi ini menjadi salah satu alasan untuk saya mulai aware merawat kulit wajah. Karena hadirnya noda hitam dan juga kulit yang kusam itu ganggu, iya mengganggu kepercayaan diri saya karena mengganggu penampilan. Ye kan? Iye lah masa enggak! 


Sekarang tambah happy, karena brand kesayangan nih L'Oreal Paris menghadirkan serangkaian produk yang memang diformulasikan untuk hempaskan noda hitam dan membuat kulit menjadi glowing, duh langsung mupeng ga sih? 


L'Oreal Glycolic Bright, adalah rangkaian yang diformulasikan untuk bisa samarkan noda - noda hitam dalam jangka waktu 4 minggu, keren yah! 





Pada postingan ini saya bakalan review L'Oreal Glycolic Bright Instant Glowing Serum nya. 
L'Oreal Glycolic Bright Instant Glowing Serum ini memiliki kandungan 1% brightening glycolic acid yang bisa meregenerasi sel - sel kulit mati. 


Glycolic ini merupakan salah satu kandungan skincare yang nge hits banget dan sangat banyak dicari oleh para pecinta skincare. Karena formulanya bisa mengangkat sel - sel kulit mati yang numpuk di permukaan kulit wajah. Penumpukan sel - sel kulit mati ini bisa bikin kulit menjadi tampak lebih kusam, tidak glowing dan juga muncul flek atau noda - noda hitam yang mengganggu. 




Terinspirasi dari prosedur peeling,. Gylicolic Acid ini adalah formula andalan yang bisa angkat sel kulit mati sekaligus merangsang pertumbuhan sel kulit baru yang tentunya lebih sehat. Kulit jadinya lebih sehat dan juga noda - noda hitam dihempaskan. 


Manfaat kandungan yang ada dalam L'Oreal Glycolic Bright Instant Glowing Serum ini sudah teruji klinis dong, jadinya jangan ragu dan bimbang untuk mencoba langsung L'Oreal Glycolic Bright Instant Glowing Serum dan rasakan hasilnya, kulit menjadi lebih cerah dan juga noda - noda hitam tersamarkan dalam kurun waktu 4 minggu. Juga membuat kulit menjadi lebih terhidrasi serta meningkatkan radiance atau kerecahan kulit. Kulit tentunya menjadi lebih halus dan lembut, jadi seneng usap - usap pipi sendiri deh, hehe. 



L'Oreal Glycolic Bright Instant Glowing Serum ini juga menjadi favorite para selebriti, loh. Cinta Laura salah satu selebriti yang suka dengan produk ini, katanya L'Oreal Glycolic Bright Instant Glowing Serum ini membuat kulitnya menjadi lebih glowing. Coba deh stalking instagram Cinta Laura.  


L'Oreal Glycolic Bright Instant Glowing Serum ini juga memiliki kandungan lainnya yang enggak kalah oke, ada kandungan niacinamide dan symwhite yang efektif menghambar penumpukan dan juga pembentukan melanin, jadi kulit tidak akan kembali kusam. 


L'Oreal Glycolic Bright Instant Glowing Serum



Yang saya rasakan setelah beberapa hari menggunakan L'Oreal Glycolic Bright Instant Glowing Serum ini tuh, kulit menjadi lebih lembap, lebih cerah dan juga lebih lembut. Saya belum menggunakan selama 4 minggu, nanti setelah 4 minggu akan saya update lagi ya reviewnya. 


Cara menggunakan L'Oreal Glycolic Bright Instant Glowing Serum : Saya gunakan 2 - 3 tetes serum merata ke seluruh kulit wajah, nah setelah meresap baru saya lanjutkan dengan menggunakan rangkaian skincare lainnya. 


L'Oreal Glycolic Bright Instant Glowing Serum



Nanti akan saya buatkan juga postingan review menggunakan semua rangkaian Glycolic Bright ini yah, ada Glowing day cream, Glowing overnight cream dan juga facial washnya. 


Belinya dimana? 

Temen - temen bisa langsung beli di SHOPEE




See you in my next blogpost!


Tian lustiana

2 komentar

  1. Hemm memang serum membantu banget buat mencerahkan kulit, apalagi setiap pakai serum rasanya sejuk banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa rasanya jadi fresh gitu ya kalau menggunakan serum, kulit jadi sehat

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon