Review L'Oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream

Bismillah, 


Pilih skincare atau kosmetik? 

Saya pasti langsung milih skincare. Soalnya memang kurang suka make up meski ada sih beberapa kosmetik yang wajib dipakai setiap hari, lisptick dan eyeliner. Namun semenjak negara api menyerang saya jadi males pakai lipstick dan eyeliner. Males kan abis lipstick an eh dimaskerin deh, hehe. 


Lain cerita kalau skincare, gapapa dimaskerin karena memang ga nampak kan hehe. Eh tapi skincare itu memang wajib loh, soalnya untuk menjaga kesehatan dan kelembapan kulit. Kan enak kalau kulit wajah lembap , halus, glowing dan sehat. Iya kan? 


Salah satu yang tidak pernah saya lewatkan adalah menggunakan pelembap, ya supaya kulit saya selalu lembap dan terhidrasi dengan baik. Beberapa minggu ini saya sedang menggunakan produk baru dari L'oreal Paris nih, Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream, ada yang pernah cobain juga? 


Karena penasaran saya pun mencobanya. Mumpung lagi ada promo diskon di Shopee, hehe kan lumayan yah. Shopee emang the best sering kasi diskon terus, happy kalau pas lagi scrolling Shopee eh ada skincare kesukaan lagi diskon, makanya langsung check out deh. 


L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream

Karena sering terpapar udara panas, lembap dan juga polusi yang semakin menggila setiap hari, kulit saya menjadi kering dan produksi sebumnya itu berlebihan, huhuh. Jadinya pori - pori saya lebih besar dan juga kusam. 

L'Oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream


Karena kondisi kulit saya yang mengkhawatirkan ini, makanya saya penasaran ingin nyobain L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream. 


L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream ini dilengkapi dengan formula oil - free dengan kandungan konsentrasi tertinggi clarifying salicylic acid


L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream ini mengandung salicylic acid, asam larut yang dapat larut dalam minyak. Dikenal bisa menyerap lebih dalam ke dalam kulit berminyak, ini bahkan sudah dibuktikan bisa samarkan pori - pori, menghaluskan permukaan kulit  dan juga ampuh kontrol produksi sebum yang berlebihan. 


Tekstur L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream ini tuh bentuknya gel yang sangat ringan dan ketika apply ke kulit tuh langsung terasa segar dan daya serapnya cepat sekali. Ampuh sekali melempabkan sampai 10 lapisan kulit. 


L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream bisa menyamarkan bekas jerawat, kebetulan sekali ada beberapa bekas jerawat pada kulit wajah saya. L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream ini juga bisa kurangi produksi minyak berlebih, supaya pori - pori lebih tersamarkan. Dan yang paling saya sukai adalah kulit nampak glowing, bening kayak kristal dan bebas kilap. 


Yang saya rasakan setelah menggunakan L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream selama kurang lebih 3 minggu. Saya rajin menggunakan setiap pagi sebelum melakukan riasan wajah lainnya. Sebelumnya saya gunakan juga Revitalift Hyaluronic Acid serum dan Revitalift crystal micro essence. (review soon)

Kulit terasa lebih fresh dan lembap. kulit saya pun terasa lebih cerah dan halus banget. Minyak saya yang tadinya berlebih, kini berkurang. Pori - pori pun nampak kecil enggak sebesar sebelumnya. Yang pasti jadi tanpa kilap dan kulit menjadi tampak sebening kristal. Hanya saja masih ada bekas jerawat nih, hehe. Harus lebih rajin mungkin yah menggunakannya. 

Temen - temen ada yang pernah menggunakan L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream ini juga? Sharing yuk! 



With love,


Tian Lustiana 




2 komentar

  1. Wah aku belum pernah coba ini tapi liat teksturnya kayak seger banget di kulit!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, teksturnya sangat ringan dan cepat meresap ketika diapply ke kulit wajah.

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon