Travelling Paling Mengesankan

16.24.00

Bismillah,

Travelling kemana yang paling mengesankan?

Pas pertama kali ke Kualalumpur, Januari 2018. Kenapa menjadi perjalanan paling berkesen untuk saya? Karena ini kali pertama saya keluar negeri dengan orang - orang yang baru sekali bertemu. Meskipun baru sekali bertemu namun alhamdulillah travelling nya sangat menyenangkan dan sangat mengesankan untuk saya. 



Jadi gini ceritanya. Saya dan beberapa teman yang berangkat ke Kualalumpur saat itu adalah sama - sama fans The Moffatts dan baru ketemuan pas acara konser The Moffatts tahun 2017 deh kalau gak salah bulan Februari. Beberapa bulan menjelang Farewell Konser nya The Moffatts, kami bikin grup whats app gitu dan saya belum pernah ketemuan sama semuanya sama sekali. Sampai ketemuannya tuh pas acara konser, baru sekali ketemu tapi udah pada akrab, alhamdulillah. 


Setelah konser selesai, kami pun masih tetep keep in touch dalam group, sesekali kalau ada yang ke Bandung ya ketemuan, tapi jarang banget. Sampai suatu hari di grup pada janjian mau jalan ke KL. Saya sih awalnya gak tertarik, karena emang gak pernah ke luar negeri, hihi. Paspor aja gak punya. Tapi kok makin sini makin ingin sekali jalan bareng ke luar negeri pula, ya akhirnya saya mutusin buat ikutan. Padahal jujur ya nabung aja engga loh, paspor aja belum punya, pokoknya niat aja deh. 


Rencana keberangkatan bulan Januari 2018. Saya bikin paspor itu bulan Desember 2017 jadi keliatan kan kalau tanpa persiapan? Hehe. Beli tiket pesawat juga bulan - bulan itu, pokoknya semua serba dadakan. Karena pertama kali berangkat keluar negeri, otomatis saya pun sieun alias takut kalau naik pesawat sendiri, eh ada temen dari Jakarta baik hati mau berangkat dari Bandung nemenin saya, see kan gimana saya gak move on dari travelling ini. Semua teman - temannya baik - baik. Dari urusan tiket, check in dan perintilan lainnya diurusin loh, aaah thanks a bunch Megool.

Bukan cuman itu, temen - temen dari jakarta dan lampung berangkat subuh dan sampai ke KLIA 2 itu jam 8 pagi, namun mereka semua rela nungguin  kami yang dari Bandung tiba pukul 12 siang loh, pada baik banget kan? 


Buat temen - temen yang penasaran gimana asyiknya travelling saya saat itu, bisa baca nih beberapa tulisan - tulisan saya : 









With love,



Tian lustiana



You Might Also Like

14 komentar

  1. Sesusatu yang dilakukan pertama kali memang hampir selalu mengesankan ya,Mbak? Apalagi pengalaman liburan pertama kalinya bersama teman-teman pasti terasa seru, berkesan, dan sulit untuk dilupakan.

    BalasHapus
  2. Pertama selalu memberikan kesan berbeda. Makin seru emang kalo rame rame apalagi kalau semua dalam satu visi dan misi yang sama. Satu gelombang dan satu frekuensi hahaha. Banyak hal biasa yang bisa dikerjakan bersama dan jadi luar biasa. Imutaaaah boleh kak?

    BalasHapus
  3. Pasti selalu terbayang bayang ya Teh. Kekejotan pengen balik lagi hehehe
    Semoga ada kesempatan saya juga menginjakkan kaki di Malaysia. Amin

    BalasHapus
  4. Wah, belum pernah bertemu lalu melakukan perjalanan bersama tentu saja akan berkesan sekali ya Mb. Keren deh udah langsung akrab dengan jalan2

    BalasHapus
  5. Akh pengalaman pertama itu begitu mengoda ya. Enjoy mba akan jadi pengalaman selanjutnya dan selanjutnya nih

    BalasHapus
  6. ini keren ini mba! Apalagi memicu mba bisa ke LN wah, teman-teman yang ada berarti bener kepercayaan ya! snang klo ada teman2 yg kayak gini. Oya emang gmana tuh konser The Moffat nya? Farewell maksudnya bubar ya? Aku jga fans dulu hahaha.. paling suka IF LIFE IS SO SHORT.. nah nyanyi kan gue

    BalasHapus
  7. Kalau dadakan sih sebenernya seru karena yang utama pasti berangkat, ketimbang perencanaan yang entah kapan

    BalasHapus
  8. Traveling emang seru ya mbak, selain membawa pengalaman baru juga mendatangkan org2 baru dalamm kehidupan kita. Senangnya yang tarvelingnya begitu berkesan :D

    BalasHapus
  9. Seru banget pastinya ya bisa traveling sama temen-temen yang sehobi, atau sefans yang sama kayak gini. Keren ih bisa kompak.

    BalasHapus
  10. Makin ramai pasti makin seru ya mba jalan-jalannya, dan biasanya dadakan malah jadi daripada udah planning Dari jauh hari

    BalasHapus
  11. seru banget pasti kalau jalan bareng temen2 seperjuangan gini hehe

    BalasHapus
  12. Nah kan! jadi pengen banget traveling. Hadehhh, setelah kesibukan karena persiapan lulus tahun lalu, aku jadi jarang ngrencanain traveling mba. Lha gimana ya, temen2 se gankku udah misah semua hahaha

    BalasHapus
  13. KL jadi bucket list aku nih terutama keinginan untuk explore kullinernya

    BalasHapus
  14. Setiap perjalanan pasti punya cerita. Namun segala sesuatu yg dilakukan untuk pertama kali pasti jauh lebih berkesan apalagi perginya juga bareng teman-teman terdekat 😃

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Blog Archive