Senin, 29 Agustus 2022

Review Dark Spot Corrector & Serum Pencerah Wajah dari ERHA

Bismillahirahmanirrahim,


Mana nih suaranya yang punya masalah dengan noda hitam / dark spot? Bikin bete memang sih kalau sudah ada noda - noda hitam atau bekas jerawat yang stay di kulit wajah. Mengurangi rasa percaya diri, huhuh. 




ERHA Truwhite Niacinamide & Peptide Dark Spot Corrector 

Namun, sekarang seiring kemajuan teknologi. Berbagai produk bisa hempaskan dark spot, asalkan rajin menggunakannya. Salah satu produk keren yang bisa hempaskan dark spot bahkan 11 kali lebih efektif dan bisa hempaskan dark spot dalam 7 hari loh, yuhu adalah Truwhite Niacinamide & Peptide Dark Spot Corrector dari ERHA. Membantu samarkan dan juga kurangi tampilan flek hitam pada kulit wajah. Sudah teruji secara klinis memudarkan flek hitam hanya dalam waktu 7 hari. 


Truwhite Niacinamide & Peptide Dark Spot Corrector ini diformulasikan dengan Advanced Brightening Peptide, Nicanimaide & GenoWhiteTM yang secara aktif dan sinergis membantu samarkan dan mengurangin flek - flek hitam. 


Truwhite Niacinamide & Peptide Dark Spot Corrector ini teksturnya krim warna putih dan sangat mudah menyerap. Melembapkan dan nggak bikin kulit kering. 


Penasaran kan sama kandungannya? 

Brightening AgentAda kandungan 4% Niacinamide, Hexylresorcinol, 2 % GenoWhite, Acetyl Glucosamine yang mana bisa membantu mengurangi dark spot, mengurangi produksi melanin yang sebabkan hiperpigmentasi dan juga bisa mencerahkan kulit wajah. 




Moisturizer. Ada kandungan yang membuat kulit lebih lembap dan menjaga elastisitas kulit, kandungan vitamin E dan squalane. Melindungi kulit dari radikal bebas juga bisa mencegah iritasi pada kulit. 


Soothing Agent. Mengandung Allantoin. Ampuh lindungi skin barrier, mengurangi iritasi pada kulit wajah dan juga menghaluskan kulit. 

Truwhite Niacinamide & Peptide Dark Spot Corrector diformulasikan oleh ahli dermatologi, jadi jangan ragu dan bimbang lagi yah. 


Cara pemakaian : 

Bersihkan dulu wajah dengan menggunakan facial wash, kemudian bisa langsung gunakan toner dan serum, setelah serum meresap langsung deh oleskan Dark Spot Corrector pada area kulit yang ada noda atau flek hitamnya. Kemudian bisa langsung lanjutkan penggunaan krim siang Dan sunscreen untuk siang dan pagi hari, untuk malam hari langsung saja gunakan night cream. Bisa digunakan pada pagi dan malam. 

Harga : untuk ukuran 15gram ini 165.000 an. 


ERHA Truwhite Vit C & Peptide Brightening Serum 

Supaya kulit tambah bersih dan sehat, setelah menggunakan dark spot corrector, gunakan juga Vit C & Peptide Brightening Serum. Diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit dan juga terbukti secara klinis membuat kulit jadi tampak lebih cerah hanya dalam 7 hari, wajah jadi tambah glowing dan lebih cerah, deh. 


Baca : 

Obat Jerawat Erha Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat



Kandungan yang ada dalam ERHA TruWhite  Vit C & Peptide Brightening Serum : 


Vitamin C 10%, berfungsi untuk menghambar pembentukan melanin dan juga bisa merangsang produk kolagen plus ampuh menghambar efek buruk radikal bebas pada kulit wajah.


Active Whitening System. Ini memprogram zat aktif PEPTIDE dan bekerja secara spesifik pada melanosit, sehingga kulit lebih cerah. 


Moisturizer. Bisa meningkatkan hidrasi dan juga menjaga kelembapan plus mengenyalkan kulit wajah. 


Soothing Agent. Oke banget untuk kurangin inflamasi dan juga bisa menenangkan kulit. 


Cara menggunakan : 

Setelah kulit bersih, keluarkan secukupnya saja jangan terlalu banyak. Usap dan ratakan ke seluruh kulit wajah. Gunakan secara teratur pada pagi dan juga malam hari.


Beneran ini, duo pencerah jadi ERHA yang bisa menghempaskan dark spot dan bekas - bekas jerawat yang mengganggu. Jadikan kulit lebih cerah dan glowing. 


Baca : 

Pengalaman Atasi Jerawat di Erha Skin Soekarno Hatta - Bandung

Teman - teman ada yang pernah mencoba duo brightening series ini? Sharing yuk! 




See you,


Tian lustiana

23 komentar

  1. Kemasannya mewah sepadan sama kualitas isinya, baru tahu soal produk Erha ini. Mantep, serum memang yang dibutuhkan sama wajah untuk menutrisi dan mencerahkan. Terima kasih reviewnya!

    BalasHapus
  2. Mba, aku pakai serum pencerah wajah dari Erha. Aku senang karena juga bikin kulit wajahku jadi lebih lembab dan sehat. Aku pakai udah sebulan, Kayaknya harus coba yang dark spot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masya Allah, seneng yah kalau wajah sehat.

      Hapus
  3. kayaknya wajahku sendiri udah nampak dark spot, mungkin karena type sensitif dan rentan jerawat, bekasnya yang agak lama buat diilangin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain pakai dark spot corrector ini mbak, semoga membantu

      Hapus
  4. Aku cocok loh sama produk ERHA, dan aman juga dengan dokter terpercaya kan. Makanya seneng banget kalau ada produk Erha yang bisa jadi solusi wajah jadi cerah ya

    BalasHapus
  5. Aku..aku..tunjuk jari paling tinggi hiks, dark spot-ku parah euy. Jadi penasaran sama produk keren yang bisa hempaskan dark spot bahkan 11 kali lebih efektif dan bisa hempaskan dark spot dalam 7 hari, Truwhite Niacinamide & Peptide Dark Spot Corrector dari ERHA. Fixed mesti dicoba!

    BalasHapus
  6. Ini dia solusi kita untuk mencerahkan dan mengurangi dark spot yang menghiasi kulit wajah :D Produk Erha memang dikenal berkualitas dan cocok digunakan oleh banyak orang ya. Jadi kira2 11x digunakan dark spot corrector ini mampu menyamarkan ya? duh, kepengen buru2 mencobanya.

    BalasHapus
  7. Aku tuh kalau liat produk skincare nya ERHA auto seneng. Seneng liat kemasannya. Selalu cakep, elegan, dan berkelas. Selaras lah ya dengan produknya yang ampuh mengatasi masalah-masalah pada kulit.

    Jadi inget belum ke ERHA lagi :D

    BalasHapus
  8. Kebetulan banget aku lagi pakai serum dan darkspot corrector nya hampir sebulan ini, kerasa memudar sih

    BalasHapus
  9. Gak ada kata telat ya untuk melakukan perawatan. Dark spotku lumayan banyak. Berbagai produk dicoba tetapi tidak memberi hasil. Semoga ERHA cocok ya

    BalasHapus
  10. Aku belum pernah pakai ini mbak. Khas banget ya packagingnya ERHA ini, eksklusif. Zaman sekarang wajib banget pakai serum, auto pingin nyobain

    BalasHapus
  11. Kemasannya premium nih, eh ini harganya berapa ya? Pengen coba skincare Erha udah lama nih, lihat review nya mba

    BalasHapus
  12. Semakin canggih teknologi semakin banyak pula skincare yang bisa memaksimalkan perawatan wajah kita ya. Serum salah satunya. Saya penasaran nih pengen mencoba produk ERHA ini

    BalasHapus
  13. Aku udah coba juga kak rangkaian skincare Truwhite Niacinamide & Peptide Dark Spot Corrector dari ERHA.

    Bener bangt nih bantu samarkan dan juga kurangi tampilan flek hitam pada kulit wajah. Asalkan rutin pakenya🙂

    BalasHapus
  14. Skincare Erha sekarang bisa juga di dapatkan di supermarket Aeon mall, Erha cabangnya sekarang sudah banyak sehingga tidak repot2 lagi ke tempat jauh. Hampir setiap kota besar ada ya sekarang.

    Erha emang lagi naik daun.

    BalasHapus
  15. Sepertinya ini juga nih mbak yang lagi kucari, soalnya mulai ada beberapa dark spot apalagi bekas jerawat yag aku bingung gmn yaa cara ngilanginnya. Mau nyoba ah beli Erha yang ini apalagi sekarang beli Erha lbh gampang tanpa perawatan dulu bisa yaa. TFS ifo dan review-nya.

    BalasHapus
  16. Nah iya nih saya punya masalah dark sportnya. Kayanya bakalan cocok nih dengan Dark Spot corrector alam ini

    BalasHapus
  17. Jadi suka banget sama skincare ERHA.
    Kulit tuh beneran jadi ada perbaikan di bagian skin barrier jika menggunakan serangkaian ERHA skincare. Kini, mencoba menggunakan ERHA Truwhite Niacinamide & Peptide Dark Spot Corrector yang bikin byebye sama dark spot.

    BalasHapus
  18. Dark spot corector di sini berarti lebih ke skincare ya mbak? Bukan make up yang menutupi doang. Kalau Erha sih aku juga cocok mbak. Udah terbukti kualitasnya mengatasi jerawat

    BalasHapus
  19. Dark spot nih mengganggu sekali ya mbak, kdang saya tidak pede kalau keluar tanpa make up gitu, hehehe. Btw, kalau dark spot nya agak parah bisa hilang gak ya kira-kira mbak? Atau menyamarkan aja?

    BalasHapus
  20. Wah kayanya aku butuh nih produk produk erha iniii.. pas banget dah umur 30an takut muncul darkspot.. huhuhuhu. Mau mampir ke Erha ah weekend nantiii

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon