Review : L'Orèal Paris Revitalift 1.5%** Hyaluronic Acid Serum

Bismillahirrahmanirrahim, 



Setelah mengetahui betapa pentingnya menggunakan serum untuk kulit wajah. Saya mulai tuh  bergerilya dari serum satu ke serum lainnya. Mencari serum yang memang pas untuk kondisi kulit wajah saya yang berminyak dan ada bekas jerawat plus sesekali suka ada jerawat aktif. 



Baca :  Fungsi serum untuk kulit wajah 



Finally, alhamdulillah saya menemukan juga nih serum yang sesuai dan pas banget untuk kondisi kulit wajah. Ah, terharu banget nih karena kulit jadi lebih lembab, kenyal dan juga halus. 




L'Orèal Paris Revitalift 1.5%** Hyaluronic Acid Serum 



Awalnya saya menemukan  L'Orèal Paris Revitalift 1.5%** Hyaluronic Acid Serum ini karena saya suka sama kandungan hyaluronic acid nya, kandungan ini tuh oke banget untuk melembabkan kulit, membuat kulit kenyal, halus dan juga bercahaya.



Karena ketika usia bertambah otomatis kondisi kulit wajah kita pun alami perubahan, iya kan? Berkurangnya kelembaban kulit bisa bikin dehidrasi dan juga kekenyalannya berkurang. Kalau hanya menggunakan moisturiser saja tidak cukup, harus diberikan perawatan lainnya ya itu serum. Apalagi kan aktivitas saya sehari - hati itu terpapar udara AC, jadinya kulit tuh mudah sekali kering. Nah penggunaan serum bisa membantu kulit saya lembab kembali. 



Alhamdulillah, setelah menggunakan serum yang ada kandungan Hyaluronic Acid ini kulit saya tuh beneran jadi lembab dan kenyal. Yang awalnya berminyak over, sekarang normal dan tidak glowing karena kebanyakan minyak, hehe.  L'Orèal Paris Revitalift 1.5%** Hyaluronic Acid Serum ini my holy grail banget deh. 



Kayaknya memang kandungan Hyaluronic acid ini holy grail banget untuk semua orang deh dalam melembabkan kulit. Hyaluronic Acid ini adalah senyawa yang diproduksi tubuh manusia yang manfaatnya untuk mengikat dan juga menahan air pada sel tubuh sehingga kelembaban tubuh pun terjaga. Hyaluronic Acid ini bisa mengikat air sampai 1000 kali lipat dari beratnya sendiri, loh. 



Sekeren itu yah kandungan hyaluronic acid. 



L'Orèal Paris Revitalift 1.5%** Hyaluronic Acid Serum ini adalah serum yang punya konsentrasi hyaluronic acid tertinggi. 

Serum dengan kandungna Hyaluronic Acid berkonsentrasi tinggi itu bisa menjaga kulit wajah supaya tetap muda dan bercahaya. Serum ini pun mengandung dua jenis Hyaluronic Acid dalam satu formula yang bisa membuat kulit tambah lembab secara optimal. 



  • 0,5% Macro Hyaluronic Acid yang menghidrasi dan juga menghaluskan permukaan kulit secara insentif, karena kemampuannya mengikat air sampai 1000 kali beratnya. 

  • 1% macro Hyaluronic Acid bisa terserap lebih dalam ke lapisan epidermis, untuk membantu samarkan kerutan dan juga membuat kulit lebih kenyal, halus dan juga bercahaya. 



Konsentrasi Hyaluronic Acid sebanyak 1,5% ini adalah dosis yang tepat untuk memberikan hasil / manfaat yang maksimal. L'Orèal Paris Revitalift 1.5%** Hyaluronic Acid Serum dikembangkan dengan teknologi terkini supaya menghasilkan tekstur yang ringan dan juga mudah menyerap. Dan yang paling saya sukai adalah hasil akhirnya tidak berminyak. 





Cara menggunakan L'Orèal Paris Revitalift 1.5%** Hyaluronic Acid Serum 


Saya biasa menggunakan L'Orèal Paris Revitalift 1.5%** Hyaluronic Acid Serum ini setelah kulit dibersihkan terlebih dahulu. Kemudian menggunakan essence, tunggu sampai menyerap langsung gunakan 2 - 3 tetes serum ke telapak tangan, ratakan di telapak tangan gosok sampai hangat langsung deh aplikasikan ke kulit wajah sampai merata. Dengan cara gosok di tangan sampai hangat ini bisa membuat serum lebih cepat terserap ke dalam kulit wajah. 



Dimana belinya? 


Mumpung lagi ada diskon tuh, langsung saja beli di SHOPEE atau LAZADA yah gaes. 



Review L'Oreal Paris UV Defender Daily UV Serum Protector

Review L'Oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream




See you,

Tian lustiana 

1 komentar

  1. Mudah banget ya caraa menggunakannya, kandungan di dalamnya pun bermanfaat untuk kulit ini mah yang paling dibutuhkan untuk perawatan. L'oreal memang selalu jadi andalan, terima kasih reviewnya!

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon