Minggu, 24 Oktober 2021

Paket Belajar Online Brain Academy 9 Bulan

Bismillah, 


Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah mulai dilakukan yah? 

Anak saya sih masih sepekan sekali PTM nya, mudah - mudahan ya PTM ini bisa berjalan dengan lancar, aamiin. 


Brain Academy Online


Karena terlalu lama belajar secara jarak jauh, jadi anak - anak lumayan banyak ketinggalan nih. Pelajaran yang biasa dipelajari secara daring akan beda dengan pelajaran yang mereka pelajari secara tatap muka langsung dengan gurunya. Meski begitu, belajar secara online tetap dilakukan, minimal untuk belajar tambahan / les. 


Namun memilih paket bimbingan belajar online itu engga semudah mencari di Google. Saking banyaknya jadi malah bingung dan pusing milih yang mana, bener gak sih? Ya. karena sekarang tuh memang banyak sekali platform yang menawarkan pilihan paket belajar online. Tapi jangan bingung dan pusing lagi, karena saya sudah punya jawabannya, sini saya bisikin. 


Salah satu pilihan bimbingan belajar online untuk anak saya sih dari dulu pilih Ruangguru. Sudah pada tahu kan bahwa Ruangguru ini punya Paket Belajar Online di Brain Academy


Kenapa saya rekomendasikan untuk ikutan paket belajar online di Brain Academy Online?


Brain Academy Online merupakan bimbel live interaktif bersama para star master teacher yang profesional dan akan membantu siswa - siswi nya menjadi juara kelas. 

 

Karena banyak sekali yang didapatkan jika ikutan paket belajar di Brain Academy Online. diantaranya adalah : 


Baca : Bimbel Interaktif penyelamat, Brain Academy Online


BRAIN ACADEMY ONLINE REGULAR 

Akses kelas mandiri, ada live teaching. Jumlah sesi try outnya pun sampai 6 sesi per minggunya. Ada konseling yang dilakukan via chat. Dilengkapi dengan modul digital yang bisa dibaca kapan dan dimana saja. 


Ada laporan perkembangan pada tiap semesternya. Sharing soal - soal pun bisa dan dijawab dalam 2 x 24 jam. 


BRAIN ACADEMY ONLINE PREMIUM

Akses kelas materi live teavhing akselerasi dan juga pendalaman materi. Jumlah sesi try out ada 10 sesi per minggu bahkan sampai 29 kali. Konselingnya dilakukan via chatting dan juga via Google Meet. Untuk modul ada versi digital dan ada juga versi cetak. 


Laporan perkembangannya diberikan setiap bulan. Ada klinik PR yang mana maksimal 5 siswa selama 45 menit. Ada kelas pengembangan diri juga loh dan sharing soal dijawab dalam rentang waktu 1 x 24 jam. Ada juga jadwal belajarnya sebanyak 2. 


BRAIN ACADEMY ONLINE ELITE 

BAO Elite ini akan mendapatkan akses materi kelas berupa live teaching akselerasi pendalaman materi, dengan jumlah sesi 12 sesi per minggunya bisa sampai 29 kali. Konseling privat nya via chat dan juga Google Meet. Untuk modulnya ada versi cetak dan juga digital. 





Laporan perkembangannya dihadirkan setiap bulan, ada klinik PR untuk maksimal 3 siswa selama 60 menit. Lengkap dengan kelas pengembangan diri. Sharing soalnya dijawab rentang waktu 1 x 24 jam, plus ada 2 jadwal belajar juga. Lengkap sekali yah.


Lengkap banget yah, makanya jangan sampai dinanti - nanti. Yuk daftarkan sekarang juga, mumpung ada paket baru dari Brain Academy Online nih "Paket 9 Bulan". Paket yang berakhir bulan Juni 2022. 


Baca : Keunggulan Brain Academy Online


Plus mumpung sedang ada promo diskon 50%, dengan harga start from 900 ribuan aja loh. 


  • Brain Academy Online Regular, harga mulai 900 ribu an. 
  • Brain Academy Online Premium, mulai 2 jutaan. 
  • Brain Academy Online Elite , harganya mulai 4 jutaan. 


Yuk langsung pilih yang mana yang paling sesuai dan langsung deh lakukan pembayaran ke bayar.ruangguru.com .  Dan nikmati deh asiknya belajar online bersama Brain Academy Online!!



With Love, 


Tian Lustiana

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon