Senin, 24 Agustus 2020

Keunggulan Brain Academy Online

Bismillah, 
Udah hampir setengah tahun nih pada belajar di rumah. Ya, sekolah masih belum dibuka sampai saat ini, mungkin pemerintah juga ada pertimbangan lain yah kenapa sekolah masih belum bisa dibuka. Ada loh, bu ibu yang komplain tentang mall yang sudah dibuka sementara sekolah belum.

Ya, mau gimana lagi yah. Pandemi belum berakhir, jangan sampai sekolah menjadi cluster baru penyebaran Covid-19. Makanya jangan pernah berhenti berdoa, semoga Pandemi segera berakhir supaya anak - anak bisa kembali sekolah, belajar bersama guru dan kawan - kawannya. 



Meskipun sekolah belum dibuka, kegiatan belajar mengajar masih harus berjalan, betul? Sekarang tuh banyak pilihan belajar online dan bisa diandalkan selama pandemi. Salah satu bimbel online yang bisa diandalkan adalah Ruangguru. Yakin deh, temen - temen sudah pada kenal sama Ruangguru, ya kan? Nah Ruangguru ini punya Brain Academy Online loh. Brain Academy Online ini merupakan Bimbel Live Interaktif Terbesar. 

Apa saja keunggulan dari Brain Academy Online

Jujur, jika ada beberapa teman yang mulai mengeluh nih tentang Pembelajaran Daring ini, saya suka langsung rekomendasiin buat nyobain Ruangguru loh. Nah kali ini saya rekomendasiin buat temen - temen yang punya anak sekolah, silakan langsung aja cobain Brain Academy Online. Kenapa? Karena banyak keunggulannya loh, diantaranya adalah : 


Belajar online interaktif 
Dengan belajar bersama Brain Academy Online ini ada live teaching interaktif yang terjadwal secara aman loh, via aplikasi dan langsung belajar bersama star master teacher. 

Sesi Klinik PR
Ada sesi klinik PR yang bisa membantu mengerjakan PR. Klinik PR ini secara online dan langsung didampingi oleh master teacher. Dilaksanakan secara eksklusif di dalam grup kecil, jadi bisa lebih fokus. Jadi anak - anak tuh bener - bener didampingi sama master teacher untuk menyelesaikan PR nya. 

Ada konseling pendidikan 
Sama persis kayak di sekolah, ada konseling pendidikan juga loh. Konselingnya melalui privat video online bersama guru wali, disediakan juga laporan tentang perkembangan anak. Orang tua pun akan menjadi lebih paham tentang hal - hal yang dihadapi anak selama dalam pembelajaran. Perkembangan anak lebih terpantau. 

Modul belajar 
Biasanya kan kalau belajar online tuh ga dikasi modul belajar, namun kalau belajar di Brain Academy Online ini ada modul belajar untuk satu tahun yang dicetak dan langsung dikirim ke rumah siswa. 


Ada kelas pengembangan diri 

Untuk temen - temen yang punya anak atau saudara di jenjang SMA/SMK nih, di Brain Academy Online ini ada kelas tambahan dan juga ada tips masuk PTN Favorit, adanya prospek karir, public speaking dan juga tentang kreativitas. Jadi anak tuh beneran dibekali seputar pengembangan diri. 

Ada try out ujian 
Lengkap dengan try out ujian dan diberikan tipe soal paling baru. Ini dilaksanakan untuk mempersiapkan siswa / siswi ketika akan menghadapi ujian. 


Eh, btw nih berapa harga paket brain academy online?

Untuk mendapatkan harga special nih, temen - temen langsung saja ke website Brain Academy Online , soalnya sekarang tuh sedang ada diskon loh, diskonnya sampai 80%. Buruan jangan sampai terlambat. 


Mantabs kan keunggulan dari Brain Academy Online dan diskonnya? Makanya yuk langsung saja langganan brain academy online



With love,




Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon