Selasa, 31 Agustus 2021

Review L'Oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream

Bismillah, 


Pilih skincare atau kosmetik? 

Saya pasti langsung milih skincare. Soalnya memang kurang suka make up meski ada sih beberapa kosmetik yang wajib dipakai setiap hari, lisptick dan eyeliner. Namun semenjak negara api menyerang saya jadi males pakai lipstick dan eyeliner. Males kan abis lipstick an eh dimaskerin deh, hehe. 


Lain cerita kalau skincare, gapapa dimaskerin karena memang ga nampak kan hehe. Eh tapi skincare itu memang wajib loh, soalnya untuk menjaga kesehatan dan kelembapan kulit. Kan enak kalau kulit wajah lembap , halus, glowing dan sehat. Iya kan? 


Salah satu yang tidak pernah saya lewatkan adalah menggunakan pelembap, ya supaya kulit saya selalu lembap dan terhidrasi dengan baik. Beberapa minggu ini saya sedang menggunakan produk baru dari L'oreal Paris nih, Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream, ada yang pernah cobain juga? 


Karena penasaran saya pun mencobanya. Mumpung lagi ada promo diskon di Shopee, hehe kan lumayan yah. Shopee emang the best sering kasi diskon terus, happy kalau pas lagi scrolling Shopee eh ada skincare kesukaan lagi diskon, makanya langsung check out deh. 


L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream

Karena sering terpapar udara panas, lembap dan juga polusi yang semakin menggila setiap hari, kulit saya menjadi kering dan produksi sebumnya itu berlebihan, huhuh. Jadinya pori - pori saya lebih besar dan juga kusam. 

L'Oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream


Karena kondisi kulit saya yang mengkhawatirkan ini, makanya saya penasaran ingin nyobain L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream. 


L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream ini dilengkapi dengan formula oil - free dengan kandungan konsentrasi tertinggi clarifying salicylic acid


L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream ini mengandung salicylic acid, asam larut yang dapat larut dalam minyak. Dikenal bisa menyerap lebih dalam ke dalam kulit berminyak, ini bahkan sudah dibuktikan bisa samarkan pori - pori, menghaluskan permukaan kulit  dan juga ampuh kontrol produksi sebum yang berlebihan. 


Tekstur L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream ini tuh bentuknya gel yang sangat ringan dan ketika apply ke kulit tuh langsung terasa segar dan daya serapnya cepat sekali. Ampuh sekali melempabkan sampai 10 lapisan kulit. 


L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream bisa menyamarkan bekas jerawat, kebetulan sekali ada beberapa bekas jerawat pada kulit wajah saya. L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream ini juga bisa kurangi produksi minyak berlebih, supaya pori - pori lebih tersamarkan. Dan yang paling saya sukai adalah kulit nampak glowing, bening kayak kristal dan bebas kilap. 


BACA : REVIEW L'OREAL PARIS UV DEFENDER DAILY UV SERUM PROTECTOR


Yang saya rasakan setelah menggunakan L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream selama kurang lebih 3 minggu. Saya rajin menggunakan setiap pagi sebelum melakukan riasan wajah lainnya. Sebelumnya saya gunakan juga Revitalift Hyaluronic Acid serum dan Revitalift crystal micro essence.  (review soon)

Kulit terasa lebih fresh dan lembap. kulit saya pun terasa lebih cerah dan halus banget. Minyak saya yang tadinya berlebih, kini berkurang. Pori - pori pun nampak kecil enggak sebesar sebelumnya. Yang pasti jadi tanpa kilap dan kulit menjadi tampak sebening kristal. Hanya saja masih ada bekas jerawat nih, hehe. Harus lebih rajin mungkin yah menggunakannya. 

Temen - temen ada yang pernah menggunakan L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream ini juga? Sharing yuk! 



With love,


Tian Lustiana 




23 komentar

  1. Wah aku belum pernah coba ini tapi liat teksturnya kayak seger banget di kulit!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, teksturnya sangat ringan dan cepat meresap ketika diapply ke kulit wajah.

      Hapus
  2. Wajah saya juga mudah menjadi kering dan bruntusan kalau udara lagi panas2nya. Pengen juga pakai L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream ini ... cocok atau tidak ya.

    BalasHapus
  3. aku juga make up-an lipstik yg paling ON sisanya kalau pas kondangan aja sekarang sih hahaha..btw belum pernah cobain loreal revitalift teh jadi pengen cobain

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah minyak di wajah berkurang nih. Memang sebel kalau minyak wajah banyak sudah kaya tukang minyak tinggal peres aja di wajah kita.

    Loreal revitalift crystal fresh hydrating gel cream memang jempolan

    BalasHapus
  5. Aku belum cobain L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Teh, tapi aku termasuk yang suka dengan skincare yang light seperti ini. Boleh banget nih nanti aku masukin keranjang kalau pelembapku yang sekarang abis, semogaaa cocok di aku ya, Amiiiin

    BalasHapus
  6. Paa banget pasca lahiran butuh perawatan nih, nect time bakal cobain produk L'Oreal yang ini

    BalasHapus
  7. Aku jelas mentingin skincare, sih. Kalau hasilnya bening segar gini bikin makin semangat merawat, ya

    BalasHapus
  8. Aku naksir banget produk ini waktu liat iklannya. Tapi belum kesempatan nyoba. Terima kasih atas ulasannya. Kemasannya juga elegan ya

    BalasHapus
  9. Wow bisa mengecilkan pori-pori juga? Mantap nih. Kebetulan di dahiku ada bekas jerawat yg aku pencet kemarin jadi berdarah.

    BalasHapus
  10. Belum pernah coba Hydrating Gel Creamnya L'oreal. Baru mau coba moisturizer day creamnya. Salicylid Acid emang dikenal ampuh menyamarkan pori. Berarti cocok buat kulit berjerawat juga ya mba biar ngga makin minyakan kulitnya?

    BalasHapus
  11. Nah, bekas jerawat nih di aku bandel banget Mbak, susah banget ilangnya meski sudah pake ini itu. L'oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream ini ternyata belum bisa juga ya ngilangin bekas jerawat?
    Tapi mantap tuh bisa bikin pori-pori mengecil, dan kulit jadi lebih halus dan bening. Jadi pengen coba :)

    BalasHapus
  12. mau skincare atau kosmetik tergantung penggunaannya ya mbak
    wah aku punya masalah sama pori pori nih, pori pori ku besar, kayaknya alu harus mencoba ini

    BalasHapus
  13. Wah jd terbukti sesuai namanya yaaa, kristal, bikin wajah jd sebening kristal juga :D
    Suka banget sama packagingnya yg mungil gampang dibawa ke mana2 gtu ya mbak.
    Bisa menyamarkan noda jerawat dan mengecilkan pori2 juga, wah kyknya aku jg butuh nih skincare kyk gini
    Terima kasih reviewnya mbak :D

    BalasHapus
  14. kayaknya aku udah pernha coba juga deh mba.. dan memang enak ya rasanya di kulit.Dengan berbagai manfaatnya juga

    BalasHapus
  15. Kemarin lihat promo L'Oreal di e-commerce sempat mau beli tapi tahan dulu. Hahaha. Kebetulan kulitku lagi kering, kebanyakan berenang, berjemur. Coba aku kepoin yaa masih ada diskon ga di e-commerce

    BalasHapus
  16. Idaman banget memiliki kulit lembab, kenyal dan glowing maksimal plus pori-pori mengecil.
    Kerennya..teh.
    Dengan menggunakan rutin produk L'Oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream bisa mendapatkan manfaatnya.

    BalasHapus
  17. Aku masih setia menggunakan rangkaian Revitalift mba, tapi belum pernah nyobain yang gel cream ini. Selama ini pakenya yang bertekstur creamy itu loh. Boleh juga nih pan kapan ganti yang ini.

    BalasHapus
  18. Wah, ada ya produk ini. Aku pake yang dermalift krim siang dan malamnya aja nih. Kudu nyoba yang ini ah. Siapa tahu cocok di aku.

    BalasHapus
  19. aku pakai tonernya enak jugaaa yang essence lembab
    pakai ini jadi berasa menul lembut kalau ke kulit
    pengen yang anti aging juga mak aku biar jadi enak mukanya sekalian

    BalasHapus
  20. Revitalift ini juga disarankan sama adekku
    Katanya cocok buat aku yang sudah jelang 40 tahun
    Waktu menggerus kecantikan haha

    BalasHapus
  21. Daripada aku kosmetik aku pilih skincare mbaak, secara akupun orangnya gak suka dandan, jadi ya paling suka ngerawat aja. Btw aku belum pernah nih cobain Loreal revitalift crystal ini.

    BalasHapus
  22. duh, muka aku juga kuseman nih.. huhuhuu, kayanya pengen ganti skinker karena yang sebelumnya kurang oke. Jadi penasaran sama L'Oreal Revitalift Crystal Fresh Hydrating Gel Cream ini deh.. Nanti coba kepoin produknya dulu aaaah

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon