Senin, 20 April 2020

Beli Kelas Dengan Kartu Prakerja di Skill Academy

Bismillah,

Beli Kelas Dengan Kartu Prakerja di Skill Academy . Kenapa Harus Beli Kelas di Skill Academy dengan Kartu Prakerja? Kenapa coba? Yuhu, buat temen - temen nih yang sudah mendaftar dan lolos mendapatkan Kartu Prakerja nih, saya saranin langsung deh beli kelas di Skill Academy. Kenapa? Soalnya banyak banget keuntungan yang bisa temen - temen dapatkan loh.


Baik, pada postingan kali ini saya bakalan jelaskan keuntungan apa saja yang bakalan temen - temen dapatkan jika beli kelas di Skill Academy dengan menggunakan Kartu Prakerja. Oiya buat temen - temen yang masih bingung tentang apa sih Kartu Prakerja itu, silakan baca tulisan saya disini : Apa Sih Program Kartu Prakerja itu? 

Beli Kelas Dengan Kartu Prakerja di Skill Academy 


Skill Academy 

Udah pada kenal dong dengan Skill Academy? Ya, Skill Academy adalah platform online buat meningkatkan skill atau keterampilan apa saja untuk mereka yang ingin upgrade kemampuannya, baik itu para mahasiswa, profesional dan juga umum. Jadi nih gengs, jika ikutan kelas atau kursus di Skill Academy ini beneran bisa memperkaya diri dengan banyak ilmu loh, apalagi nih di Skill Academy ini tuh bisa secara gratis pakai kredit Kartu Prakerja. Apalagi untuk temen - temen yang pada saat ini penghasilannya terkena dampak Covid - 19.

Ya, menurut saya semakin tinggi nih persaingan di era globalisasi ini maka setiap orang tuh wajib banget buat terus upgrade skill atau keterampilannya demi menambah kualitas diri, setuju gak?

Tapi kadang kan mau kursus tuh kendalanya di waktu, apalagi kalau udah kerja ya agak susah bagi waktunya. Nah kalau sekarang sih ga usah ragu lagi, soalnya upgrade skill di Skill Academy memang sudah menjadi solusi nih untuk meningkatkan skill, tanpa harus bingung bagi waktu.Soalnya nih gengs kalau kursus atau belajar di Skill Academy nih tuh bisa kapan dan dimana saja. Misalnya kayak saya yang beberapa hari lalu tuh ingin upgrade skill TOEFL, bisa kan sepulang kerja terus belajar deh. Jadi memang didesain memudahkan banget nih Skill Academy, makanya saya sangat rekomendasikan buat temen - temen mendingan beli kelas aja langsung di Skill Academy dengan menggunakan Kartu Prakerjanya.

Ada kelas apa saja sih Tian di Skill Academy itu?

Banyak loh gengs, di SKill Academy tuh kelas - kelas nya banyak dan bisa disesuaikan dengan kelas yang memang beneran kita butuhkan. Dari kelas bisnis sampai kelas hobi juga ada. Asik dan lengkap kan?

Materi yang disampaikan langsung oleh ahli pada bidangnya loh jadi memang beneran expert. Kursus online di Skill Academy ini tuh beneran bisa bikin kita upgrade skill dimana dan kapan saja seperti yang sudah saya jelaskan.

Gimana nih cara beli kelas dengan menggunakan Kartu Prakerja di Skill Academy?

Caranya gampang banget kok, baik akan saya jelaskan ya caranya. 

➤ Temen - temen dipastikan harus sudah mendaftar ya ke www.prakerja.go.id dan sudah dinyatakan lolos seleksi juga baru deh bisa melakukan dan mengikuti pelatuhan di platform yang dituju.
➤ Nah setelah oke nih, langsung deh ke www.skillacademy.com/prakerja dan kemudian pilih kelas yang temen - temen butuhkan. Kalau mau lebih hemat sih mendingan ambil kelas yang paket, selain hemat juga ada donasi senilai 10% dari nilai pelatihan.
➤ Kemudian temen - temen bisa langsung pilih Prakerja sebagai metode pembayarannya dengan memasukkan Nomor Kartu Prakerja nya .  Jangan lupa untuk baca syarat dan ketentuannya yang secara detail sebelum klik verifikasi akun.
➤ Nanti akan dikirimkan tuh nomor OTP ke nomor telepon yang pernah temen - temen daftarkan diawal pendaftaran akun Prakerja. Masukin deh nomor OTP nya kemudian langsung check out.
➤ Selesai deh, langsung bisa lihat kelas dan mulai mengikuti.


Kenapa harus beli kelas di Skill Academy?

➥ Karena dengan beli kelas di Skill Academy, akan langsung menambah skill baru . Apalagi kan ikut pelatihan di Skill Academy tuh bisa secara gratis dengan menggunakan kredit yang diberikan.
➥ Kredit yang diberikan gak tanggung - tanggung loh, yakni senilai satujuta rupiah.
➥ Insentif totalnya tuh senilai 2,4 juta per orangnya dari pemerintah jika mengikuti pelatihan sampai dengan selesai.
➥ Dan ada tambahan lagi senilai 150ribu jika temen - temen mengisi survey kebekerjaan.
➥ Kelas yang ada di Skill Academy ini tuh bisa banget buat menambah skill kan? Nah otomatis tuh bisa ngebantu banget menambah penghasilan juga atau mencari pekerjaan yang baru, ye kan gengs? Secara kan skill kita bertambah tuh.
➥ Kelas yang ada di Skill Academy nih langsung diberikan materinya oleh orang - orang yang sudah ahli pada bidangnya. Dan setiap materi yang disampaikan itu sangat mudah sekali diterima dan dipahami, kelasnya pun gitu, mudah dilaksanakan.
➥ Ada bonusnya pula loh, yaitu ada free langganan ruang belajar dari RuangGuru selama tigabulan untuk anak, lumayan kan?
➥ Ada juga tambahan senilai 10% dari Skill Academy jika temen - temen beli pelatihan Kombo atau  Paket Prakerja.

Pengalaman mengikuti kursus Online di Skill Academy 


Jadi saya juga ambil kelas / kursus online di Skill academy nih gengs, tujuan saya ya buat upgrade ilmu saja, biar ilmu nambah. Kan bawa ilmu banyak itu gak berat, betul?


Berdasarkan pengalaman saya sendiri nih, belajar di Skill Academy ini sama sekali engga bikin saya bosan, kenapa? Soalnya video yang singkat, padat dan jelas plus dengan sistem micro - learning ini semuanya ada animasinya, jadi beneran gak bosan. Durasi per video nya pun gak panjang, kurang dari 10 menit.


Ini bikin saya lebih paham sama materinya dibandingkan harus nonton video yang panjang - panjang. Jadi dalam kelas yagn saya ambil tuh ada beberapa Video, mulai dari pengenalan pada materi, tentang perbedaan, jenis dan lainnya yang disampaikan secara detail. Sampai materi - materi lainnya yang juga disampaikan secara detail dan runut, jadi beneran sangat mudah saya pahami. Setelah selesai mengikuti semua materinya, nanti bakalan ada exam. Asik kan? Jadi semua materi yang sudah kita serap tuh beneran gak masuk otak, haha. Nah di exam inilah penentuannya.



Untuk exam ini memang dibutuhkan pada beberapa kelas, ada pre - Exam dan Exam. Tujuannya buat nguji kompetensi dan pemahaman kita selama belajar.

Ada juga rangkuman materinya yang lengkap, isinya tuh seputar ringkasan materi kursus yang didesain secara visual menarik dan penjelasan yagn singkat, nah infographis nya ini bisa kita download dan disimpan deh, jadi nanti jika butuh bisa dikaji ulang.



Kemudian nih, setelah selesai bakalan diberikan digital sertifikat juga loh jika temen - temen sudah menyelesaikan semua rangkaian materi dan sudah mengerjakan exam nya juga. Jenis sertifikatnya tuh ada dua jenis, yaitu sertifikat penyelesaian rangkaian materi yang sudah diselesaikan dan juga sertifikat penilaian atau post - test. Sertifikat ini nantinya bisa dimanfaatkan buat referensi atau sesuai kebutuhan, alhamdulillah yah. Jadi pas belajar harus beneran sungguh - sungguh biar post - test nya bagus.

Penasaran kan ingin kursus online juga di Skill Academy? 

Kuy buruan, sekarang lagi ada flash sale juga loh. Jadi biaya kursusnya menjadi lebih murah.

Makanya langsung aja deh ke https://skillacademy.com/prakerja ya dan pilih kursus yang sesuai dengan kebutuhan temen - temen. Selamat meng - upgrade - ilmu gengs!



With Love,

















Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon