SENKA All Clear Water

Oktober 03, 2019

Bismillah, 

Jujur, saya masih suka males melakukan double cleansing, padahal melakukan double cleansing itu penting demi kulit sehat dan bersih. Harusnya sih triple cleansing, tapi gak usah muluk - muluk gengs double cleansing aja males apalagi triple cleansing, haha. One step cleansing aja udah alhamdulillah, haha. 

Namun, demi mencapai kulit sehat nan bersih, saya udah mulai aware nih double cleansing. Karena semenjak saya rajin double cleansing beneran kulit wajah saya jadi lebih bersih dan jadi agak jarang jerawatan. Sudah pada paham kan kalau kadang jerawat nongol di kulit wajah itu karena kurang bersih pas membersihkan wajah. Makanya sejak paham akan itu, saya mulai rutin melakukan double cleansing, dimulai dengan menggunakan Senka All Clear White. 






Senka All Clear Water ini tuh adalah pembersih makeup yang merupaka cairan dan memiliki bahan aktif micellar formula. Udah pada tau dong bahwa micellar itu memang sedang ngehits banget sekarang, soalnya kandungan micellar tuh bisa membersihkan make up dan juga kotoran - kotoran pada wajah layaknya magnet, menarik semua kotoran sampai bersih. Kebayang kan daya tarik magnet itu sekuat apa? Yuhu, jadinya bersih banget dong gengs sampe pori - pori. 

Jujur, saya baru tau kalau SENKA punya micellar water ini. Saya dulu taunya tuh SENKA hanya konsen ke facial wash aja, nyatanya engga gengs. SENKA juga punya All Clear Water ini dan juga sheetmask, next saya bahas terpisah deh yah . Sekarang saya bahas detail tentang Senka All Clear Water dulu yah gengs. 


Jadi, Senka All Clear Water ini tuh ada dalam dua varian, tentu saja varian ini diciptakan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan kulit kita kan, makanya jangan sampai salah pilih. Pilih yang bener - bener sesuai dengan jenis kulit kita. 





Senka All Clear Water ANTI SHINE (green) , ini tuh cocok banget buat yang memiliki jenis kulit berminyak dan juga kombinasi. Saya pakai yang varian ini soalnya jenis kulit saya berminyak. 


Senka All Clear Water VIBRANT WHITE (pink), kalau yang ini cocok buat temen - temen yang jenis kulitnya sensitif dan juga kering. Terus ini juga cocok banget buat temen - temen yang sering menggunakan make up berat. 




Kelebihan Senka All Clear Water dibandingkan dengan produk serupa lainnya

Senka All Clear Water mengandung Micellar Forrmula yang aman dan juga lembut untuk kulit, yang saya rasain gitu. Jadi pas bersihin wajah di step pertama ga perih. Biasanya saya kalau pakai Micellar water itu suka ada sensasi nyelekit dikit agak perih gitu, namun pas pakai Senka All Clear Water ini tuh ga ada tuh rasanya perih celekit - celekit, biasa aja kayak pakai air biasa. Jadi sampai sekarang saya masih terus pakai Senka All Clear Water ini. Itu saja kelebihannya? Oh tentu tidak darling, masih banyak kelebihan lainnya, diantaranya adalah : 


  • Udah pada tau kali yah kalau semua produk SENKA itu mengusung konsep "suppin" atau kulit sehat alami. Makanya Senka All Clear Water ini juga menggunakan bahan - bahan alami yang terkenal di Jepang sana. Semua bahan alaminya itu diformulasikan khusus untuk kebaikan kulit seperti Fuji Sakura Essence untuk Senka All Clear Water varian pink dan Fuji Green Tea Essence untuk yang green varian. 
  • Senka All Clear Water tidak semata membersihkan loh, namun juga memberikan nutrisi kulit wajah, asik kan gengs? bukan cuman dibersihkan namun juga dinutrisi dengan kandungan Hyaluronic Acid yang bakalan tetap menjaga kulit tetap lembab dan juga sehat. 
  • Senka All Clear Water sangat efektif membersihkan sampai tiga lapis kotoran utama yang menyebabkan kulit kusam seperti kotoran sisa makeup, polusi dan juga debu - debu yang nempel di kulit wajah. 
  • Senka All Clear Water sama sekali tidak mengandung pewangi tambahan, dan yang paling saya suka tuh adalah ga perih dimata sama sekali. Pas bersihkan area mata, biasa aja ga ada perih.


Banyak kan gengs kelebihannya dibandingkan dengan pembersih micellar lainnya? Alhamdulillah saya sih cocok gengs sama Senka All Clear Water ini meskipun pas angkat eyeliner waterproof doski agak susah dan perlu perjuangan ekstra but so far i really love Senka All Clear Water. Karena saya basic nya sehari - hari no heavy make up jadi saya rasa Senka All Clear Water ini oke banget, entah yah kalau buat yang make up nya tebel mungkin butuh perjuangan ekstra membersihkannya.


Kotoran yang menempel dikulit wajah saya, ini saya bersihin wajah memang tanpa makeup. Hanya pelembab dan sunscreen saja.

Setelah menggunakan Senka All Clear Water ga ada efek beda lainnya, saya ga merasakan efek kering atau ketarik atau lengket, ga ada sama sekali. Biasa aja. 

Setelah kulit dibersihkan dengan Senka All Clear Water biasanya saya lanjut sama Senka All Clear Oil Whip atau Senka Perfect White Clay karena saya memang cocok sama dua facial wash itu. Tapi kalau lagi males nih saya biasanya setelah bersihkan pakai Senka All Clear Water udah selesai, langsung tidur hahaha. Karena memang bisa juga sih kalau ga dibilas juga.



PACKAGING :

Botol transparan dengan tutup flip top yang kuat dan aman dibawa travelling, ga akan tumpah.

Ada dua pilihan ukuran, 230ml dan yang travel size nya 70ml .

BAHAN - BAHAN


Komposisi: Water, Dipropylene Glycol, PEG-8, PEG-40, Dimethyl Ether, Glycerin, Phenoxyethanol, Methylparaben, Sodium Citrate, Potassium Cocoyl Glutamate, Citric Acid, Sodium Metaphosphate, Sodium Hyaluronate, Butylene Glycol, Sericin, Potassium Sorbate, Sodium Acetylated Hyaluronate, Prunus Speciosa Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract.


HARGA

Ukuran 230ml : 125.000
Ukuran 70ml : 75.000 

REPURCHASE? 



WHERE TO BUY:

Di Market Place juga banyak kok seperti TOKOPEDIA, SHOPEE, SOCIOLLA juga ada.




Temen - temen ada yang pernah menggunakannya juga? Sharing yuk dikolom komentar. 





With Love, 


TIAN LUSTIANA






You Might Also Like

37 Comments

  1. waw liat kapas hasil bersihin makeup pake senkanya ko mantul ya,itu kayanya brsihin sampe sisa sisa makeup yang ada di pori pori juga deh, jadi penasaran aku, kemasannya juga lucu yang kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bersihnya paripurna hihi, jadi sampe ke pori - pori bersihnya.

      Hapus
  2. Iya double cleansing itu perlu sebenernya ya mbak tapi yagitu kadang mager, aku juga sii haha. Berarti aku sepertinya akan cocok dengan yang Senka All Clear Water ANTI SHINE niih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kadang mager yang selalu menghalangi yh kka haha

      Hapus
  3. Senka ini the best banget teh, dulu aku sampe pesen ke temen yang ke jepang :) sekarang udah ada di sociolla, senangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sekarang mah gampang ga usah beli ke Jepang ya Ci

      Hapus
  4. berarti saya kudu mulai double cleansing juga nih biar kulit benar2 sehat. pantesan sekarang kusam. ternyata masih ada sisa make up yg menempel

    BalasHapus
  5. hahaha kok aku berasa ditabok boro-boro triple cleansing double aja udah malas ni aku banget teh :D

    duh harus komit nih kudu wajib min double cleansing ya teh biar ga kusam cuss cobain Senka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh haha kudu semangat 45 nih kalau mau bersihin wajah, cus cobain teh.

      Hapus
  6. bener bangeet, double cleansing itu wajib banget ya teh biar nggak jerawatan nih, btw aku juga lagi pake micelar water nya senka ini eheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss sama dong hehe, iya bener kudu double cleansing biar wajah bersih selalu yah dem, tapi aku tuh suka males.

      Hapus
  7. Liat hasil bersihin di kapasnya mantul ni kayanya. Jd pengen coba jugaa penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kotoraan dan minyak semua trangkat maksimal,.

      Hapus
  8. Kalo buat travelling emang lebih praktis bawa micellar water sih. Aku pernah bawa cleansing oil, isinya malah merembes. Bete deh hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya apalagi ini Senka tutupnya flip top jadi aman deh dibawa travelling.

      Hapus
  9. aku juga suka banget ini produk micellar waternya si senka ini mba, pengen deh nyobain produk senka lainnya

    BalasHapus
  10. Aku sempat mau beli, tapi nggak jadi karena masih mikir "worth it ga ya?" Ternyata worth it ya.

    BalasHapus
  11. Aku gak pernah pakai micellar water juga kak.
    Yang kebayang antara perlu atau engga...
    Hihii...tapi kalau lihat manfaatnya, kayanya worthed yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perlu teh biar minyak dan kotoran terangkat maksimal.

      Hapus
  12. pucuk dicinta ulampun tiba, baru beberapa hari ini denger produk ini dan nyobain pencuci mukanya punya teman terus ccok, semalam langsung pesan dong di sociolla sekaligus clear waternya ini dna diskon dong yang 230 ml hanya 65 ribu hehhehe, trusted banget kalau udah produk jepang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik yah pas diskon syallalaa, bahagia rasanya.

      Hapus
  13. Senja mah udah terkenal banget ya... Belum pernah coba pembersih wajahnya , baru facial foam aja

    BalasHapus
  14. Belum pernah mbak, kalau dulu mah ada air mawar ya hehe aku termasuk produk jadoel jadi ketika ada produk baru kayaknya bingung deh makenya gimana, untung ada review semacam ini jadinya tau oh ini untuk bersihkan wajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh iya sekarang tuh banyak sekali produk2 bermunculan menyempurnakan produk2 sebelumnya. Senangnya.

      Hapus
  15. aku belum pernah menggunakan produk dari Senka baik dari facial wash yang maupun micellar waternya juga

    BalasHapus
  16. Aku jg salah satu pengguna pembersih senka.. so far aku jg suka dan luv it banget pkk na..

    BalasHapus
  17. oh yg pink itu buat makeup berat? kok aku ngerasa malah dia ga bisa ngangkat makeup dgn maksimal yah huhu bener bener harus butuh kapas banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya? saya jarang banget makeup berat sih jadi so far dengan make up ringan sih oke - oke saja.

      Hapus
  18. Memang pembersih muka senka menurut aku mantul banget ngangkat kotoran di wajah, mau belinsenka yang ini ah

    BalasHapus
  19. Waah micellar water baruu hehehe eh apa aku yang baru tau ya. Yang 70ml cocok banget buat dibawa travelling ya.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Blog Archive