Aurora Collection By Goldmart Jewelry

Bismillah, 

Perhiasan dan wanita, seperti menjadi satu kesatuan yang enggan sekali dipisahkan. Pokoknya kalau ngomongin masalah perhiasan, pasti akan menjadi perbincangan yang seru, benar? Bukan hanya masalah keindahan dan kilauannya namun perhiasan tuh seakan mewakili seorang wanita banget gitu loh. Bahkan seorang wanita tuh akan timbul rasa percaya dirinya ketika mengenakan perhiasan. 

Aurora Collection

Nah, ngomongin masalah perhiasan nih gaes, Goldmart Jewelry punya koleksi teranyar lagi loh. Duh memang yah Goldmart Jewelry tuh inovasinya selalu keren dan tanpa batas banget. Dari waktu ke waktu selalu saja memberikan koleksi terbaru. Begitu cintanya Goldmart Jewelry sama para perempuan nih sehingga begitu memperhatikan detail perhiasannya. Temen - temen sudah kenal banget dong sama Goldmart Jewelry? Pastinya dong. Kalau yang belum kenalan saya kenalin lagi nih yah.


Kenalan lagi sama GOLDMART 

Goldmart tuh sudah ada sejak Juni tahun 1991. Goldmart adalah pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga yang tetap. Kenapa begitu? Karena sistem ini tuh menjamin pelanggan merasakan kenyamanan dalam bertransaksi tanpa harus khawatir fluktuasi perubahan harga emas yang akan terjadi nanti, nah dengan begitu artinya ini akan membuat pelanggan berbelanja dengan cerdas bukan? 


Di Goldmart showroom pelanggan nantinya bakalan langsung merasakan masuk ke toko emas namun rasa butik, beda deh sama toko emas konvensional. Desain showroom Goldmart ini tuh modern dan juga minimalis, yang utama sih kenyamanan pelanggannya. Pelayanan di Goldmart menomorsatukan pelayanan yang bersahabat, cakap dan sigap membantu pelanggan untuk mendapatkan perhiasan yang sesuai baik dari segi harga atau jenisnya.






Goldmart sampai saat ini sudah memiliki 18 outlet yang semuanya tersebar di 13 kota besar di Indonesia. Ada 10 independent store dan 8 counter di beberapa departement store. Banyak sekali model perhiasan yang Goldmart miliki, setiap desainnya tuh unik dan indah. Goldmart menjamin masalah mutu emas berlian dan yang penting selalu mengutamakan kualitas setiap produk. Sistem pelayanan di Goldmart adalah one stop solution, jadi dari mulai pembelian, perawatan perhiasan, reparasi sampai produk dijual kembali semuanya bisa. 


Selama 28 tahun lebih, Goldmart ini sudah menjadi salah satu perusahaan penjual perhiasan terbaik & terpercaya di Indonesia. Sesuai banget kan sama Visi dan Misi Goldmart : 

The Destination for all jewelry needs & to share love and joy through jewelry

Goldmart memang sudah selayaknya menjadi sahabat terbaik wanita dalam setiap momen yang berkesan dalam hidup. Betul? 


Introducing AURORA Collection 


Goldmart launching new produk nih gaes. Tentu saja gak kalah keren dari produk yang launching sebelumnya. Koleksi Aurora ini tuh terinspirasi dari fenomena alam. Temen - temen tau dong fenomena alam yang dinamakan Aurora? 


Aurora merupakan fenomena alam dimana terlihat dengan jelas cahaya yang seakan menari - nari di langit dengan berbagai warna indah. Atau pancaran cahaya yang menyala - nyala dengan indahnya, dipancarkan oleh matahari.  

Mungkin dengan alasan pancaran cahaya nan gemerlap itulah Goldmart memberikan nama Aurora Collection pada koleksi paling anyarnya ini. Dan benar saja, pada perhiasan ini gemerlapannya indah sekali, seakan seperti Aurora yang menari - nari di langit loh. Kilauan cahaya nya tuh indah sekali, gemerlap disemua sisi. 



Aurora collection ini tuh tersedia dalam seperangkat atau satu set perhiasan emas berlian lengkap mulai dari set kalung, liontin, cincin, anting dan gelang. Satu set ini terlihat nan elegan, ya memang elegan itu sudah menjadi ciri khas tersendiri dari Goldmart. Setiap koleksi terbarunya tuh selalu saja elegan nan glamour.

Aurora collection Goldmart ini tuh memiliki kelebihan loh, yaitu desainnya yang elegan dan mewah bertaburan berlian disemua sisi nya, ini nih yang bikin Aurora colletion ini lebih cemerlang, berkilau dan lebih bersinar layaknya pendar cahaya Aurora. Kebayang kan indahnya? Duh kilauannya itu loh bikin bahagia.


Dalam peluncuran Aurora Collection ini ada banyak macam desainnya yang memang ingin ditonjolkan oleh Goldmart, diantaranya ya ingin memberikan kesan mewah dan glamour namun dengan desain yang simple minimalis. Jadi meskipun kesannya minimalis namun tetap anggun dan juga menawan, duh memang setiap wanita tuh inginnya tampil anggun dan menawan dengan balutan yang minimalis, iya kan?

Yakin deh, siapapun yang mengenakan perhiasan Aurora Collection ini tuh akan look more pretty, lebih bersinar memancarkan pendarnya Aurora nan gemerlap. Plus akan menambah rasa percaya diri, ya kan?

Gelang Aurora Collection ini cantik sekali, pendaran sinarnya gemerlap . 

Gimana? Mupeng kan memiliki Aurora Collection ini? 

Jangan nunggu lama - lama, langsung saja cus ke Bandung Indah Plaza, Goldmart Showroom nya yang ada di lantai GF (Ground Floor) No. 19 Jalan Merdeka no. 56 Bandung. Soalnya sedang ada Promo Goldmart End Of Season Sale loh. 

PROMO GOLDMART END OF SEASON SALE

Jelang akhir tahun 2019 nih, Goldmart seperti biasanya memberikan program diskon & promosi nih, makanya kuy ah manfaatkan kesempatan ini jangan sampai lolos begitu saja. Kali ini Goldmart mengadakan promo " Goldmart End Of Season Sale" dengan tema yang sangat menarik loh, tema promosi nya bikin saya ingin belanja emas di Goldmart loh. Tema promo nya tuh " Tebus Cuman 250.000 ". 

Gila aja kan? Tebus perhiasan seharga 250ribu saja? Memang kece nih promo dari Goldmart. 

Mekanismenya gimana nih? 

Dalam program promo Tebus Cuma 250.000 ini tuh mekanisme nya mudah kok, ga pake ribet apalagi lama. Setiap akumulasi dari total pembelanjaan dalam jumlah tertentu maka pelanggan langsung bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas berlian eksklusif yang nilainya jutaan rupiah hanya seharga 250ribu saja. Gimana? Mupeng kan?



Bukan cuman itu dong, masih ada benefit lainnya yang bisa teman - temen rasakan jika berbelanja di Goldmart, adalah diskon up to 40% plus bisa langsung mendapatkan lucky dip yang isinya voucher belanja Goldmart, voucher MAP, voucher Sodexo yang nilainya sampai jutaan rupiah dan ada juga logam mulia loh, mulai dari 1 gram, 3 gram dan juga 5 gram. Bener - bener nih Goldmart loyal banget sama konsumennya yah. 


Pokoknya temen - temen jangan sampai lolos nih promo spesial ini, soalnya hanya diadakan satu tahun sekali dan ini tuh momen yang paling tepat buat temen - temen mendapatkan perhiasan emas berlian eksklusif dengan harga yang terjangkau. Makanya tunggu apalagi buruan ah ke Goldmart Showroom terdekat yah, untuk urang Bandung mah cus wae ka BIP, soalnya promo 40% ini tuh hanya berlaku sampai hari minggu tanggal 27 Oktober 2019 saja. 


Kira - kira mau beli jenis perhiasan apa nih ? Kalung? Gelang atau Cincin ? 




With Love,


TIAN LUSTIANA 














67 komentar:

  1. Wuah cantik sekali perhiasan Goldmart ini, apalagi yang Aurora collection, aku naksir dengan gelangnya. Desain simple tapi terkesan mewah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gelangnya desainnya simple tapi mewah yah.

      Hapus
  2. Duhh...autupingin kalau lihat perhiasan. Padahal enggak terlalu suka makainya. Wkwkwk. Bagus2 amat sih modelnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dikasi masih mau pakai gak? hehe

      Hapus
  3. selalu suka dengan desain perhiasan goldmart. begitu anggun, indah, n tak lekang oleh waktu. aku punya satu cincin goldmart dari hadiah. dan ehm cincin nikahan sebenernya nyontek desain dari goldmart (maklum dulu menghemat banget mau nikah, hihi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa bener, desainnya selalu keren dan gak lekang oleh waktu yah mbak. long lasting.

      Hapus
  4. indahnyaa... saya kepengen deh. kasih link ajah kali yaa ke suami. kalau pakai kode2an ntar kelamaan dibeliinnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya langsung aja jangan kode - kodean , tar salah kode kena blokir hihi.

      Hapus
  5. Aurora berarti aneka cahaya cantik ya Tian, kayak berlian itu. Speechless kalo liat berlian emang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Tian liat berlian suka ingin bawa pulang huhuhu

      Hapus
  6. Rencananya di Jakarta bakalan ada promo juga nggak ya? Pengen langsung lihat langsung produknya nih mba. Cakep bener :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya bakalan ada promo juga deh hehe, coba ccek aja store nya mbak

      Hapus
  7. wah, mupeng lihat gelang yang dipake itu mbak. Aku suka banget seh lihat perhiasan, tapi pakenya jarang-jarang, soalnya takut hilang, hahaha

    BalasHapus
  8. Aku suka pakai perhiasan juga kak karena selain bikin kita cantik juga bikin makin percaya diri gitu...

    BalasHapus
  9. Aku pengen beli kalung buat mamaku ultah tahun depan. Sekarang lg ngumpulin dulu uangnya hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mbak semoga dipermudahkan rezekinya yang berkah yaaa aamiin yaa rabb

      Hapus
  10. Bakalan berasa jadi putri-putri deh kalau pakai ini hihihi... aku sukaaaa lihat2 perhiasan. tapi memang, belum tahan lama kalau pakai perhiasan. Karena nggak biasa kali ya...

    BalasHapus
  11. Mata aku langsung berbinar-binar nih mba. Duuhh nakair sama cincinnya. Aku prefer cincin supaya keliatan. Hihi. Klo anting atau kalung kan ketutup hijab ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren ya cincinnya? hehe mupeng too saya pun

      Hapus
  12. di Pontianak belum ada Goldmart Jewelry ya. Lihat model-model perhiasannya kok ya mupeng semua mbak. Apalagi gelangnya itu. Aku walaupun gak suka pake aksesoris tapi kalau lihat emas suka banget ya, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAlau sedang main ke Jakarta atau Bandung bisa sambil belanja yah hehe

      Hapus
  13. Wah goldmart jual LM juga? Ada diskon sampai 40% pula. Jadi kepo deh sama harga per gram LMnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung aja deh ke store nya Goldmart hehe , LM nya itu hadiah kak

      Hapus
  14. Aurora Collection dari Goldmart bagus sekali koleksinya, dari gelang, kalung, cincin, dan anting lengkap semuanya.

    BalasHapus
  15. Suka banget disain kalungnya. Punyaku juga ada emas putih begini, tapi kecil banget. Beda dengan yang ini, liontinnya bagus dan hidup

    BalasHapus
  16. Modelnya kece-kece semua ya!
    Bikin mupeng :)

    Jadi penikmat saja dulu, buat pemanasan, uhuk!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2an semuanya bisa jadi miliknya yah, aamiin.

      Hapus
  17. Lagi pengin gelang sih, cuma kudu nabung lagi kalau mau series terbarunya Goldmart. Mayan bo' tapi emang cakepnya kebangetan, hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2andisegerakan kebeli gelangnya ya kak

      Hapus
  18. Pendar Aurora dari Goldmart ya,,duh, kinclong, beda banget memang emas berkualitas. Belum lagi desainnya ekslusif begini pasti makin percaya diri:)

    BalasHapus
  19. Pengen cincinnya, hehe... Cantik banget ya aurora collection, mewah... Dari dulu memang suka mupeng kalau lewat goldmart, hehehe...

    BalasHapus
  20. Alamaaakkk bikin mupenggg.. meski tidak terlalu suka pakai perhiasan untuk sehari2.. tetep pengen punya koleksi goldmart euy.. secara modelnya cakep2.. Apalagi diskonnya loh..

    BalasHapus
  21. Wah iya ya Mbak beda kayak toko emas biasa. Di Goldmart jadi kayak belanja di butik aja.

    BalasHapus
  22. Namanya cantik ya, Aurora dan pas banget kalo dilekatkan dengan produk baru dari Goldmart ini. Kalo dikenakan di tubuh kita dan bergerak mungkin kesannya jadi kayak tarian yang bercahaya, hahahaa.. kayak Aurora gitu ya

    BalasHapus
  23. Desain Goldmart selalu cantik-cantik ya. Suka banget lihatnya

    BalasHapus
  24. Huhu, kungacay liat ini. Gapapa deh aku mah rela punya cincinnya aja juga 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. ME too haha, menawan banget yah sampe kabita

      Hapus
  25. Kalau aku amati, khas nya model Aurora Goldmart ini adalah selalu berpusat di satu titik ya...
    Sungguh indah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berkilauan sih kalau Aurora ini, tepatnya.

      Hapus
    2. Apalagi dipadukannya sama emas putih ya, teh...
      Makin keliatan glowingnya.

      Hapus
  26. Ya ampun mbak, cakep bener desain dari goldmart jewery ini. glowing ya mbak. jadi pengen punya juga. ^^

    BalasHapus
  27. Aurora Collection by Goldmart Jewelry desainnya caket banget, berkilauan, jadi mupeng nih ....

    BalasHapus
  28. Kalau goldmart mah nggak perlu diragukan lagi kualitasnya mba. Bagus bagus dann mewah. Pengen banget punya nih mba

    BalasHapus
  29. cantik sekali aurora collection, lengkap dan bersinar jadi pengen dibeliin hehehe gak mau beli sendiri heheh

    BalasHapus
  30. Bagus banget ya Aurora Collection. Berasa kayak princess kalau pakai ini

    BalasHapus
  31. Desainnya bagus2 ya mba ,beda dengan kpingin yg lain jd kpingin beli gold mart buat invest lumayan Juga ininya,,

    BalasHapus
  32. Menggunakan perhiasan membuat sang pemakai terlihat anggun
    Apalagi aku liat desain nya begitu mewah, jadi terlihat blink-blink
    Jadi pengen koleksi juga

    BalasHapus
  33. Cantik selalu dari Goldmart. Di sekitar Jakarta malah belum ada yah cabangnya. Lumayan juga kalau ke Bekasi.

    BalasHapus
  34. Designnya keren-keren dan terlihat elegan ya, jadi mupeng nih. Pastinya bisa bikin tambah feminin.

    BalasHapus
  35. Duh wanita mana coba yang kuat menghadapi koleksi perhiasan cakep2 bgini..luluh hati saya kepngen beli...dipakai bisa tambah keceh nih

    BalasHapus
  36. Cantik banget koleksi goldmart yah, aq pas kmrn nikah dibeliin sama suami emang bagus emasnya dan skg aku simpen buat investasi

    BalasHapus
  37. Bagus bagus ya desainnya..
    Warna putih jadi makin terlihat elegan

    BalasHapus
  38. Belum pernah lihat koleksi goldmart soalnya di sini belum ada. Heu. Jadi penasaran saya

    BalasHapus
  39. Wiihh mau donk tebus perhiasan cuma 250 rb :D
    Nama koleksinya bagus ya Aurora :D Pantes desainnya cantik sekali. Sangat perempuan banget, elegan :D
    Goldmart ini salah satu perusahaan perhiasan yg gk berhenti berinovasi :D

    BalasHapus
  40. Yup wanita dan perhiasan emang nggak bisa dipisahkan. Wong wanita sendiri merupakan perhiasan, hehe. Btw perhiasan dari goldmart ini cantik-cantik ya. Duh, bikin mupeng deh liatnya.

    BalasHapus
  41. Ngepasin banget kak lagi cari perhiasan emas putih, aduuh cantik2 semua desainnya bikin mupeng

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Diberdayakan oleh Blogger.