Dare to be You With Goldmart

Bismillah, 

Dare to be you. 

Berani menjadi dirimu sendiri.

Yah, begitulah gengs cara untuk membuat hidup lebih percaya diri adalah memotivasi diri sendiri untuk bisa menjadi diri sendiri. Ya kalau bukan diri kita sendiri yang memberikan motivasi, siapa lagi? Bener kan?


Seberapa besar temen - temen mencintai diri sendiri? Jujur loh!
Seberapa berani kita tampil menjadi diri sendiri?

Sebagian dari kita, saya juga. Sebenernya tuh kadang masih takut menjadi diri sendiri. Jujur yah, entah kenapa kok jadi diri sendiri aja takut. Entah itu merasa takut engga diterima apa gimana yah, kadang saya pribadi pun merasa aneh. Atau mungkin ada tuntutan sosial atau pekerjaan? Entahlah. Kadang capek loh gengs menjadi diri orang lain itu, iya gak? Seumpama kita hidup memakai topeng tiap hari, apa ga sesek? Capek gaes. 


Sesungguhnya ketika menjadi diri sendiri itu aura positif bakalan terpancar loh gaes. Aura terpancar karena kita merasakan bahagia dan lebih percaya diri menjalani hidup. Tentunya kita akan merasa nyaman menjalani hidup, orang sekitar pun akan mendapatkan dampak yang sama, merasakan kenyamanan. 
By the way nih gengs, ngomongin berani menjadi diri sendiri or dare to be you ini saya kok jadi inget sama Goldmart yah. Udah pada tau kan sama Goldmart?

Kenalan dulu deh sama Goldmart ya gengs
Goldmart tuh sudah ada sejak tahun 1991 bulan Juni dan sudah menjadi pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap, ini nih yang bikin Goldmart beda dengan toko perhiasan emas lainnya. 


Sistem harga tetap ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus khawatir sama fluktuasi perubahan harga emas. 



Koleksi perhiasan Goldmart tuh tersedia dalam koleksi 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan juga rose gold yang dilengkapi denganberlian Belgia berkualitas tinggi seperti fashion collection, wedding collection dan kids collection, lengkap kan? Selain itu Goldmart juga punya produk yang kadar emasnya 24 karat yang didatangkan dan mendapatkan hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand. 


Ribuan model perhiasan dengan kualitas nomor satu plus standar pelayanan one stop solution mulai dari pembelian, perawatan perhiasan , reparasi sampai penjualan produk lagi. 


Goldmart yang senantiasa memahami bahwa setiap wanita itu memiliki keunikan tersendiri termasuk masalah penampilannya. Masalah penampilan tentu saja Goldmart juaranya, karena Goldmart selalu hadir dengan koleksi - koleksi perhiasan emas dan berlian, baik itu berupa cincin, anting, kalung, gelang bahkan liontin dan perhiasan lainnya, tentunya ya gengs dengan menggunakan perhiasan dari Goldmart kadar percaya diri setiap perempuan tuh langsung naik 100% deh kayaknya. Apalagi nih perhiasan Goldmart ini tuh cocok banget untuk dipakai atau digunakan dalam berbagai aktivitas kita gengs. 


Perhiasan untuk zaman sekarang tuh menurut saya udah seperti kebutuhan untuk kaum perempuan, setuju gak?


Ya memakai perhiasan ga usah banyak - banyak, sesuaikan sama karakter aja biar terlihat lebih anggun, ya kan? Apalagi kan sekarang tuh banyak banget yang memadu padan kan perhiasan dengan busana sehari - hari, di mix and match gitu. Bukan sekedar mix and match busana sama sepatu atau tas, namun juga sama perhiasan. Jadi harmoni gitu gaes antara pakaian dan perhiasan.



Nah, Goldmart juga ternyata mikir kesana. Menurut Goldmart sendiri cara paling mudah dan paling terjangkau untuk mencapai keharmonian antara pakaian dan perhiasan adalah dengan fokus pada keserbagunaan yang melengkapi padanan inti gaya kita.


Untuk itu, Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dan juga serasi jika dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian kita. Untuk gaya sehari - hari yang sederhana, untuk pesta yang terlihat glamour nan anggun, pokoknya Goldmart ready untuk memenuhi setiap kebutuhan perempuan, asik kan? 

Dare to be You With Goldmart 

Pada awal tahun 2019 lalu, Goldmart mengkampanyekan "Dare to be You" di Jakarta. Dipersembahkan untuk wanita yang berbeda kepribadian, beda karakter dan juga beda penampilannya untuk merayakan keunikan kecantikan para wanita itu. 


Dare to be You ini tuh mengingatkan kita sebagai wanita bahwa kita tuh punya kesempatan untuk mengekspresikan diri loh, kita tuh sebagai wanita punya kemampuan untuk pencapaian sebuah impian yang tanpa batas. Kampanye Goldmart yang fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirasional ini tuh dipersembahkan untuk mengajak semua wanita untuk menjadi berani menjadi diri sendiri. 


Jadi apapun karakter kita sebagai wanita, apapun kepribadian kita untuk urusan perhiasan silakan percayakan pada Goldmart. Sesuaikan dengan gaya dan kepribadian, karena dengan begitu setiap wanita bisa menjadi dirinya sendiri.


Dare to be beautiful, dare to be bold, dare to be fearless, DARE to be YOU!!! 

Goldmart Bandung Indah Plaza 



Buat temen - temen yang di Bandung dan ingin menjadi diri sendiri bersama Goldmart, kuy langsung ke Goldmart Bandung Indah Plaza, karena sedang ada diskon khusus loh. Diskon nya sampe 50% dong hanya berlaku sampai minggu tanggal 05 Mei 2019 saja. Berlaku untuk setiap pembelanjaan produk Goldmart & Goldmaster senilai 4juta dan berlaku juga kelipatannya. Terus nanti bakalan mendapatkan satu kupon lucky dip dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah - hadiah keren loooh. 


Hadiahnya apa saja Tian?
Hadiah nya ada logam mulia sampai 15gram, liontin emas & berlian, voucher Goldmart sampe 2 juta, voucher MAP hingga 500ribu dan voucher Sodexo sampai 500ribu juga loh. Banyak kan?Makanya buruan ke Goldmart Bandung Indah Plaza sekarang juga ya gaes, mumpung lagi diskon dan ada lucky dip, siapa tau beruntung mendapatkan hadiah - hadiah kece itu, yee kan? 


Eh, Goldmart ada dimana saja nih Tian ? 
Goldmart sudah punya 19 outlet yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia. Lokasi Showroom nya tersebar di : 

Jabodetabek
Supermal Karawaci

Margocity
Metropolitan Mall Bekasi

Bandung
Bandung Indah Plaza


Cirebon 
Grage Mall 

Surabaya 
Tunjungan Plaza 3 


Malang 
Mall Olympic Garden 


Bali
Level 21 Mall


Palembang
Palembang Icon


Gresik
Gressmall 


Pekanbaru
living World 


DEPARTMENT STORES
Matahari | Sogo | Centro | Parkson | Sarinah

Kepoin aja dulu yuk sosial media Goldmart nya sambil milih - milih model perhiasannya. 
www.goldmart.co.id 
facebook : Goldmart Jewelry 
twitter : @Goldmartjewelry 
instagram : @GoldmartJewerly 


With love,

Tian lustiana 






























50 komentar:

  1. Aaaaah... mupeng lihat koleksi Goldmart Dare to Be You ini. Bikin mata berkilauan. Beneran bisa milih yang sesuai dengan kita ya. Mau dipake suasana apa pun cocok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh saya pun mupeng sama koleksinya Goldmart, duh semoga bisa beli hahah

      Hapus
  2. Saya suka melihat perhiasan emas dengan berbagai macam modelnya, tapi saya tidak begitu suka mengoleksinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe kalau saya suka banget, ingin mengoleksinya cuman uangnya belum cukup hahaha untuk koleksi perhiasan emas jadi memakai secukupnya saja

      Hapus
  3. Cantik-cantik banget perhiasannya mbk, modelnya menarik dan tampilannya mewah. harganya berapaan mbk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya variatif, langsung cek saja ke Goldmart nya ya

      Hapus
  4. Ada benernya juga, mix and match bukan hanya sepatu dan tas atau pakaian, tapi perhiasan juga bisa. Malah akan terkesan anggun banget ketika perhiasan yang kita pakai selaras dengan baju yang kita kenakan.

    Banyak banget model dari goldmart ini. Jadi pengen belanja apalagi itu ada diskon nyampai 50%. Mau mau..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mupeng banget yah, kebayang kita pakai perhiasaan ngikutin sama fashion sehari2

      Hapus
  5. Goldmart belum ada di banjarmasin nih. Padahal uda denger dari dulu sih brand perhiasan yang satu ini. Gak di ragukan lagi kualitasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ke Jakarta atau Bandung bisa borong Goldmart hehehe

      Hapus
  6. Koleksinya bagus-bagus, desainnya cantik.. Kalau saya paling suka sama cincin. Merasa tambah cantik kalau memakainya... Hihi...

    BalasHapus
  7. Perhiasannya cakep2 yaaa, jadi pengen nyomot satu buat koleksi. Kalo emas enaknya bisa buat investasi yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa sekalin buat fashion juga bisa buat investasi, seneng kan.

      Hapus
  8. selalu suka sama model goldmart yg cantik2. punya satu cincin dg model klasik yg simpel tapi manis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya model2nya selalu bikin jatuh hati

      Hapus
  9. Aku suka ama goldmart ini perhiasannya elegan banget dan mewah.. Jadi pengen

    BalasHapus
  10. Model-model cincinnya cantik-cantik banget teh, aku udah mupeng dari pas teh Tian update instagram, pengen punya atuh satu mah perhiasan Goldmart hihi

    BalasHapus
  11. Duh modelnya goldmart bikin galau wal baper saja neh. Apalagi itu ada diskonannya pulak, kepincut sama cincin bermata biru ( diskon 50%, speechless).

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kan bikin baper, duh sya juga sama ingin beli cincinnya

      Hapus
  12. emang ya emas tu sahabat wanita :) kalau ngambek dikasi cincin begini dijamin batal ngambeknya hahahaaa

    BalasHapus
  13. I do love myself mba.. and for sure saya juga senang manjakan diri sendiri hehehe. Koleksi ini cantik banget ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kan memanjakan diri dengan koleksi perhiasan Goldmart itu sesuatu banget

      Hapus
    2. Bangeet mba.. karena cantik dan bikin happy yaaa

      Hapus
  14. Saya hampir gak pernah pakai perhiasan. Tapi kalau disuruh pilih saya akan pilih cincin sebagai asesoris yang saya pakai. Karena simple aja, kecil tapi bisa bikin rasa percaya diri jadi meningkat. Di Goldmart koleksi cincinnya tsakep yaaak :P

    BalasHapus
  15. Koleksi Goldmart ini memang cakep semua ya, aku suka banget lihatnya nih

    BalasHapus
  16. Aku suka pake gelang emas dibandingkan kalung. Jadi pengen ngintip koleksinya Gold Mart nih aku

    BalasHapus
  17. Goldmart ini selalu punya gebrakan beda seperti yanh dia perlihatkan dikoleksi ini. Cantik banget ini koleksinya macam perhiasan putri raja gitu.

    BalasHapus
  18. Makin pede aja jadi diri sendiri dengan perhiasan goldmart dengan desainnya yang unik habis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget, jadi menambah kepercayaan diri

      Hapus
  19. punya koleksi ini manfaatnya dobel ya, sebagai perhiasan dan menjaga uang kita dari inflasi. Tapi kudu nabung yg kenceng kalau mau punya goldmart :))

    BalasHapus
  20. Aku saben pas lewatin etalase nya goldmart ini pasti bikin mata melirik, koleksi perhiasannya sungguh cantik cantik

    BalasHapus
  21. Cincin yang dipakai Tian bagus, deh, suka banget, waah lagi banyak promo diskon dan ada hadiah yang bikin mupeng ya, moga aja dapat THR nih buat beli emas di goldmart

    BalasHapus
  22. Bagus-bagus banget modelnya ya, Teh. Jadi penasaran sama harganya. Mahal nggak sih dibanding emas biasa? Sayangnya di Semarang belum ada nih

    BalasHapus
  23. Cocok, teh Tian..
    Itu lagi diskon yaa..
    Pas banget yaa..pas mau lebaran, pas perhiasan turun harga.
    ((bisa buat investasi juga kan yaa..?))

    BalasHapus
  24. Duh ngiler akutu liat koleksi perhiasan Goldmart yang cantik-cantik & elegan semua. Maulah satu aja heheheh

    BalasHapus
  25. Cincin yg lg d pake kok kece beudddd yaaak! Slogan dare to be you ini pas banget deh buat kita-kita para wanita yg kalo pas pake perhiasan nambah level kecantikan beberapa persen hehe

    BalasHapus
  26. Aku termasuk orang yang ga PD pake perhiasan emas deh. Ga cocok kayanya.

    BalasHapus
  27. Goldmart ini memang cantik cantik sekali koleksinya ya jadi kepengen juga beli tapi kapan ya harganya turun

    BalasHapus
  28. koleksinya bagus2 ya mba, jadi tertarik.. tapi harganya pasti mahal yaa hehe

    BalasHapus
  29. wah lengkap yah ada emas, berlian juga. besok kalau ke bandung liat ah mampir.. tapi harganya gimana nih? semoga sesuai kantong

    BalasHapus
  30. Cakep cakep banget sih ini design jewelry goldmartnya mba, jadi pengen punya semuanya, I wish hihi

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Diberdayakan oleh Blogger.