Mewariskan Kenangan Dalam Perhiasan

14.44.00

Assalamualaikum, 

Temen - temen pernah ga mikirin warisan untuk anak? 

Saya dan suami beberapa waktu lalu iseng ngobrolin masalah warisan buat neng Marwah kelak. Saya tuh ingin warisan yang bisa neng pake dan kalau pakai itu neng jadi inget ke saya terus. Eh suami langsung nyeletuk " Beli perhiasan aja dari sekarang, jangan dijual - jual lagi simpen aja buat warisan tar " .Saya pun langsung mengiyakan celetukan suami. Tapi bener kan gaes, kalau warisan itu bisa saja berupa perhiasan kan? hehe. Memang sih warisan perhiasan ga berkualitas dibandingkan warisan rumah, tanah dan harta benda lainnya. Tapi seenggak meninggalkan warisan berupa perhiasan itu makna nya dalam loh. Karena saya mikirnya tuh kelak perhiasannya bisa dipake sama neng Marwah kalau dia dewasa nanti. Pasti kan setiap memakai perhiasan itu akan selalu ingat saya dan ayahnya.


Jadi dari sekarang nih saya harus mulai beli perhiasan yang modelnya ga bakalan ketinggalan zaman dong yah. Harus yang masih bisa digunakan 10 - 20 tahun mendatang. Jadi saya tuh inginnya perhiasan yang akan menjadi warisan ini ga disimpen dikotak perhiasan saja namun akan digunakan neng Marwah dengan bangganya, ini loh perhiasan ibu ku dulu. Aaah saya jadi baper ini, kok jadi sedih yah. Saya ngebayangin 10 - 20 tahun lalu saya udah meninggal dan neng Marwah akan selalu mengenakan perhiasan saya kelak dan mengirimkan doa, hiks. 

Kadang, perhiasan itu suka nyimpen cerita. Apalagi kalau perhiasannya sering dipakai pasti akan memberikan makna tersendiri kelak. Saya tuh inginnya pas ngasi perhiasan itu sambil cerita, tentang perjuangan membelinya dan cerita lain yang akan menjadi sebuah kenangan. Karena cerita dibaliknya lah yang membuat istimewa. Oke, jadi ibu harus membeli perhiasan yang modelnya elegan dan long lasting modelnya. 

Goldmart, The Destination for all jewelry needs 

Beberapa hari lalu, timeline saya bertebaran foto - foto perhiasan elegan dan keren. Ternyata di Jakarta tepatnya di Wyls Kitchen Veranda Hotel sedang ada launching perhiasan terbaru dari Goldmart "Freya Collection", temen - temen pasti sudah tau kan Goldmart? 


Goldmart itu loh yang menjadi pelopor karena sudah memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern yang menggunakan sistem fixed price atau harga tetap. Sistem harga tetap ini menguntungkan pelanggan loh gaes, karena pelanggan ga mesti khawatir akan fluktuasi perubahan harga emas. 


Temen - temen bisa merasakan suasana beda loh ketika memasukin butik Goldmart, beda dengan suasana toko emas  konvensional lainnya. Butik Goldmart ini lebih modern desainnya dan minimali, nyaman deh pokoknya. Terus pelayanannya pun bersahabat banget, teteh - tetehnya sigap cepat membantu kita untuk mendapatkan perhiasan yang diidamkan. Seperti yang sudah kita tau ya gaes kalau model - model di Goldmart ini emang keren banget desainnya, ga bakalan ketinggalan zaman deh. Varian koleksinya pun banyak loh, ada koleksi untuk anak dan dewasa juga. Dan tentu saja koleksi Goldmart mah selalu berkualitas tinggi dan berkelas, jadi bakalan bikin bangga pas pake nya. Goldmart sudah lebih dari 27 tahun loh berkecimpung menjadi perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia. 

“The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry” itulah visi dan misi Goldmart. 
Koleksi perhiasan yang ada di Goldmart ada koleksi emas 18 karat yang mana variannya itu ada emas putih, kuning dan rose gold yang juga dilengkapi sama berlian Belgia yang kualitasnya tinggi. Goldmart juga menyediakan perhiasan dalam kadar emas 24 karat, didatangkan dan langsung mendapat hak eksklusif buat brand gold master dari Thailand.


Inilah koleksi perhiasan Goldmart yang 18 karat : 
  1. Fashion collection, tampilan nuansa yellow (emas kuning), white gold (emas putih) dan rose gold (merah muda) semuanya yang masuk dalam kategori koleksi ini tuh bertahtakan berlian asli plus color stone seperti blue saphire. Koleksi ini tuh unik dan tentu saja kemewahannya terasa betul. variannya banyak mulai dari cincin, liontin, anting sampai gelang - gelang cantik yang pasti terlihat mewah dan elegan. 
  2. Kids Collection, desain koleksi ini pastinya didesain khusus untuk anak, menggemaskan namun juga tetap bersinar aura elegan nya. Nuansa emas putih dan emas kuning pun ada, variasi desainnya khas anak yang lucu dan menarik. Ada charm bracelet, bangle, cincin, anting dan bandul. Anak - anak bakalan semakin terlihat lucu. 
  3. Wedding Collection, wah ini bisa jadi referensi nih buat klien wedding saya. Beberapa juga suka ada yang bingung dan nanyain referensi, fix saya kasi referensi Goldmart aja. Karena desain cincin kawin Goldmart ini klasik dan elegan, bahannya dari emas kuning atau emas putih. Lebih fashionable namun tanda ikatannya tetep terlihat jelas. 

Koleksi perhiasan emas 24 karat Gold Master by Goldmart

Koleksi perhiasan ekslusifnya Goldmart versi GOLD MASTER ini beragam sekali dan dibuat dari emas murni, 24Karat. Kebayangkan kemewahannya? Desainnya pun mengambil dari inspirasi alam seperti bunga dan daun. Juga tersedia dalam desain geometris contemporary yang memiliki nuansa modern minimalis, duh kebayang kecantikannya. 


Dan GOLDMART pun kembali meluncurkan koleksi terbarunya yang gak kalah keren : "Freya collection by GOLDMART" yang mana sudah launching pada tanggal 20 September 2018 di Wyls kitchen, Hotel Veranda Jakarta.


Freya collection, melambangkan dewi kecantikan 

Ternyata, koleksi keren ini diawali dari terinspirasi dari dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan yang terkenal dalam mitologi negara Skandinavia, Dewi Freya.  Dewi Freya terkenal dengan wajah yang jelita dan dinobatkan sebagai dewi tercantik. Disebutkan bahwa Dewi Freya ini adalah dewi yang sangat mencintai keindahan dan kemewahan, terutama dalam perhiasan emas dan juga batu mulia. 

Dalam sebuah kisah, dewi Freya diceritakan sebagai dewi yang kepribadiannya lembut, pelindung dan juga memiliki sifat rendah hati. Meskipun begitu, ternyata Dewi Freya ini juga berani dalam peperangan dan melawan pasukannya melawan Tirani. Julukan lain Dewi Freya adalah Dewi pelindung yang menjaga dan melindungi para wanita dan anak - anak. 

Keunikan kepribadian Dewi Freya inilah yang ternyata menjadi inspirasi utama Freya Collection. Mampu meng interpretasi kemodernan atas kemewahan seorang Dewi Freya yang memiliki rasa cinta terhadap keindahan perhiasan emas. 


Freya Collection by GOLDMART. hadir di kota Bandung

Freya Collection by GOLDMART ini kayaknya bakalan menjadi pilihan saya untuk mewariskan kenangan dalam perhiasan pada neng Marwah. Asiknya lagi, Freya collection by GOLDMART ini sudah sampai juga ke Bandung, dan bakalan roadshow juga ke kota lainnya. 


Perhiasan nan elegan, nampak cantik dan glamour bukan?





Apalagi ya gaes di Goldmart butik BIP Bandung itu lagi ada diskon sampe 15% loh sampai hari minggu besok saja, 30 September 2018. Jadi kesempatan ini jangan sampai hilang yah. Buruan ke Goldmart Bandung Indah Plaza untuk membawa pulang Freya Collection. 



Freya Collection ini ada dalam tiga kategori perhiasannya, yang mana ketiganya bikin saya mupeng banget. Ada Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty, Freya of Modesty

Freya of Lavish Glow, ini adalah koleksi pertama dari tiga koleksi kece Freya Collection. Begitu liat sekilas aja kemewahannya langsung terpancar loh gaes, look so glamour karena taburan berliannya yang berkilauan dalam setiap sisi Freya Lavish Glow. Koleksi seri ini tuh ada dalam bentuk set kalung, cincin, gelang dan anting. Menggunakan Freya of Lavish Glow ini langsung terkesan glamour dan mewah. Untuk yang memiliki kepribadian percaya diri, glamour dan juga senang menunjukkan kepribadiannya, Freya of Lavish Glow ini pilihannya. 




Freya of Beauty, koleksi perhiasan emas berlian kedua ini ga kalah cantiknya. Desain yang feminim perpaduan antara keindahan dan juga cinta jadi bikin yang pakenya itu terlihat cantik dan anggun. Ini cocok bangat untuk mereka yang senang memenjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan tampil elegan. 


Freya of Modesty, ini adalah koleksi ketiga. Modern dan juga minimalis. Varian freya of modesty ini lebih banyak pada varian cincin, liontin dan anting -  anting. Desainnya simple dan ini cocok banget untuk digunakan sehari - hari. Freya of Modesty ini tuh cerminan dari kesederhanaan nan menawan. Koleksi Freya Of Modesty ini dihiasi berlian berkilauan indah, masalah harga pun terjangkau. Ini kayaknya cocok untuk saya yang mulai ingin mengoleksi perhiasan berlian, hehe aamiin. Duh saya jadi mupeng banget buat beli seri Freya of Modesty ini, mau dikoleksi  buat dikasiin ke neng Marwah entar. Saya yakin ini desain nya ga bakalan ketinggalan zaman meskipun dipakai 10 - 20 tahun yang akan datang. 

                                                                                                               
Ketiga koleksi seri Freya Collection ini tuh semuanya perhiasan emas dan juga berlian. Dari ketiga koleksi Freya ini tuh bisa dipadu padankan. Misalnya nih saya mau beli kalung seri Freya of Beauty namun cincinnya mau yang Freya of Modesty, bisa banget gitu. Jadi beli sesuai dengan penampilan kita sendiri. Duh saya sampe bingung mau yang mana nih, yang pasti harus banyak nabung dulu hehee. 



Goldmart ada diseluruh Indonesia loh, nih catet ada dimana saja showroom nya. 


SHOWROOMS


Jabodetabek
Supermal Karawaci
Margocity
Metropolitan Mall Bekasi
Bandung
Bandung Indah Plaza
Cirebon
Grage Mall
Surabaya
Tunjungan Plaza 3
Malang
Mall Olympic Garden

Bali
Level 21 Mall

Palembang
Palembang Icon



DEPARTMENT STORES
Matahari | Sogo | Centro | Parkson | Sarinah



OPENING SOON 
Showroom at Mall Living World - Pekanbaru (November 2018)

Showroom at Gresik Mall - Jawa Timur (Desember 2018)



PT Gold Martindo
Jalan Mitra Sunter Boulevard
Rukan Mitra Sunter blok B no. 32 Jakarta 14350
Telp. +6221 650 8688




Saya abis stalking nih di akun IG nya Goldmart, ternyata lagi ngadain REPOST PHOTO CONTEST

Hadiahnya apa Tian? 

Ada liontin yang senilai SEPULUH JUTA RUPAIH dan ada voucher belanja dengan total LIMA JUTA RUPIAH, mupeng kan? Ikutan aja yuk gaes, siapa tau kita dapet liontin dan vouchernya, ye kan? Aamiin dong. 


Caranya gimana? 

Temen - temen bisa pilih salah satu dari enam koleksi Goldmart yang sudah diposting di akun IG nya @Goldmartjewelry terus tulis pada kolom caption pengalaman menarik seputar perhiasan. Kalau rezeki kan bisa menang. Jangan lupa sebelum repost berdoa dulu. 


Baca lagi ni mekanisme nya yaa, jangan sampe terlewatkan!


Jangan sampai engga ikutan ya gaes. 

Menurut temen - temen gimana nih? oke ga kalau mewariskan perhiasan koleksi Freya Collection ini untuk anak? 



Wassalam,


Tian lustiana 




You Might Also Like

32 komentar

  1. Kece-kece banget, perhiasannya tampan elegan dan modern :) mupeng deh ah jadinya

    BalasHapus
  2. iya teh aku jadi kepikiran warisan perhiasan seenggaknya ada yang bisa kita kasih ya teh klo tanah duh ampun di contong uda mahal bangets mau sawah jg dah susah kyknya emg simple perhiasan apalagi beli di goldmart ya teh cuss ah kepoin Ig pemgen ikutan giveawaynya sapa tau menang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kan teh, mewariskan perhiasana lebih oke kan hehe

      Hapus
  3. Komplit ya koleksinya, perhiasan itu memang invest cocok buat dijadiin salah satu benda yg diwariskan apalagi kalau perhiasannya cantik jadi kayak di film2 drakor sama kerajaan kan perhiasan diturunkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya keren ya kalau bisa mewariskan perhiasan ke anak

      Hapus
  4. Duuuuh, kasuat-suat lagi deh. Mupeeeeng sama Freya Collection ini. Gapapalah, saya cincin yang Freya of Modesty. :)))

    BalasHapus
  5. Justru klo warisan emas berlian gampil dijual klo kepepet teh, beda sama rumah or tanah yang lama banget lakunya hmm apalagi Freya gini ya bagus banget design nya!

    BalasHapus
  6. Emas putih itu daya pikatnyaa sesuatuuuk..

    BalasHapus
  7. Bagus-bagus. Dan belinya ngga harus satu paket ya, Teh. Eh eh ada diskonnya dan saya baru baca

    BalasHapus
  8. Waaah, Neng MArwah mau dapat warisan perhiasan dari koleksi Freya, pasti neng Marwah seneng pisan ya

    BalasHapus
  9. Bener juga ya perhiasan buat kenangan, tapi kupunya sedikit trauma dengan perhiasan dari emas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perhiasan emas mah ga pernah bikin saya trauma hihih

      Hapus
  10. Mupeng sama bentuk2 perhiasannya nyeni banget jd pengen nyomot satu..hehe *emang kueh dicomot :)

    BalasHapus
  11. jadi inget sama novel Crazy Rich Asian,
    perhiasan itu jadi lambang kelas sosial dan beberapa perhiasan tertentu jadi rebutan di ahli waris.
    hehe

    BalasHapus
  12. Suka banget sama koleksi emas putihnya.. udah lama juga nggak pakai perhiasan emas nih.. semoga babang Park Hyung Sik tergerak hatinya untuk beliin aku perhiasan disini 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah asik nih, mudah2an mau beliin yaaa wkwkwkw

      Hapus
  13. Walaupun belum menikah palagi punya anak. Tapi, ide teh Tian buat mewariskan perhiasan untuk anak akan kuingat kalau nanti kusudah punya anak :))

    Keren ya teh Goldmart ini, menerapkan yang namanya harga tetap. Pelanggan benar-benar dimanjakan.

    Aku kabita sama Freeya

    BalasHapus
  14. ngeceng euy aku, suka pengen gitu nyicil satu satu smga ada rejekinya aamiin

    BalasHapus
  15. Tiaaaaan, modelnya meuni unyu-unyu pisan jadi pengen ngeborong ini teh! Invoice mana invoice :))

    BalasHapus
  16. Sejak SMA, tiap lihat iklan Goldmart di majalah remaja atau pas lewat BIP,mupeng dengan perhiasan2 yang dipajang. Makin lama makin keren aja model2nya..

    BalasHapus
  17. Salah satu cara membuat istri bahagia : mengaaknya berbelanja terutama belanja perhiasan

    BalasHapus
  18. Kalau ke mal saya suka ngintipin koleksinya goldmart, tp cuma suka liat aja krn ga terlalu suka pakai perhiasan hihi...

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla