Best Nine 2018

16.22.00

Assalamualaikum,

Setiap penghujung tahun, warga instagram riweh sama BestNine momennya. Ya kan? Saya juga sebagai salah satu warga instagram yang riweh, suka pengen ikut - ikutan share BestNine versi akun @Tianlustiana. Saya rasa, temen - temen sudah pada share hasil bestnine nya kan? Gak mungkin ga share, ye kan?


Nah saya juga ikut - ikutan share bestnine 2018. Ada sembilan foto yang saya share selama tahun 2018, mungkin masuk ke bestnine 2018 ini karena banyak like nya atau banyak komennya, entah saya pun ga paham banget. Yang pasti seneng aja ikutan Bestnine di instagram setiap tahunnya.

Dan inilah Bestnine 2018 versi akun instagram @Tianlustiana. Udah follow kan? Kalau belum, cus ah buruan follow dulu www.instagram.com/tianlustiana.

1. Foto Ponds Age Miracle, ini tuh ponds age miracle hadiah dari teh nia karena saya ikutan Give awaynya. Like dari postingan ini banyak banget loh, saya juga merasa aneh. Entah kenapa saya pun ga paham alasannya sih, yang pasti yang like postingan ini diluar kewajaran, spam like kali yah. Entahlah.

2. Foto di menara kembar, Kuala Lumpur. Ini foto pertama saya di Kuala lumpur awal tahun 2018 lalu. Ini tuh difotonya sore - sore difotoin sama Uci. Foto ini bukti bahwa saya pernah ke Kuala Lumpur, haha. Resolusi 2018 saya terwujud ini, karena saya dari dulu pengen keluar negeri, lumayan kan gaes meskipun hanya ke Kuala Lumpur, aamiin. Semoga saya bisa ke Kuala Lumpur lagi secepatnya, aamiin.


3. Foto diacara launching Make over 23 Paskal Bandung. Ini tuh foto pas launching independent store  Make over di 23 Paskal Bandung, saya lupa tanggal pastinya. Temen - temen bisa baca lengkapnya di : Grand launching Make Over Independent Store 23 Paskal.


4. Foto patung di Batu Caves, Kuala Lumpur. Foto ini tuh suka bikin saya senyam senyum, karena saya awalnya itu dengan kepedean tingkat tinggi sok sok an pengen naik ke 272 anak tangga itu, eh belum sampe tengah saya langsung keringetan dan kembali turun kebawah sambil ketakutan, haha. Cemen kan? IYes saya sangat takut sama ketinggian. Alhasil sambil ketawa - ketawa sendiri saya foto deh ini.

Baca : Batu Caves, Kuala Lumpur

5. Foto di Wall Street PVJ Bandung, ini foto saya pas mendapatkan kesempatan belajar di wallstreet english PVJ Bandung, bersyukur banget bisa mengikuti acara keren ini, makasih Amy yang sudah ngajakin saya buat ikutan belajar disini.

Baca : Wall Street English, Total English Environment 


6. Foto di Museum Kuala Lumpur, ini foto di museum KL daerah Dataran Merdeka. Abis antri foto di Gallery KL saya dan temen - temen masuk ke area sini, disini ada mini bioskop gitu yang mempertunjukkan tentang Kuala Lumpur Malaysia dahulu kala. Cocok lah buat foto - foto disini. Ini tuh mini nya Little India.

7. Foto saya dan neng Marwah diundangan pernikahan. Ini tuh pas lagi jalan dari parkiran ke area gedung pernikahan, nikahannya temen kantor kalau gak salah. Nikahan Indah. Saya sama neng Marwah emang seneng selfi bareng hehe, eh kita mirip gak sih?

Baca : Kehebatan pelukan ibu

8. Foto neng Marwah manyun.  Ini foto emang lucu sih kalau kata saya, haha iya dong saya kan emaknya. Ini tuh pas lebaran tahun berapa yah? Saya juga lupa. Duh jadi kangen sama neng Marwah seumuran ini deh, yang bisa saya uyel - uyel.

9. Foto Akbar pake bedak, sibungsu kesayangan ini lagi pake bedak sendiri, lucu kan? Sekarang mah Akbar nya susah banget difotonya, udah seneng lari sana kemari deh, pusing.



Itulah sembilan foto yang masuk bestnine 2018. Semoga Bestnine 2019 nanti saya masih bisa posting, doain masih ada usia dan sayanya sehat selalu yah gaes. Aamiin.




               Wassalam,

              Tian lustiana 






You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Postingan Populer

Blog Archive