Grand Launching Make Over Independent Store Di 23 Paskal

by - 3:47:00 PM

Assalamualaikum, 

Temen - temen ada kabar baik niih, sssst bukan tentang buah manggis nih. Tapi kabar baik untuk temen - temen yang suka dandan, Make Over sekarang punya independent storenya di 23 Paskal. Asik kan buat yang seneng nge mall ke 23 Paskal bisa langsung saja ke lantai 2, tepatnya depan Mai Suki. Sejajaran gitu sama Makuta. Gak susah kok nyarinya.


Sejak lama saya suka pakai produk Make Over, lipstick, bedak dan serum juga kadang pakai Make Over. Awalnya dulu saya kira ini produk luar loh, ciyus. Saya kira ini masih sebrand sama Makeup Forever, ternyata enggak. Make Over ini adalah pure lokal, sodaraan gitu sama Wardah dan juga Emina, yang sama - sama diproduksi oleh satu perusahaan yang sama. Dan tentu saja dengan pangsa pasar yang berbeda. 



Back to Make Over, make up andalan saya nih karena selain harganya sangat bersahabat, kualitasnya pun patut diacungi jempol. Sebagai tukang make up pagar ayu, keluarga dan orang tua pengantin wanita (bantuin mamah tercinta), saya sangat suka sama kinerja ((kinerjaaaa))  Make Over, Untuk foundationnya itu coverage nya kece, eyeshadow nya pun sekali swatch langsung tajem, setajem silet. Gak kalah pokoknya dari brand luar negeri deh.

Sampe pernah ada yang nanya nih klien saya ketika di make up in, " teh, make up nya dari luar yah?" saya jawab aja, "iya bu dari luar, luar nagreg" dan kami pun tertawa. Dan klien saya sampe gak percaya dong kalau Make Over ini kosmetik lokal dan sodaraan sama Wardah.


Iya sih bu jangan percaya, karena percaya mah hanya sama Allah SWT!

Dan, 11 Februari kemarin saya diundang untuk menghadiri grand launching independent storenya di 23 paskal.

And here's my story...


GRAND LAUNCHING INDEPENDENT STORE, Talkshow dan beauty demo with Kirana Fary


Bersyukur banget deh rasanya bisa ikut ke acara ini, selain ilmu make up dari teh Kirana Fary, saya juga bisa berburu diskon haha. Iyess Make Over ada diskon pas acara kemarin itu, LIMA PULUH PERSEN loh itu untuk 100 orang pertama. Dan saya adalah orang ke 58, jadi masih bisa dapet diskon.


Sebelum beauty demo dimulai ada pengguntingan pita dulu yang dilakukan oleh perwakilan dari 23 Paskal. Beauty demo dan talkshow disajikan secara bersamaan, mungkin biar waktunya pas kali yah. Jadi learning by doing gitu, sambil beauty demo sambil nerangin juga produk Make Over ini yang bagusnya yang mana, dan berbagai tips lainnya.

Produk Make Over apa saja yang digunakan beauty demo nya teteh Kirana Fary kemarin sih Tian? 


Bentar sambil saya mikir keras nih, saya inget - inget dulu.

Hydration Serum, yang diaplikasikan sebelum make up dimulai. Ini digunakan agar make up itu gak nempel langsung ke kulit gitu, jadi kulit masih tetap sehat meski sering make up an. Jadi buat yang pengen make up an tapi takut kulitnya menjadi kering, cobalah pakai Hydration Serum ini untuk melindungi kulit. Hydration serum ini memiliki fungsi untuk menghidrasi kulit dan juga membuat make up tentunya lebih tahan lama.


Primer dari Make Over, Corrective Base Make up. Teh Kirana memakai warna yang ijo deh kalau gak salah, karena ada dua varian, untuk yang Greenish itu digunakan untuk yang kulitnya putih kemerahan, dan untuk yang Cyanite digunakan untuk kulit yang kuning kecoklatan. Corrective Base Make up ini fungsinya untuk meratakan warna kulit.


Kemudian lanjut dengan menggunakan foundation liquid, yang dipakai dalam beauty demo adalah yang sesuai dengan wajah model, Make Over ini punya tujuh shade jadi bisa juga tuh di mix atau disesuaikan dengan warna kulit. Pakai yang 2 atau 3 tingkat lebih terang dari warna kulit, gak usah takut keliatan "camerok" alias menor, karena foundation Make Over ini oksidasinya lumayan cepet loh, jadi bakalan menyesuaikan dengan warna kulit kok.


Kemudian dilanjutkan dengan menggunakan bedak tabur, setelah oke lanjutin dengan penggunaan eyeshadow dengan warna yang natural, FYI nih bahwa Make Over ini meski warnanya natural namun ketika diaplikasiin ke kelopak mata, warnanya keluar banget loh. Coba aja sendiri kalau enggak percaya. Setelah semua oke, eyeshadow, blush on, bulu mata, eyeliner,lipstick,  alis sudah cetar dan perintilan lainnya cus langsung laminating make up alias semprotin setting spray biar make up gak geser alias lebih cucok meyong.




Buat temen - temen yang penasaran pengen beli make up di Make Over langsung aja cus ke 23 Paskal yess, dan misalnya ragu pilih shade yang cocok, langsung aja tanya ke miss nya yang ada disana atau lebih pas dengan sebutan MOC ( Make Over Consultant), langsung deh bakalan dikasi tau mana yang cocok dan masuk ke kulit masing - masing.



Next postingan saya bakalan review beberapa make up dari Make Over, ditunggu ya gengs!!!



Wassalam,


Tian Lustiana 


You May Also Like

6 komentar

  1. Waa banyak diskon yaah. Pada cakep2 semuaah yang dipotoo.

    ReplyDelete
  2. Sekarang jalan - jalan ke Paskal 23 bisa sambil jajan Make Over ya teh

    ReplyDelete
  3. Jujur belub sempat ke paskal 23 hehe semoga nanti bisa coba Make Over nya juga😊

    ReplyDelete
  4. Aduh paling suka kalau pas grand opening gini banyak diskon XD

    ReplyDelete
  5. Wah make upnya bikin mupeng. Tapi sayangnya saya belum bisa cara dandan T_T

    ReplyDelete
  6. Wah menarik nih ..banyak diskon :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
IBX581FF3C79ED84