Wall Street English, Total English Environment

15.51.00

Assalamualaikum

You are never too young or too old to start learning English. Don’t make excuses not to learn. What are you waiting for?

Dari dulu saya paling suka sama pelajaran bahasa Inggris, apalagi pas saya ngefans sama The Moffatts, makin semangat deh pengen bisa bahasa Inggris. Sampai sekarang, saya udah punya anak pun keinginan saya untuk memperdalam bahasa Inggris makin meningkat, terlebih ketika saya liburan ke Kuala Lumpur beberapa waktu lalu, ketemu dengan bule disana dan mereka ngajakin ngobrol English, saya cas cis cus nya ga ada aturannya, asal aja. Tapi gapapa deh yang penting saya pede, ya kan? Pede kalau salah boleh gak sih? Don’t be afraid to make mistakes. Be confident. People can only correct your mistakes when they hear you make them



Semangat saya belajar bahasa Inggris semakin besar, niat saya belajar dan bisa bahasa Inggris sih cuman satu, pengen ngajakin neng Marwah ngobrol bahasa Inggris, setiap hari biar dia juga terbiasa bahasa Inggris. Kebetulan banget nih disaat saya ingin belajar bahasa Inggris eh diajakin free trial di Wall Street English (WSE) PVJ- Bandung, ini namanya rezeki kan gaes? 

Wall Street English, Total English Environment

So, WSE ini adalah tempat untuk belajar bahasa Inggris, tempat untuk sharing in english, pokoknya untuk melancarkan bahasa Inggris cocok banget disini. Beda dengan lembaga bahasa Inggris yang lain loh yang kesannya tuh belajar formal dan guru yang galak ya, nah di WSE ini beda banget, ketika masuk saya malah gak ngerasa itu lagi di tempat belajar bahasa Inggris loh, malah kayak lagi di cafe atau tempat yang bisa dijadikan ajang belajar bahasa, kurang lebih gitu. Saya sungguh terpesona ketika pertama masuk, mbak resepsionisnya pun fasih berbahasa Inggris, memberikan penjelasannya pun dalam bahasa Inggris. Bahkan mas – mas office boy nya juga jago bahasa Inggris loh gaes, katanya sih disana itu Total English Environment, alias wajib berinteraksi dengan bahasa Inggris, keren ya jadi memacu skill bahasa Inggris.




Sepertinya Wall Street English ini lebih pas dibilang komunitas kali yah.  Komunitas untuk belajar bahasa Inggris, karena disini tuh kepercayaan diri untuk berbahasa Inggris benar - benar digali. Bisa tidak bisa, mau tidak mau harus ngomong in English, even in the small things. Ceileh gaya bener ya saya nulis pake bahasa Inggris, haha kalau salah mohon dikoreksi ya gaes.


Landasan belajar bahasa Inggris di WSE ini engga melulu soal score loh, ga melulu juga soal TOEFL ataukah IELTS, yang penting mah berani ngobrol in English aja, itu kuncinya. Sekarang percuma juga kan kalau skor TOEFL nya tinggi tapi ketika diajak ngobrol in English, ngahuleng. Gak banget kan kalau seperti itu? Kalau berani ngomong dan sering ngobrol bahasa Inggris ketika test pasti score nya oke, asalkan ketika berani ngomong harus berani juga dikoreksi ketika ada salah. Nah enaknya belajar English di WSE ini ketika kita salah ga ada punishment sama sekali loh gaes, jadi ga takut untuk ngomong meski salah. Pokoknya kalau pengen pinter bahasa Inggris, harus rajin praktek, gitu aja. Practice makes perfect!


Why Wall Street English?


Dari namanya aja udah beda deh, Wall Street, udah identic dengan pasar saham di New York kan? Ya, belajar bahasa Inggris itu adalah investasi. Investasi untuk masa depan cemerlang, ea. Ya saya yakin banget kalau investasi belajar bahasa Inggris bisa dipetik suatu hari nanti, ceuk urang sunda mah moal jauh laukna belajar bahasa Inggris mah, kitu cenah. Kalau pinter bahasa Inggris, peluang banyak, dari penerjemah buku sampai jadi mentor juga bisa loh, kan keren. Atau minimal jadi guru les bahasa Inggris lah. Atau buat yang masih single, sugan we dapet jodoh ombul, alias om bule.


Kelebihan belajar bahasa Inggris di WSE ini adalah waktu belajarnya bebas, ga ada jadwal. Jadi silakan datang kapan saja, kan jadi peluang untuk nge boost kemampuan semakin besar. Semua perintilan in English bakalan cepet dikuasai, tenses? Grammar? Vocab? Semua bisa dengan cepatnya dikuasai, karena terbiasa, apa – apa juga kalau dibiasain mah suka jadi lancar kok, percaya deh. Pokoknya kapan pun mau belajar dan upgrade bahasa Inggris, datang langsung ke WSE.


Di Wall Street English PVJ Bandung ini bisa upgrade skill bahasa Inggris dengan pesat dan cepat karena sering interaksi  dengan komunitas, sharing dalam bahasa Inggris pasti akan lebih menyenangkan. Jadi gak akan merasa malu lagi untuk berbahasa Inggris, interaksi dengan teman itu lebih menyenangkan. Saya juga di kantor kadang suka cas cis cus sama Firda, ya pokoknya belajar aja yang penting mah.


Metode yang diajarkan di Wall Street English ini global alias diberlakukan di semua Negara yang ada WSE nya, jadi semua metode pembelajarannya sama gak dipilih perwilayah. Blended Learning Method, nama metode yang digunakan Wall street English sejak tahun 1972. Dan metode ini sudah diakui oleh para ahli sebagai metode terbaik untuk belajar bahasa Inggris for adult. Bahkan sampai ada yang melakukan penelitian dan menyebutkan bahwa 73% pendidik yang menggunakan metode ini melihat peningkatan dari interaksi siswanya loh, ya memang metode ini ditujukan untuk meningkatkan interaksi dalam berbahasa Inggris, jadi mengusahakan dalam segala kondisi berkomunikasi dengan bahasa Inggris.


Wall Street English ini sudah memilih sekitar 400 an cabang yang sudah tersebar di 27 negara, termasuk Indonesia. Sudah ada 6 cabang di Jakarta dan 1 di Bandung, semoga soon bisa tersebar di seluruh Indonesia ya, aamiin.


Wall Street English ini just for adult, minimal usia 16 tahun, saya merasa sedih karena saya kira bisa untuk anak – anak, tadinya mau masukin Neng Marwah kesini, huhuh. Hal lain yang bikin menyenangkan belajar di WSE ini adalah adanya interaksi online juga loh, semacam fesbuk khusus kali ya. Ada timeline dan bisa berteman dengan sesama member WSE, chit chat in English kan seru yah gaes. Ada aplikasinya juga loh yang bisa didownload dan dipergunakan khusus member. Ada juga beberapa club yang khusus membernya dan bisa diikuti member sesuai dengan kebutuhan masing – masing, ada empat klub The Syndicate, LEAP, CRE-8 dan Bold Woman.


Berapa investasi untuk belajar di WSE PVJ Bandung ???

Ini pasti udah dinantikan ya, ya karena kalau tau patokan harga kan bisa nabung ya gaes. Tapi sayangnya di WSE ini beda - beda loh, jadi investasi satu orang dengan yang lainnya beda, ya tergantung kebutuhan gitu. Kalau mau tau silakan datang aja langsung ke WSE PVJ atau bisa ceki - ceki dulu di wallstreetenglish.co.id . 

Surround yourself in English. Put yourself in an all English speaking environment where you can learn passively. The best way to learn is through speaking.




Wassalam,


Tian Lustiana  








You Might Also Like

7 komentar

  1. aku juga pengen nih bisa belajar disini, sapa tau nanti bisa kuliah lagi di luar nagreg, eh negri hehe Harus nabung!

    BalasHapus
  2. duh kalimat pembukanya meni nyepet ke aku teh hahaha aku sebenarnya malu uda emak2 pengen belajar bahasa inggris :D rasanya kemana aja setelah sekian purnama baru sadar inggris itu bahasa yang emang patut dikuasai.

    kupun teh pas ke KL blah bleh bloh pas ngomong wkwkwk malu pisan, sepertinya WSE ini bisa membantu ya buat emak2 macam aku sing penting kemauan dan terus latihan ya teh jangan malu buat belajar

    BalasHapus
  3. Kepengen buanget belajar bahasa ingris dan fasih bahasa inggris.. Bisa gakk langsung bisa tanpa ribet

    BalasHapus
  4. Wah menarik juga ya teh...

    BalasHapus
  5. Jadi penasaran sama WSE ini soalnya memang Benar. Inggris penting banget buat kita kita di zaman sekarang ini

    BalasHapus
  6. Dari umur berapa yaa..belajar bahasa Inggris..?
    Wkkwk...tapi kemampuan teh...segini - gini ajaa...karena gak dipake siih yaa, teh?
    Harusnya gabung di sini...biar terasah dan PeDe ngomong Inggris.

    BalasHapus
  7. Thank you for helping to everyone, cause now English is on first priority. In these everyone is looking for English Tuition Teachers, schools has been made a law that everyone will be talk in English otherwise they will be fined.
    ----
    David Nu

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla