Reaching To The Worlds With The Word

Selasa, 11 Desember 2018

Day 17 : Harapan di Tahun 2019

Assalamualaikum, 

Alhamdulillah gengs, udah akhir tahun lagi yah. Gak kerasa banget yah. Perasaan baru kemarin tuh saya bikin resolusi tahun 2018, eh sekarang udah mau abis aja tahun 2018. Duh saya jadi back ke resolusi awal tahun kemarin, review apa semuanya sudah dilaksanakan atau masih ada yang ngegantung.


Kalau temen - temen gimana nih resolusi tahun 2018, sudah direalisasikan dengan baik? Kalau saya sih ada beberapa yang sudah direalisasikan, namun ada juga beberapa yang belum. Semangat aja deh mudah - mudahan tahun 2019 ini masih bisa direalisasikan dengan sempurna.

Harapan saya di tahun depan sebenernya ga banyak sih. Ada beberapa list yang memang belum bisa saya realisasikan di tahun ini, dan ada juga yang memang belum pernah masuk kedalam list harapan saya selama ini.

Baca : Resolusi 2018: Sehat, Bugar, Bahagia dan Travelling

Dan harapan / resolusi saya di tahun 2019, adalah :


Diberikan kesehatan jasmani dan rohani

Ya, saya berharap diberikan kesehatan. Kalau sehat insya Allah saya bisa menjalankan aktivitas lain dengan baik, benar kan gaes? Mudah - mudahan saya diberikan kesehatan jasmani dan rohani juga. Jujur, akhir - akhir ini saya sering kurang fit, saya harap tahun depan bisa sehat dan ga sakit - sakit an lagi, aamiin.

Buat temen - temen juga, mudah - mudahan diberikan kesehatan ya sama Allah Subhanahuwata'ala, aamiin allahummaamiin.

Ibadah tambah rajin 

Setelah sehat, saya pun ingin supaya tingkatan ibadah saya meningkat dan tambah rajin dalam beribadah. Saya sadar bahwa keimanan itu naik turun, mudah - mudahan tahun 2019 itu saya bisa menjadi manusia yang lebih lagi dalam beribadah. Saya ingin ibadah saya semakin baik, mengingat usia saya terus bertambah dan jatah hidup terus berkurang, jadi saya ingin ibadah yang baik dan benar. Mudah - mudahan Allah Subhanahuwata'ala menambahkan kenikmatan ibadah lebih untuk saya dan keluarga, juga untuk temen - temen semua, aamiin.

Travelling 

Sering melihat temen - temen yang travelling, saya jadi "kabita" alias jadi pengen ikutan travelling juga. Mudah - mudahan tahun depan, jadwal travelling saya nambah, aamiin. Mudah - mudahan juga bisa sampai ke Mekkah dan madinah sama keluarga, aamiin ya Rabb. Saya ingin keliling Indonesia, keliling dunia juga. Mentadabburi alam semesta ciptaan Allah Subhanahuwata'ala ini. Mudah - mudahan dimudahkan, aamiin.


Menjalani Bisnis Marwah Wedding dan Marwah Style

Jujur, saya sekarang kepikirannya tuh pengen resign kerja dan fokus sama bisnis. Sebenernya sih alhamdulillah pintu rezeki melalui bisnis sudah mulai terbuka. Sekarang saya sedang melakoni dua usaha, wedding make up dan bisnis produksi pakaian, yang insya allah keduanya mudah - mudahan memberikan keberkahan. Saya ingin sekali pada tahun 2019 adalah tahun awal kesuksesan saya dalam dunia wedding make up dan juga bisnis fashion, aamiin. Saya ingin meluaskan bisnis ini, dan memberikan lapangan pekerjaan pada tetangga - tetangga yang butuh pekerjaan, semoga Allah Subhanahuwata'ala mengabulkannya. Membuat bisnis saya ini berkembang dan maju dengan pesat. Doain ya temen - temen.


Menjadi lebih baik 

Menjadi lebih baik lagi, dalam segi apapun. Dalam kehidupan dan dalam ibadah. Mudah - mudahan lebih baik lagi dalam membimbing Marwah, lebih baik lagi sebagai isteri, terus bisa berbakti pada kedua orang tua, menyayangi kedua adik dan keluarga. Pokoknya saya ingin lebih baik lagi dari saya yang sekarang.

Baca : Mengabadikan kenangan 


Itulah lima harapan utama saya untuk tahun 2019. Mudah - mudahan semuanya bisa direalisasikan dengan baik atas ijin Allah Subhanahuwata'ala. Aamiin. Kalau harapan temen - temen ditahun 2019 apa? Sharing yuk.




                          Wassalam,




                        Tian lustiana


1 komentar:

  1. Ditunggu launchingnya Marwah Wedding dan Marwah Style :)
    Semoga sukses ya Teteh cantik

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.