The Maestro Show, 50 Tahun Berkaryanya Rudy Hadisuwarno

15.58.00

Assalamualaikum, 

Mendengar "Rudy Hadisuwarno" langsung deh inget ke tata rias rambut. Langsung inget ke hair tonik dan semua tentang perawatan rambut. Sang penemu hair creambath ini ternyata sudah lebih dari 50 tahun berkecimpung dalam dunia tata rambut dan make up, keren banget yah. 50 tahun itu bukanlah waktu yang sebentar loh, pasti banyak hal - hal yang dijalanin hingga akhirnya bisa menyabet banyak sekali penghargaan. 




Hari jumat 12 Oktober 2018, Rudy Hadisuwarno ternyata mengadakan perhelatan istimewa untuk merayakan 50 tahun sudah seorang Rudy Hadisuwarno berkarya. Acara kerennya pun diberi tajuk "The Maestro Show" . The Maestro show ini mempertunjukkan peragaan tata rambut dan juga tata make up langsung oleh tim Rudy Hadisuwarno. Untuk hair do dan hair colouring oleh Gunawan Hadisuwarno, untuk makeup oleh Iwwan Haroun dan untuk hair cutting langsung oleh Rudy Hadisuwarno di Jakarta Convention Center (JCC) pada pameran Cosmobeaute. 

Makeup by Iwwan Haroun


Hair Cutting by Rudy Hadisuwarno 

Hair Colouring and Hair Do by Gunawan Hadisuwarno

The Maestro Show ini ternyata bukan semata untuk merayakan atau memperingati 50 tahun berkaryanya Rudy Hadisuwarno sejak tahun 1968 namun juga sebagai bukti keaktifan sang maestro dalam berkarya dan kesetiaannya terhadap dunia tata rambut dan dunia make up. Acara ini pun menjadi kebanggaan untuk perusahaan - perusahaan yang sudah ikut berpartisipasi, diantaranya PT Pos Indonesia, Viva Cosmetics, Cosmobeuate Indonesia , Maison Baaz Couture, dan Lashes by Moza. Plus disahkan nya sampul perangko khusus untuk sang maestro Rudy Hadisuwarno dari PT Pos Indonesia dan Keminfo. Duh penasaran deh perangkonya. 



"Saya berharap dengan terselenggaranya acara ini dapat memotivasi penata rambut dan make-up artist untuk terus berkarya dan memperkaya dunia kecantikan Indonesia,” - Rudy Hadisuwarno -

Baca : Peluang bisnis lisensi Rudy hadisuwarno 

The Maestro Show memberikan karya terbaik tata rambut dan make up untuk para tamu yang sudah hadir. Keren banget kan, apalagi nih acara disaksikan para stakeholder dunia kecantikan, tentunya bisa menjadi masukan dong bagi mereka untuk lebih keren lagi dalam berkarya. Kreasi dari tim Rudy Hadisuwarno pun bisa dilihat dan dicek di sosial media mereka, search saja di google. 






Saya takjub sekali sama pak Rudy Hadisuwarno ini yang bener - bener fokus pada eksistensinya selama 50 tahun di kancah Nasional dan juga Internasional, bener - bener memberikan inspirasi nih atas pencapaian dan penghargaan Rudy Hadisuwarno ini. 




Inilah beberapa pencapaian dan penghargaan seorang Rudy Hadisuwarno atas maha karyanya yang keren : 


  • Diberikan penghargaan sebagai Pengembang Bidang Profesi dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan pada tahun 1979 
  • Menjadi salah satu diantara sembilan pendiri "Guillaume Foundation" yang mana memiliki dan juga mengelola museum tata rambut pertama di Dunia loh gaes, ini lokasinya di Paris.
  • Pada tahun 2002 mendapatkan penghargaan sebagai personality Of The Year dari Intercoiffure Mondial di Paris. 
  • Di Tahun 2004 menerima penghargaan the Officer Award of the Ordre de la Chevalerie pada kongres iCD yang dilaksanakan di kota Tokyo, keren kan? ini tuh merupakan penghargaan yang sangat istimewa dari Intercoiffure Mondial. 
  • Tahun 2008 menerima penghargaan dari Bapak waki Presiden Republik Indonesia atas "Competency Award 2008" 
Dan masih banyak lagi penghargaan lainnya atas karya - karya terbaik sang Maestro. 


Pihak Rudy Hadisuwarno berharap hal positif dan manfaat dari kegiatan The Maestro Show ini bisa dirasakan oleh seluruh hair stylish dan juga makeup artist di seluruh Indonesia dan juga semoga memberikan manfaat untuk masyarakat umumnya. 

Baca : Grandlaunching Rudy Hadisuwarno Salon & School PIM2


Semoga terus memberikan karya terbaik nya yaa Rudy Hadisuwarno, bukan hanya 50 tahun namun semoga seterusnya menjadi ikon tata rambut dan makeup dunia, aamiin. 



Wassalam,


Tian lustiana 











You Might Also Like

30 komentar

  1. Mantaff ya beliau, btw pengen banget nyalon di Salon Rudy🤗

    BalasHapus
  2. Keren banget deh mas Rudy Hadisuwarno :)

    BalasHapus
  3. Inspirasi banget dan pesan yang disampaikan juga ngena banget ya teh semoga nanti ada Rudy Hadisuwarno lainnya yang terus mendedikasikan diri untuk berkarya di dunia kecantikan Indonesia :)

    BalasHapus
  4. Duh, kerennya ga nahan banget. Aku juga pernah gunting rambut disana, hasilnya bagus 😍

    BalasHapus
  5. 50 tahun jangka waktu yang panjang. Sangat konsisten ya Mas Rudy ini. Keren!

    BalasHapus
  6. Wah Rudy Hadisuwarno ini memang Sang fenomenal, ya, Mbak. Sudah menjadi icon tentang rambut dan turunannya. Menarik banget bisa hadir di acaranya

    BalasHapus
  7. udah lama juga ya 50 th dan masih bertahan sampai sekarang

    BalasHapus
  8. inspiratif banget ya pak Hadisuwarno, eksis puluhan tahun ngurusin rambut. Expert ini mah namanya.

    BalasHapus
  9. Waah, beliau benar-benar maestro. Sejak saya kecil, tahun 80-an deh seingat saya, sudah biasa mendengar namanya. Eh iya cocok ya hehe, sudah 50 tahun berkaryanya. Dan masih nampak awet muda ya.

    BalasHapus
  10. Rudy Hadisuwarno itu memang keren banget ya. Dedikasinya selama ini luar biasa, bahkan sampai 50 tahun. Dan salah satu pendiri Guillaume Foundation yang terletak di Paris sana. Hua.. mantep banget.

    BalasHapus
  11. Pencapaian yang luar biasa. 50 tabun euy. Kereeeen.

    BalasHapus
  12. Wow,luar biasa ya mas Rudy,50 tahun. Keren

    BalasHapus
  13. "Yakinlah apa yang dikatakan Rudy"
    Hahhayyy.. Saya masih ingat banget tuh kalimat di iklan TV hair tonic Ginseng Rudy Hadisuwarno

    BalasHapus
  14. Nama Rudy Hadisuwarno emang udah moncer bgt ya. Btw, itu pak gunawan Sodaranya kah? Itu rambut model2nya cantik niaaannn. . 😍

    BalasHapus
  15. Hebat. Pak Rudi Hadisuwarno tetap bertahan selama 50 tahun.

    BalasHapus
  16. Waktu masih sekolah, saya kalau potong rambut seringnya ke salon Rudi Hadisuwarno. Sejak berhijab aja udah mulai jarang banget ke salon hehehe

    BalasHapus
  17. Gak nyangka kalau Rudy Hadisuwarno sudah menjejak 50 tahun kiprahnya di dunia tata rambut dan make up. Pencapaian yang luar biasa, semoga makin sukses dan berjaya

    BalasHapus
  18. Kalau inget produk rambut inget Rudi Hadisuwarno ini. Omku dulu sempat belajar di sekolahnya sebelum buka salon sendiri :D

    BalasHapus
  19. Pekerjaan kalau ditekuni pasgi deh bakalan membuahkan hasil yg memuaskan... Kereeen bgt, 50 tahun bekarya gt hlo

    BalasHapus
  20. 50 tahun konsisten sebagai penata rambut menjadikan beliau sebagai hairstyle ternama. Aku pakai juga hairtonic dari Rudy Hadisuwarno untuk ngurangin rontok.

    BalasHapus
  21. wuidiiih udah 50 tahun, pantesan namanya melekat jelas dalam ingatanku, lha aku baru lahir aja dia udah berkarya kemana2 yaa :))

    BalasHapus
  22. Keren mba 50 tahun bukanlah waktu yang singkat. Sukses terus buat Rudi Hadisuwarno.
    Beliau mengajarkan kalau kita benar2 fokus dengan apa yang ingin kita lakukan hasilnya bisa melebihi harapan

    BalasHapus
  23. Itu pak Rudy masih lebih muda kelihatan ya. Kok aku lihatnya ga ada perubahan pada dirinya.
    Mantap 50 tahun berkarya. Jarang jarang ada pengusaha selama itu.

    BalasHapus
  24. Udah 50 tahun kiprah karirnya? Wow! Luar biasa bangeeeet. Btw, Rudy Hadisuwarnonya awet muda ya. Gak banyak berubah. Dulu zaman SMP, saat suka baca majalah remaja, wajahnya begitu. Sekarang pun masih begitu. :)

    BalasHapus
  25. Keren banget!
    Nama Rudy Hadisuwarno udah besar banget di dunia tata rias ya mba. Semoga akan ada 50 tahun selanjutnya & seterusnya. :)

    BalasHapus
  26. Legend banget ya Rudi Hadisuwarno ini. Belum ada yang menyaingi baik kemampuan maupun bisnis di bidang yang sama.

    BalasHapus
  27. Pernah nyobain nyalon di Rudi Hadisuwarno PIM, harganya memang lumayan mihil tapi puas dengan layanannya ;) Mantap banget sudah 50 tahun berkarya

    BalasHapus
  28. Wah dari jaman SMA sudah kenal salon Rudy di Jogja. Trus hijaban, jadi ga pernah nyalon ke sana.

    BalasHapus
  29. Belum pernah salon k Rudy ga berani krn mahal hehehe tp sekarang sy jilbaban alasannya selain mahal hrs cari salon khusus wanita heheh

    BalasHapus
  30. Makasih Banyak Gan ilmunya bro semoga, bermanfaat sampai akhir
    LucyNime.com

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla