Grand Launching Rudy Hadisuwarno Salon & School Di Pondok Indah Mall 2

Assalamualaikum, 

Siapa sih yang enggak kenal sama maestro dalam dunia hair stylist , Rudy Hadisuwarno. Perjalanan karirnya kini sudah 50tahun, wow sepanjang 50 tahun berbagai maha karya diciptakan sang maestro, mulai dari penemuan treatment creambath sampai style rambut yang keren – keren. 


Kebayang gak kalau sang Maestro Rudy Hadisuwarno dulu engga mencetuskan adanya perawatan rambut dengan creambath, kebayang deh rambut rusak karena gak dirawat, ye kan gaes? Maka berterimakasihlah pada Rudy Hadisuwarno.


Perjalanan karir sang Maestro dalam dunia kecantikan dan perawatan rambut ini sudah jangan diragukan kembali, percayalah apa yang dikatakan Rudy. Dulu ada iklan gitu loh gaes, dan hampir semua yang nonton seakan terhipnotis dan mengiyakan apa yang dikatakan Rudy, mulai dari hair tonic sampai krim creambath. Dan memang bener sih all product Rudy Hadisuwarno ini patut sekali diacungi jempol, kece badai. 

See kan? sudah terbukti nih banyak yang mendengarkan dan percaya apa kata Rudy Hadisuwarno, buktinya sampai sekarang sudah ada sekitar 100 cabang Rudy Hadisuwarno salon di Indonesia dan juga sejak 1974 sudah berdiri Rudy Hadisuwarno school nya juga.






Hari Sabtu, 09 Juni 2018 sang Maestro mengadakan acara grand launching RUDY HADISUWARNO SALON & SCHOOL di sebuah mall elite dan berkelas di kawasan Jakarta Selatan, Pondok Indah Mall 2. Grand launching RUDY HADISUWARNO SALON & SCHOOL PIM 2 ini diselenggarakan secara apik dan juga memukau, ada pertunjukan langsung kolaborasi antara sang Maestro Rudy hadisuwarno dengan Maylaffayza, kolaborasi epic dan luar biasa. 

Kolaborasi sang Maestro dan Maylafayza

Penampilan hasil karya sang Maestro dan kolaborasinya dengan Maylafayza disaksikan para undangan, turut hadir juga Poppy Dharsono, Okky Asokawati, Susan Budihardjo dan Yani Hadisuwarno. Selama acara grand launching RUDY HADISUWARNO SALON & SCHOOL ini di pandu oleh dua MC Karenina Anderson dan Raindy.





Nama sang Maestro sepertinya sudah menjadi bagian dari sejarah dunia kecantikan dan perawatan rambut deh, sudah banyak support dan cinta yang mengelilingi sang Maestro hingga beliau mampu menampilkan banyak sekali mahakaryanya.


Terlihat kan support dan cinta untuk sang maestro dengan berlangsungnya acara kemarin yang sudah sukses, dan sampai hari ini pun RUDY HADISUWARNO SALON & SCHOOL masih berdiri dengan tegak dan masih mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat seputar kecantikan dan perawatan rambutnya, begitulah yang disampaikan oleh COO (Chief Operating Officer) Rudy Hadisuwarno Organization, Charenza Firman.


Sukses terus untuk RUDY HADISUWARNO SALON & SCHOOL, teruslah berkarya dengan karya – karya kerennya pak Rudy Hadisuwarno.


Oiya untuk temen – temen yang mungkin masih penasaran dan ingin merasakan langsung sentuhan karya sang Maestro ini, langsung saja cus hubungi 021 – 75921027 atau jika temen – temen juga ingin mengembangkan minat belajar supaya bisa menjadi top hair stylist bisa juga mendaftar untuk menjadi siswa – siswi nya di RUDY HADISUWARNO SCHOOL. Kan keren ya menjadi top stylist, siapa tahu bisa menjadi the next maestro kayak pak Rudy Hadisuwarno, ye kan?

Bener - bener one stop shopping kan gaes? Mau nyalon atau belajar dunia salon percayakan pada Rudy Hadisuwarno Salon & School . 





Wassalam,

TIAN LUSTIANA











22 comments:

  1. Waini, maestronya hair stylist & beauty. Urusan itu percayakan pada Rudy....

    ReplyDelete
  2. Dari dulu kepengen bgt sekolah hair styling tp gak kesampaian
    Kapan2 main kesini ahhh siapa tau dpt ilmu bermanfaat

    ReplyDelete
  3. Jadi ingat iklan shampo Rudi Hadisuwarno, sederhana tapi jadi pengen beli produknya. 😄😄

    ReplyDelete
  4. saya pribadi lebih suka lulusan Rudy dibandingkan brand sebelah, di sini lebih bagus hasil alumninya lebih bisa diandalkan, khususnya yg haircut ya. sayangnya jauh banget nih di PIM hehe

    ReplyDelete
  5. Model rambutnya fresh dan kalau mau belajar jadi mudah ya sudah dibuka kelasnya.

    ReplyDelete
  6. Jangankan bagi wanita, bagi pria di jaman sekarang perawatan rambut itu penting ya mbak, apalagi bagi mereka yg aktif dan produktif. Semoga hadirnya sekolah baru ini dapat menjadi inspirasi bagi orang2 dalam merawat rambut ya mbak.

    ReplyDelete
  7. Rudi hadisuwarno termasuk legend pelopor salon, dulu waktu aku SMA pun sudah marak, sampai pernah dapat potong rambit gratis dari siswanya dalam rangka promo

    ReplyDelete
  8. Salut sama Rudy Hadisuwarno bisa berkarya hingga 50 tahun dan sudah punya salon sekitar 100 cabang di Indonesia dan juga sudah berdiri sekolahnya juga, mantapslah ini. Semogq makin sukses dan bermanfaat bagi banyak orang. Aamiin...

    ReplyDelete
  9. Wah, keren ini, ada salon cakep, bisa juga kalau mau kursus di sini ya.
    Rudi Hadisuwarno sudah tenar sejak awla muncul

    ReplyDelete
  10. Taglinenya kena banget yaa sampai skrg. Percaya apa yg dikatakan Rudi. Xixixi..

    Btw,itu maestro rambutnya ga tua2 yaa.. iya saya dulu juga oernah ngerasain tonicnya rudi hadisuwarno. Alhamdulillah cocok.

    ReplyDelete
  11. Aku sempet nyobain potong rambut dan creambat di salon rudi cuma di cabang lain Bekasi, pelayanannya ramah dn ok, puas pokoknya

    ReplyDelete
  12. Entah udah berapaa lama ga ke salon Rudi ini,,pelayanannya bagus banget dan puas lah, ada harga ada kualitas.

    ReplyDelete
  13. orang gila. makin banyak aja cabangnya. ahahaha... sementara aku masih ngelus2 dada.. bisnisku belum jalan jalan kak. wkwkwk

    ReplyDelete
  14. Salon Rudy selalu mengutamakan kualitas,sempat beberapa kali nggak pernah kecewa dgn pelayananya

    ReplyDelete
  15. Kalau inget rambut inget Rudi Hadisuwarno. Dulu omku juga lulusan sekolahnya Rudi Hadisuwarno. Sejak kecil sampai agak gedean aku kalau potong rambut sama omku sendiri, hehe :D

    ReplyDelete
  16. Rudi Hadisuwarno terkenal banget sejak saya masih muda, baru liat hasil2 karya nya unik banget ya.. jadi kayak seniman.. seniman seni memotong rambut :D

    ReplyDelete
  17. Sudah nggak asing lagi dengan Rudi Hadisuwarno. Pengen deh ajakin suami nyoba potong rambut di salonnya, biar lebih stylish

    ReplyDelete
  18. Salon Rudi semakin banyak saja ya..di kota solo sendiri juga ada 2..
    tapi memang saya belum pernah nyoba potong di salon Rudi..

    ReplyDelete
  19. Mantep banget memang rudi ini

    ReplyDelete
  20. 50 tahun? Gilak udah senior banget. Aku kira baru belasan tahun berkarir (estimasi usia 30-an atau 40an tahun). Kayaknya beliau udah 60-an tahun ya.

    Yay, nanti kalo ke PIM bisa mampir ke sini :D

    ReplyDelete
  21. waah udah setengah abad... saya baru tau.. eh saya pernah ke salon ini.. ketagihan dan rapih.. tp sayang jauh dr tempat saya

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Powered by Blogger.