Senin, 08 Juli 2024

Hello Sis! Parfum, Harumkan Setiap Moment dalam Hidup

Bismillah, 

Parfum, menjadi andalan banget ya untuk menjaga aroma tubuh supaya tetap segar dan juga membuat orang sekitar kita nyaman. Banyak sekali brand lokal yang bisa dijadikan referensi teman - teman semua, salah satunya brand Hello Sis! . 

Saya langsung jatuh cinta sama parfum Hello Sis! ini, begitu melihat packaging nya yang sangat menarik perhatian, packaging unik dan juga berwarna - warni, eye catching. Packagingnya saja memanjakan apalagi keharumannya, pasti bikin jatuh cinta. 

Hello Sis! keluarkan lima varian aroma yang bikin saya bingung mau pilih yang mana. Semuanya harum dan wangi banget, feel fall in love at first sniff gitu deh! 

Hello Sis! Extrait de Parfum ini keluarkan lima varian aroma, diantaranya Hello, Dream, Happy, Desire dan Hope. Dimana kelima varian ini memiliki aroma khas tersendiri, aroma yang unik dan juga memanjakan. 




PACKAGING

Kemasannya juga sangat eyecatching, unik dan beda dari yang lain. Biasanya kemasannya dus biasa kan, nah kalau ini bentuk kaleng. Jadi kemasannya bisa digunakan kembali, misalnya buat nyimpen jarum pentul atau bahkan bisa untuk nyimpen uang koin, hehe. Keren memang ya, menggunakan kemasan yang bisa digunakan kembali. 

Untuk packaging parfumnya, sangat mewah dan elegan. Terbuat dari botol kaca tebal berwarna yang sangat kokoh ketika dipegang. 



Pada kemasan luarnya tertulis ingredients dan juga notes. Ada juga informasi expire dan lainnya pada kemasan luarnya. Serta lengkap dengan jenis varian dan ukuran isinya. 

Satu botol Hello Sis! parfum ini, 50ml. 


VARIAN AROMA

Saya akan review semua varian aromanya yah, semoga tulisan ini bisa menguarkan aroma dari parfum Hello Sis! ini, aamiin. 

Hello Sis!, LOVE 

Dari kelima varian aroma, ini yang merupakan favorite saya. Ya, saya sangat suka aroma parfum floral. Aroma parfum ini menggambarkan kebebasan dan kreativitas seorang perempuan yang tanpa batas. Jadi buat para independen woman, kayaknya cocok banget menggunakan aroma ini. 


Hello Sis Parfum


 

Top notes : Mandarin, Bergamot,Blackcurrant

Middle notes : Orange Blossom, Lavender, Jasmine 

Base notes : Vetiver, Gourmand Accord, Tonke Beans 


Aroma parfum ini, pada semprotan pertama langsung menguar aroma Mandarin, Bergamot dan Blackcurrant. Aroma segar dan bikin nyaman. Kemudian aroma Lavender, Orange Blossom dan Jasmine menyusul memberikan aroma floral yang menakjubkan. Aroma manis dan segar yang berbaur menghasilkan aroma floral yang nyaman dan memanjakan. 


Hello Sis!, DREAM 

Aroma DREAM ini memberikan keharuman elegan. Perpaduan aroma mawar, Peony dan Musk yang memberikan kesan lembut serta hangat. 


Hello sis parfum


Top notes : Rose, Violet, Blackcurrant

Middle notes : Peony, Heliotrope, White Flowers

Base notes : Patchouli, Musk, Sandalwood


Menggunakan aroma Dream ini, merasa manis dan segar sepanjang hari. Jadi aroma ini sangat cocok untuk yang suka aroma kalem dan hangat. 


Hello Sis!, HAPPY 

Selain yang LOVE, aroma Happy ini juga menjadi favorite saya. Kebayang nggak perpaduan aroma bunga dan buah, menguarkan aroma yang bikin saya happy, ya sesuai dengan namanya. Aroma varian ini bikin bahagia. 


Hello sis parfum


Top notes : Mandarin, Lemon, Apple

Middle notes :  Jasmine, Raspberry, Freesia

Base notes : Musk, Sandalwood, Vanilla


Aroma lemon segar, kemudian disusul dengan aroma jasmine, rapberry dan freesia yang menyempurnakan keharumannya. Aroma lembut dari musk, sandalwood dan vanilla memberikan kesan segar, sensual dan juga manis. Karena aroma bunganya mendominasi banget, lembut dan tidak menyengat sama sekali. 


Hello Sis!, HOPE

Aroma varian Hope juga manis loh. Namun manisnya yang ada misteriusnya gitu. Jadi ketika menyemprotkan tuh aromanya unik, manis tapi sensual. Aroma pertama kali semprot itu lama - lama berubah menjadi aroma yang manis dan segar, perpaduan Gardenia dan Jasmine yang memberikan kesan mewah nan elegant. 




Top notes :  Vegetable Sap, Gardenia, Patchouli

Middle notes : Jamine Sambac, Absolute, Almond, Silk 

Base notes : Precious Wood, Tonka Beans, Absolute, Licorice


Aromatik, misterius dan juga menggoda, aroma yang menggambarkan varian Hope ini. Aroma Mandarin yang segar dan juga ringan, juga aroma Jasmine yang membuat aroma menjadi mewah. 


Hello Sis!, DESIRE

Aroma varian ini, menguar aroma khas oriental. Perpaduan jasmine, saffron dan ambergis yang memberikan kesan mahal dan rich. Bisa digunakan untuk laki - laki dan juga perempuan. Cocok banget buat yang suka parfum yang aromanya manis. 


Top notes : Citrus, Floreal, Saffron

Middle notes : Jasmine, Sweet, Tagette

Base notes : Ambergris, Fir, Oakmoss

Hello sis parfum


Pengalaman menggunakan Hello Sis! Parfum 

Diantara kelima varian aroma ini, saya paling suka aroma yang Dream. Tapi semua aroma lainnya pun saya suka, dan saya gunakan setiap hari, pada hari yang berbeda. Jadi setiap hari wangi saya berbeda, hehe. 


Hello sis parfum

Hello sis! parfum ini tahan lama, bisa sampai 12 - 14 jam. Ya, karena memang extrait de parfum. Sudah pada paham dong kalau extrait de parfum ini memiliki tahta paling tinggi dalam dunia parfum, jadi memang tahan lama. Karena konsentrasi minyak wanginya itu 15 - 40%, jadi bisa tahan seharian. Segar sepanjang hari dan menambah kepercayaan diri juga. 

Hello sis parfum


BACA: Kenali Jenis Parfum 


Untuk harga, ukuran 50 ml itu 140.000. Bisa dibeli di Shopee official nya atau bisa langsung beli di toko kecantikan terdekat, seperti Mahmud, Ramashinta dan juga Look Store. 

Kalau parfum favorite mu aroma apa nih?



Sampai jumpa pada postingan selanjutnya,

Tian Lustiana 

23 komentar

  1. Lama juga ya kalau bisa bertahan sampe 12-24 jam wanginya.. Oke deh, nanti coba intip di akun oranye nya, pengen nyobain yang varian Dream soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya tahan sampai 14 jam saja, nggak sampai 24 jam kak, hehe. Aroma yang dream juga jadi favorite saya, loh.

      Hapus
  2. Waaaa unik banget ini kemasannya teh, berasa bukan parfum padahal parfum hehe. Varian aroma ya juga lumayan banyak pilihan ya. Penasaran sama aroma nappy dan desire

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang Happy dan Desire ini aroma yang bisa digunakan pria & wanita juga loh, aromanya bikin penasaran memang.

      Hapus
  3. packaging parfum hello sis gemes-gemes banget deh, trus ada 5 pilihan wangi dengan 5 warna packagingnya masing-masing ya, ah penasaran deh sama wanginya pasti enakeun

    BalasHapus
  4. Boleh juga nih parfum Hello Sis, aromanya bisa tahan 12-14 jam. Lucu2 amat bentuk dan kemasan produknya juga warnanya. Sebanyak 50 ml hanya satarus ribuan tentu terjangkau ya. Betul, ke mana-mana kita kudu wangi agar lebih percaya diri :D

    BalasHapus
  5. Lucu banget packagingnya. Kayaknya bisa dipakai untuk tempat penyimpanan, ya. Varian Happy menarik deh buat saya. Suka dengan aroma parfum yang manis.

    BalasHapus
  6. Kebetulan banget aku lagi nyari parfum yang tahan lama wanginya. Kadang suka salah milih parfum aku tu. Hello Sis ini recommended juga ya mbak. Beli di marketplace juga ada ya mbak?

    BalasHapus
  7. Aku paling suka parfum yang aroma wanginya buah dan bunga. Segar tapi manis gitu.. yang Love ini favoriitt bangeett. Btw botol parfumnya lucuukk sekali ya mba

    BalasHapus
  8. Packaging parfum nya oke banget 🤩 Aku kebayang bakalan suka sama varian Hello Sis!, HAPPY. Dari perpaduannya bakalan ngehasilin aroma yang bikin happy banget deh. Suka sama warna botol terlihat simple dan elegan.

    BalasHapus
  9. Halo mba. Aku suka kemasannya mewah. Jadi ada kemasan terpisah diluar botolnya ya. Buat harganya juga masih terjangkau dengan kemasan seperti itu dan juga ada banyak pilihan aroma

    BalasHapus
  10. lucu ya kemasannya biasanya parfum itu pakai kemasan kaca ini kayaknya bukan kemasan kaca ya mbak?

    BalasHapus
  11. Dari deskripsi aromanya kayaknya aku bakalan cocok ama yang varian Hope dan Desire deh, mba.. Langsung kebayang nih wanginya hehehe

    BalasHapus
  12. Jenamanya asik ya parfumnya ini, Hello Sis. Udah gitu tiap varian, serasa menggambarkan diri. Penasaran wanginya seperti apa

    BalasHapus
  13. Gemas sekali ini packaging parfumnya, jadi tambah penasaran sih wanginya nih. Aku senang kalau botolnya segede gini jadi bisa dibawa -bawa juga ya mak.

    BalasHapus
  14. Varian aroma hellosist, banyak juga.... , wangi-wangi lagi wajar kalo Bikin Jatuh Cinta dengan Aroma dan Packagingnya juga unik

    BalasHapus
  15. Ketahanan Hello sis! parfum ini lumayan lama yaa.. Kalau untuk office hour mah pas bangeett.. Dan suka sama kemasannya yang full color dengan warna-warni menyenangkan. Inginnya pas nyoba gak satu yaa.. Hehhe, soalnya biar bisa ganti-ganti wewangian setiap hari.

    BalasHapus
  16. Meski suka warna biru, tapi kalau lihat informasi detailnya sih,kayaknya yang aromanya cocok buat saya tuh varian Desire deh. Lihat notesnya pun kebayang gimana aromanya. Dan wow..harganya terbilang terjangkau yaa

    BalasHapus
  17. biasanya aku lebih sering beli yang aroma maskulin, pokoknya yang seger bener. Ternyata ada tahta tertinggi lagi di dunia perparfuman, extrait, baru tau aku mbak dan ketahanan wanginya sampe belasan jam, wowww mantap nih

    BalasHapus
  18. Udah ngincer duluan yang warna biru, pun aromanya vegetable
    Btw tadi aku ngiranya, hellosis itu untuk menyapa pembaca, ehh baru nggeh setelah membaca lagi, ternyata nama brand dari parfum,

    BalasHapus
  19. Wah kemasan parfumnya mungil dan unyu2 gitu yaa. Kalau dipakai buat traveling juga cucok krn gak terlalu gede juga.
    Wanginya bisa tahan lama lebih dari 10 jam ya? Cocok donk ya buat yang aktivitasnya sangat padat sehari2 :D
    Makasih info dan reviewnya mbak :D

    BalasHapus
  20. Kemasan parfum-nya kok bikin salah fokus ya
    Jadi penasaran sama wanginya
    Kebayang mudah dibawa kemana-mana
    Apalagi ada warna botol pembeda

    BalasHapus
  21. kemasannya lucu yaa, simple dan elegan banget, beda dari parfum kebanyakan deh. Dari semuanya, kayanya aku bakal cobain yang happy deh, kebayang perpaduan wangi bunga dan buah yang kayanya bakal menyegarkan

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon