Minggu, 24 Maret 2024

7 Kota Terindah di Yunani yang Wajib Dikunjungi

Yunani merupakan salah satu negara yang perlu Anda kunjungi apabila ingin merasakan liburan yang menawarkan pemandangan indah. Dikatakan demikian karena dengan Anda mengunjungi Yunani, ada banyak opsi kota-kota di sana yang terkenal memiliki lanskap yang memanjakan mata.



Bicara tentang melakukan perjalanan wisata, tidak terkecuali ke Yunani, tentu Anda akan memerlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, saat ini Anda bisa memanfaatkan investasi Reksadana.

Freepik

Jika Anda tertarik, artikel ini akan membahas tentang kota-kota di Yunani dengan pemandangan indah yang bisa dijadikan referensi untuk tujuan berlibur Anda selanjutnya. Ikuti uraian lengkapnya pada pembahasan berikut!


7 Kota Terindah di Yunani

Yunani, selain terkenal dengan kekayaan sejarahnya, juga terkenal sebagai tempat wisata yang memiliki daya tarik sendiri. Tak heran jika banyak yang menjadikan negara dengan julukan Negeri Peradaban ini sebagai tujuan wisata, misalnya saat musim panas.

Untuk itu, berikut akan diberikan beberapa rekomendasi terkait kota-kota di Yunani yang cocok dikunjungi oleh Anda yang ingin menyaksikan keindahan dunia. 

Pexels


Athena
Apabila membahas tentang kota yang wajib dikunjungi di Yunani, kota Athena perlu masuk ke dalam daftar. Saat berkunjung ke Athena, Anda akan menemukan banyak peninggalan kehidupan dari zaman Yunani kuno.

Bangunan-bangunan di Athena juga memiliki karakteristik unik yang membuatnya sangat cantik dan menarik untuk dilihat. Apabila Anda ingin mengenal lebih dalam tentang Athena dan Yunani kuno, Anda juga bisa meluangkan waktu untuk berkunjung ke museum-museum sejarah di sana.


Metsovo
Kota terindah di Yunani selanjutnya berada di area pegunungan, tepatnya berada di wilayah pegunungan Pindus. Dari Athena, kota ini berjarak sekitar 416 kilometer.

Salah satu yang membuat kota ini menarik yaitu karena di Metsovo akan turun salju saat musim dingin. Dikatakan menarik karena di Yunani, tidak semua wilayah mengalami musim salju. Bagi Anda yang berencana berkunjung saat musim dingin, bermain salju bisa menjadi pilihan aktivitas yang tidak boleh dilewatkan.

Hal lain yang juga membuat kota Metsovo ini menarik yaitu karakteristik bangunannya yang unik. Apabila Anda gemar mengamati keindahan arsitektur, berjalan-jalan mengelilingi kota bisa menjadi kegiatan menarik yang bisa dilakukan saat berwisata di Metsovo.


Mykonos
Menjadi salah satu kota terindah di Yunani, tidak heran banyak selebriti kelas atas dunia yang menjadikan Mykonos sebagai tujuan berlibur mereka. Anda bisa melakukan banyak aktivitas liburan menarik saat berkunjung ke Mykonos.

Gaya arsitektur yang menarik hingga birunya laut sering kali menjadi daya tarik yang membuat wisatawan asing betah singgah di bagian selatan Yunani ini.


Santorini
Santorini tidak boleh dilewatkan apabila membahas tentang kota terindah di Yunani. Terkenal dengan rumah hunian dengan cat putih dan biru seragam yang ikonik, Santorini juga memiliki deretan pantai dengan pemandangan yang sangat memukau.

Apabila Anda ingin menyaksikan secara langsung keindahan dari Santorini, Anda bisa memanfaatkan keuntungan yang didapatkan dari investasi Reksadana sebagai modal untuk berwisata.


Livadia
Beranjak dari Santorini, selanjutnya ada Livadia yang juga tergolong sebagai salah satu kota tercantik di Yunani. Livadia menawarkan lanskap pemandangan alam yang begitu indah.

Anda akan menemukan sungai yang posisinya seperti membelah kota. Anda bisa menikmati pemandangan sungai ini sembari mencicipi makanan lokal dari restoran dan juga kedai-kedai yang berada di sekelilingnya.

Hal lain yang juga mendukung keindahan Livadia yaitu kota ini dikelilingi oleh banyak pegunungan. Tempat ini cocok bagi Anda yang ingin merasakan suasana liburan yang sejuk.


Arachova
Untuk bisa mengunjungi kota Arachova, Anda perlu menempuh perjalanan selama kurang lebih dua jam dari Athena. Lokasinya yang berada di bawah kaki gunung ini menjadi daya tarik untuk memikat pengunjung.

Apabila Anda gemar bermain olahraga salju, tempat ini sangat cocok karena memiliki tiga lokasi pusat ski. Pemandangan yang ditawarkan dari tempat-tempat tersebut juga sangat memukau. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencobanya?


Nafplio
Kota terindah di yunani berikutnya yang juga wajib untuk Anda kunjungi ialah Nafplio. Tidak hanya indah, kota di Yunani ini juga memiliki sejarah kebudayaan yang kental. Ada banyak museum menarik yang bisa Anda datangi saat singgah di Nafplio.

Selain berwisata sejarah, Anda juga bisa menikmati aktivitas liburan mengasyikkan yang lain di Nafplio mulai dari berenang di pantai hingga mencoba makanan khas layaknya seafood di sana.

Jika Anda ingin berlibur, salah satu rencana keuangan yang layak dipertimbangkan ialah dengan berinvestasi. Berbicara tentang apa itu Reksadana? Ini adalah salah satu investasi yang bisa Anda andalkan. Instrumen investasi ini bisa menjadi bagian dari langkah yang tepat untuk merencanakan budget liburan.

Apabila Anda ingin berinvestasi dengan instrumen ini, maka perbankan prioritas DBS Treasures bisa menjadi mitra paling tepat. Bersama DBS Treasures, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kemudahan dalam berinvestasi Reksadana.

Semua pilihan investasi dikelola oleh Manajer Investasi terkemuka dan profesional. Selain itu, Anda berkesempatan mendapatkan wawasan dari tim ahli finansial yang andal dan proaktif. Menariknya lagi, tersedia diversifikasi penyebaran dana ke berbagai aset investasi demi menekan risiko.

Anda akan didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang mengomunikasikannya. Dapatkan peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Anda juga dapat melakukan kegiatan investasi dengan mudah dan praktis, karena proses pembelian, penjualan, switching, hingga registrasi SID (Single Investor Identification)  dapat dilakukan secara langsung melalui Aplikasi digibank by DBS.  

Jadi, segera kunjungi kota-kota terindah di Yunani dengan berbekal keuntungan investasi! Bagi Anda yang berminat untuk berinvestasi Reksadana bersama DBS Treasures, Anda bisa mendapatkan informasi lengkapnya dengan klik di sini.


Sampai jumpa di postingan selanjutnya,

love,
Tian lustiana 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon