Tambahan Penghasilan di Akhir Tahun

Bismillahirrahmanirrahim, 


Siapa yang mau tambahan penghasilan di akhir tahun? 

Saya juga mau. Hehe. 




Sini, saya bisikin nih. Alta School sekarang menghadirkan program referral loh untuk kita semua, lumayan kan bisa mendapatkan tambahan penghasilan. 


Sudah pada kenal dong sama Alta School? 


Kalau belum nih saya ada beberapa tulisan tentang Alta School, bisa temen - temen baca yah. 


Alta School, Dukung Anak Lebih Bebas Eksplorasi & Mengenali Bakatnya





Apa sih program referral Alta School itu? Penasaran kan? 


Jadi, kita bisa dengan mudahnya membagikan kode referral ke teman, saudara atau kerabat terus kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan deh. Bahkan ada bonus hingga 200ribu loh. 


Mudah bukan? 





Gimana cara mendapatkan kode referralnya, Tian? Langsung saja mendaftar di website Alta School. Terus isi deh data - data yang dibutuhkan. Atau temen - temen bisa langsung klik : Program Referral Alta School  



Kode Referral : TIAN49036



Nanti kode referral nya akan langsung muncul, temen - temen yang rajin saja share kode referralnya yah, supaya makin banyak yang menggunakan. Artinya akan makin banyak penghasilan tambahannya, iya kan? 


KOMISI PROGRAM REFERRAL 

Nih ada beberapa komisi program referral yang perlu temen - temen tahu, biar tambah semangat sebar kode referralnya. 




Tuh kan , lumayan banget yah komisi yang didapatkan? Makin semangat ah sebar kode referralnya, siapa tahu makin banyak yang pake, iya kan? 


Makanya langsung saja yuk tambah penghasilan dengan tiga langkah mudah nih. Yang pertama daftarkan program referral Alta School dan ikuti program referralnya, kedua bagikan kode referral dengan diskon 20% pendaftaran ke sosial media atau rekan - rekan, ketiga dapetin deh komisinya sampai 200ribu bagi temen - temen yang berhasil mendaftar dan melakukan pembayaran. 


Gimana cara gunakan kode referral yang kita sebar? 

  1. Isi formulir pendaftaran bit.ly/altaschooldaftar kemudian isi data diri dan jangan lupa untuk memasukkan kode referral pada kolom formulir pendaftaran. 
  2. Kontak dengan konsultan pendidikan yang nantinya akan menghubungi via whatsapp. 
  3. Lakukan pembayaran setelah mendapatkan invoice dengan nominal yang sudah diberikan potongan / diskon dari tim AltaSchool, dalam waktu 1 x 24 jam. 



Semoga makin banyak yang menggunakan kode referralnya yah. Kalau mau pakai kode referral saya juga boleh kok, hehe. Nih catet kode referralnya : TIAN49036




See you,


Tian lustiana



1 komentar

  1. Wah butuh cuan memang kalau di akhir tahun gini, jadi bisa buat penghasilan tambahan, nih. Mantep.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon