Senin, 22 November 2021

Tambah Bahagia Belajar Online Bersama Ruangguru

Bismillahirrahmanirrahim,


Belajar online sekarang sudah tidak asing lagi mungkin yah, semenjak tahun 2020 kita sudah terbiasa dengan pembelajaran secara daring. Mau gimana lagi, belajar daring sepertinya sudah menjadi kebiasaan dan anak - anak mulai enjoy belajarnya, meski kadang ibu suka agak sakit kepala melihat anak yang belajar sambil rebahan. 


review ruangguru


Bukan hanya belajar di sekolah yang dilakukan secara daring, neng Marwah juga belajar tambahannya alias bimbel nya pun online, ya online menggunakan aplikasi bimbel online Ruangguru. 


Kenapa saya memberikan bimbel online untuk neng Marwah? Karena kan memang sedang pandemi, jadi daripada offline, lebih aman jika online. Dan saya pun bisa awasi kapan saja kalau neng Marwah sedang bimbel. 


Baca : Super App dari Ruangguru, Yang Setia Menemani Belajar di Rumah


Emang apa saja sih kelebihan bimbel online Ruangguru dibandingkan bimbel lainnya? Ada perubahan sama belajar dan prestasi anak? 


review ruangguru


Banyak yang menanyakan hal itu. Apakah neng Marwah ada perubahan prestasi semenjak ikutan bimbel online Ruangguru? Alhamdulillah sih kalau saya perhatikan neng Marwah fun dan semangat pas mau belajar, nilainya pun membaik selama Pandemi. 


Apalagi kan sekarang neng Marwah sudah kelas 7 jadi pelajarannya semakin sulit. Tapi dengan ikutan bimbel di Ruangguru ini jadi lebih mudah karena jika ada yang belum neng Marwah pahami bisa langsung ditanyakan ke tutornya. 


Baca: Ruangbelajar, Membuat Anak Makin Semangat Belajar


Alhamdulillah, banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan. Saya juga sebagai ibunya enggak pusing lagi karena neng Marwah belum ngerjain tugas atau kalau ada PR, hehe. 


review ruangguru


Sebelum saya mendaftarkan neng Marwah untuk ikutan bimbel online Ruangguru ini, terlebih dahulu saya baca review Ruangguru, dan banyak sekali yang merasa puas dengan bimbel online Ruangguru ini, jadi makin mantabs deh. 


Semenjak bimbel online Ruangguru, neng Marwah semangat banget karena katanya di dalam aplikasi Ruangguru ini banyak sekali fitur yang oke buat belajar di rumah. 


Live teaching, ini tuh fitur yang sangat neng Marwah sukai karena pembelajaran diajarkan langsung sama Master Teacher / tutor Ruangguru yang udah berpengalaman dan juga mengajarnya bikin seneng dan cepet paham. 


Bank Soal. Neng Marwah suka sama fitur Bank Soal ini, karena baginya bisa jadi bahan latihan, untuk mengetest kemampuannya tentang pelajaran yang sedang dipelajari. 


Dan masih banyak lagi manfaat lainnya yang dirasakan. Yang pasti neng Marwah tambah semangat belajar dan juga nilai - nilainya terus membaik. Terimakasih Ruangguru, semoga selalu berinovasi ya untuk kecerdasan anak - anak Indonesia, aamiin. 


Baca : Makin Semangat Belajar Dengan Roboguru


Adakah temen - temen yang juga ikutan bimbel online Ruangguru untuk dirinya sendiri, anak atau keponakannya? Gimana asik enggak belajar di Ruangguru? Sharing yuk di kolom komentar! 


See you,



Tian Lustiana 


Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon