Rabu, 27 Oktober 2021

Sekolah Blended Learning Menjadi Pilihan

Bismillah, 


Pada masa pandemi gini, sistem pembelajaran menggunakan metode blended learning masih menjadi pilihan terbaik untuk anak - anak. Meskipun begitu, jangan sampai diartikan hanya sebatas menggabungkan sistem belajar daring dan tatap muka. 


Masa pandemi ini menuntut guru / pengajar untuk kreatif supaya anak - anak bisa berinteraksi dengan baik dan tidak merasa bosan, apalagi untuk anak usia TK atau SD kelas bawah. Sejak pandemi ini, anak - anak butuh banget pendidikan formal untuk asah kemampuan mereka, tapi kadang kita khawatir yah mau sekolah tapi takut, kalau online terus juga berasa gimana gitu, huhu. 




Tapi sekarang kekhawatiran itu sudah engga ada lagi, karena ada sekolah yang menganut blended learning dan pas banget dengan kebutuhan anak dimasa pandemi gini. Untuk para orang tua yang masih dilanda bingung dan khawatir, mending kenalan saja sama Sekolah Blended Learning dan live teaching interaktif Alta School nih, karena memiliki beberapa keunggulan yang patut dijadikan pilihan untuk menyekolahkan anak. 


Keunggulan sekolah Blended Learning Alta School 


Memiliki sistem yang unik, sesuai banget dengan kebutuhan dimasa pandemi gini 

Alta School adalah sekolah online yang memiliki inovasi pembelajaran secara blended learning. Sistem yang menyatukan cara konvensional dengan teknologi digital, jadi materi yang diterima anak itu sudah dikemas dengan menarik dan sedemikian rupa agar anak enjoy selama belajar. 




Saya rasa, sekolah dengan sistem blended learning ini tuh cocok banget diterapkan pada masa pandemi seperti ini. Soalnya kan masalah kesehatan sekarang menjadi prioritas, rasa takut tertular virus semakin tinggi dan bikin cemas. Makanya sekolah dengan sistem blended learning ini menjadi pilihan tepat. 


Baca : Pengenalan Blended Learning pada anak - anak usia dini dan SD di Alta School


Ada jenjang PAUD sampai Sekolah Dasar (SD) 

Periode perkembangan anak yang paling esensial itu adalah anak usia balita, karena pada usia ini anak belajar dan mengenal banyak sekali hal baru yang mana ini sangat membantu anak mengembangkan motoriknya. 


Alta School ini punya perhatian khusus untuk hal ini.Sehingga menyediakan jenjang dari mulai anak usia 4 - 6 tahun (PAUD) dan juga sampai anak SD kelas 1 sampai kelas 3 SD. Kita bisa mencobanya dulu loh selama 1 bulan, apakah anak cocok atau tidak. Atau bisa langsung juga melakukan pendaftaran selama 1 tahun. 




Kelas home base project 

Kelas home base project ini sangat mendukung anak untuk eksplor dan kenali bakat mereka secara bebas. Anak diberikan fasilitas untuk mengenali bakat serta minat mereka dengan berbagai kegiatan yang tentunya menyenangkan untuk anak. 


Kelas home base project ini bisa mengembangkan kreativitas anak secara mendalam loh sesuai dengan kesenangan anak dan keinginan anak, jadi anak belajarnya pun happy dan tidak mudah merasa bosan.


Baca : Alta School, Dukung Anak Lebih Bebas Eksplorasi & Mengenali Bakatnya 


Selalu ada diskon & promo 

Ini nih yang selalu dinantikan para ibu - ibu hehe, diskon & promo. Di Alta School selalu ada diskon dan juga promo loh setiap tahunnya. So, jangan sampai ketinggalan untuk memanfaatkan promo & diskonnya yah. 



Ada promo spesial nih di bulan Oktober 2021, promo gajian (pay day promo) dengan diskon 20%, hanya untuk pendaftaran 1 tahun ajaran 2021 - 2022 dan juga tahun ajaran 2022 - 2023 . 


Yuk daftarkan sekarang juga di Alta School karena bisa dicicil sebanyak 3x loh, berlaku untuk pendaftaran 1 tahun. 


Dan untuk setiap pembelian tahun ajaran 2021 - 2022 ini akan mendapatkan gratis kelas home based project untuk kelas PAUD dengan topik fun math dan untuk jenjang SD ada topik english club yang senilai dengan 550ribu.


Yuk, tunggu apalagi langsung saja daftarkan anak - anak ke Sekolah Blended Learning and Live teaching Alta School. 




With love,


Tian lustiana 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon