Minggu, 19 September 2021

Kelas Pemasaran Online di Skill Academy

Bismillah, 

Apa kabarnya nih temen - temen ?

Semoga selalu ada dalam kebahagiaan dan keberkahan dari Allah ya, aamiin. 


Yang punya usaha atau bisnis semoga makin diberikan kemudahan dalam meraih banyak keuntungan dan berkembang bisnisnya, dan yang sedang bekerja semoga diberikan kemudahan selalu. Aamiin. 




Menjalankan bisnis zaman sekarang tuh, gampang - gampang susah, bener gak sih? Bukan hanya urusan modal, namun juga kita harus pandai memainkan media sosial untuk kebutuhan konten promosi. 


Banyak yang bilang, duh susah banget sih jualan online, harus bisa bikin konten untuk promosi dan tetekbengek lainnya yang memang harus belajar lagi. Saya pribadi juga merasa kesulitan diawal, karena memang belum ada pengalaman dan belum pernah belajar, namun kalau sudah belajar in sya Allah jadinya mudah, perlahan belajar juga bakalan bisa. 


Apalagi sekarang banyak kelas pemasaran online yang membahas hal ini, jadi kita sebagai seorang pebisnis bisa ikutan belajar kapan saja dan dimana saja. 


Udah pada tahu belum nih ada kelas membuat konten pemasaran media sosial menggunakan HP untuk pedadang melalui internet (online shop)? 




Mantabs nih untuk para pelaku bisnis online untuk segera ikutan kelas pemasaran online, langsung saja beli kelas di sini yah! Iya, belinya di Skill Academy saja, jangan di tempat lain. 


Kenapa saya rekomendasikan kelas pemasaran online di Skill Academy? 

Untuk kita yang sedang menjalankan bisnis online, ingin mengembangkan kemampuan untuk menghasilkan konten marketing yang kreatif berupa video, maka cocok banget ikutan kelas ini. 




Sekarang itu video pemasaran yang merupakan metode yang bisa digunakan untuk memperkenalkan dan juga memasarkan produk dengan memanfaatkan video. Menggunakan video itu banyak digunakan para pelaku bisnis online. Karena zaman sekarang sudah canggih, maka gak udah membuat video menggunakan kamera, dengan HP pun bisa loh, iya beneran! 



Setelah mengikuti kelas ini, akan dibekali dengan berbagai macam kemampuan membuat konten video pemasaran bisnis online sesuai dengan tren yang lagi ngehits dan sesuai dengan kebutuhan pasar juga, keren kan?  


Baca : Pentingnya Ikut Kelas Pengembangan Diri di Skill Academy


Apa saja yang didapatkan setelah ikutan kelas Membuat Konten Pemasaran Media Sosial Menggunakan HP untuk Pedagang Melalui Internet (Online Shop) ? 


❤ Mengetahui sumber produk apa saja untuk membangun sebuah online shop. 

❤ Mampu mengoperasionalkan instagram dengan baik untuk membangun online shop.

❤ Bisa menganalisa tujuan dan juga target dari online shop yang dimiliki. 

❤ Bisa membuat konten yang menarik untuk online shop. 

❤ Bisa lakukan promosi dengan maksimal. 

❤ Mampu melakukan manajemen costumer dengan sangat baik. 

❤ Bisa membangun dan juga mempertahankan online shop supaya tetap bertahan, berkembang dan laku keras. 

❤ Mampu membuat video dan memahami fitur dan teknik yang tepat. 


Baca : Tambahan Uang Saku Dari Skill Academy


Dan masih banyak lagi manfaat yang didapatkan loh, pokoknya jadi pinter bikin konten untuk pemasaran deh. 


Baca : Pentingnya Ilmu Komunikasi


Siapa saja yang bisa ikutan kelas keren ini ? Semua yang ingin membuat online shop, yang ingin belajar membuat konten video, para pelaku bisnis online dan siapa saja yang memang ingin belajar dan mendapatkan skill baru. Jangan ragu, yuk ikutan kelasnya dan belajar dengan sungguh - sungguh supaya bisa membuat konten video yang keren dan hebat. 



With love,


Tian Lustiana

1 komentar

  1. Alhamdulilah baik, di masa pandemi seperti ini tentunya pemasaran offline menurun. Hanya pemasaran online yang menjadi alternatifnya, oleh karena itu pas banget kalau melatih skill ini untuk bisnis.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon