Rabu, 05 Mei 2021

Tambahan Uang Saku dari Skill Academy

Bismillah, 

Siapa yang mau uang saku tambahan? Mendapatkan uang saku tambahan dari kursus online, mau? 

Pasti semuanya mau dong, tidak ada yang mampu menolak jika mendapatkan uang saku tambahan, betul apa betul? 



Sini saya bisikin nih, sesuatu yang bisa mendatangkan uang saku tambahan yang lumayan untuk jajan skincare atau beli makeup nih, atau untuk keperluan yang lainnya. Uang saku tambahan dari pelatihan online yang biasa dipakai untuk kursus online yang sedang ngehits itu loh, Skill Academy. Pastinya sudah pada kenal kan? 

Tambahan Uang Saku Skill Academy 

Ya, nama programnya itu adalah Tambahan uang Saku dari Skill Academy. Merupakan program dari Skill Academy yang memberikan benefit berupa uang cash dan juga hadiah lainnya. Caranya gampang, hanya dengan menuliskan kode referral dan digunakan setiap pembelian kelas.

Gimana? Penasaran ingin menjadi bagian dari program keren ini? 

Langsung saja ikutan dan ikuti juga langkah - langkah untuk mendapatkan kode referralnya yah. 

  • Yang pertama dilakukan adalah, langsung masuk atau daftar menggunakan akun ke halaman atau aplikasi Skill Academy.
  • Kemudian dapatkan kode referral yang ada pada laman Tambah Uang Saku. Untuk kode referral itu akan otomatis dan siap untuk dibagikan.  
  • Nah, kalau temen - temen sudah memiliki kode referralnya, jangan lupa untuk bergabung langsung dengan Program Teman Skill Academy Blogger, dengan : FORM PROGRAM TEMAN SKILL ACADEMY BLOGGER
  • Kemudian buat tulisan yang berkaitan dengan Skill Academy atau Prakerja sebanyak - banyaknya, jangan lupa untuk mencantumkan kode referral teman - teman nya di setiap tulisan yang dibagikan. 
  • Jika ada user Skill Academy yang menggunakan kode referral kita, maka dari Tim Skill Academy bakalan memberikan benefit referral. 

Lumayan seru dan menguntungkan bukan? 

Untuk ikutan Program Teman Skill Academy ini, setiap user juga bisa ikutan bergabung loh menjadi Teman Skill Academy untuk langsung mendapatkan arahan  supaya bisa makin cuan di program Tambah uang Saku ini dan mendapatkan benefit kece lainnya. 

Temen - temen bisa mendapatkan bonus sampai jutaan rupiah loh, mendapatkan panduan intensif langsung dari pakarnya (Tim Skill Academy) dan bisa mendapatkan info paling update dari Skill Academy. 

Gimana? tertarik ikutan? yuk sekarang juga ikutan jangan sampai ketinggalan yah!


With love,


Tian lustiana

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon