Belajar Kilat di QuBisa untuk Memasuki Dunia Kerja

Bismillah, 


Persiapan memasuki dunia kerja, apa saja sih yang harus disiapkan? Ada banyak sekali yang harus dipersiapkan sebelum memasuki dunia kerja. Selain ilmu pengetahuan tentunya. Karena dunia kerja itu merupakan lingkungan yang berhubungan dengan pekerjaan yang kita lakukan sehari - hari, jadi masalah ilmu pengetahuan itu yang utama. 


Kursus online gratis


Kebayang kan kalau kita kerja, terus gak ada basic pengetahuan, mau gimana? Yang ada bakalan pusing sendiri deh, karena dalam dunia kerja itu beda dengan dunia sekolah. 

Usahakan, ketika masuk dunia kerja kita pilih bidang yang memang kita sukai, sebuah pekerjaan yang disukai itu akan lebih menyenangkan. Kalau tidak sesuai dengan kemampuan kita yang ada malah menjadi beban. 


Selain itu, siapkan mental karena mental akan membantu kita dalam menghadapi dalam berbagai masalah yang nantinya akan muncul, ya jangan kaget karena dalam suatu pekerjaan pastinya akan ada masalah atau kendala yang muncul, dan kita harus siap selesaikan. 


Oke, kita bahas yah apa saja yang harus disiapkan untuk memasuki dunia kerja. Diantaranya adalah : 


Mental dan Afirmasi Positif

Jangan pernah merasa lemah. Kekuatan itu datang dari diri kita sendiri. Berikan afirmasi positif dan juga berpikir positif dalam menanggapi apapun yang ada dilingkungan kita. Jangan terlalu serius menanggapi kritikan orang lain, memang sih susah nerima kritikan orang lain namun belajarlah untuk menjadikan kritikan pedas orang lain itu menjadi motivasi untuk kemajuan diri kita. Susah? Pasti susah, namun jika dicoba insya Allah terasa mudah. Meski memang butuh waktu. 


Akrab dengan diri sendiri & asah kemampuan diri 

Sudah akrab dengan diri sendiri? 

Kalau belum, lets kenalan dulu dengan diri sendiri. Karena tak kenal maka tak sayang. Kenali dulu apa sih yang menjadi kelemahan dan kelebihan diri kita.  Kekurangannya dipahami dulu dan perbaiki supaya benar - benar siap hadapi dunia kerja. 

Memperbaiki semua kekurangan baik fisik atau mental itu bikin kita lebih percaya diri. Dan cari juga pengalaman sebanyaknya untuk melatih kepercayaan diri. 

Jika sudah kenal dan paham dimana kekurangan maka marilah kita ketahui kelebihan dalam diri, asah kemampuan supaya semakin percaya diri. 


Kontrol emosi 

Dalam dunia kerja, menguasai emosi juga merupakan skill yang sangat dibutuhkan loh, supaya gak ada masalah kedepannya. Memang sulit kontrol emosi itu, huhuh tapi harus semangat yah! 

Tarik napas sedalam - dalamnya kemudian hembuskan perlahan, insya Allah bikin hati tenang dan sedikit mengurangi rasa amarah dan emosi dalam diri kita. Jangan lupa berdoa semoga Allah hilangkan amarah dan emosinya. 


Aplikasi Siap Kerja

Tambah dan upgrade skill 

Wajib banget nih untuk upgrade skill. Karena dalam dunia kerja itu setiap saat ilmu baru dibutuhkan, makanya jangan pernah jemu untuk selalu menambahkan pengalaman dan ilmu baru. 

Sekarang kan banyak tuh kursus online, yang gratis juga banyak asalkan memang niat menambah skill dan pengetahuan baru. Karena memang penting banget menambah dan upgrade skill ini, loh. Setuju gak kalau tambah & upgrade skill ini penting sekali, apalagi kalau sedang berada dalam dunia kerja? 


Baca : Upgrade Skill dengan Kursus Online Gratis 


Salah satu tempat kursus online yang saya rekomendasikan, dan juga banyak digunakan orang - orang untuk upgrade skill nya adalah dengan mengikuti berbagai kelas di QuBisa. Sudah pada kenal dong sama QuBisa, dan saya yakin temen - temen juga sudah pada download aplikasi QuBisa nya, iya kan? 


Aplikasi QuBisa ini, bisalah disebut dengan Aplikasi Siap Kerja atau Aplikasi Belajar Online yang memang sangat dibutuhkan untuk masyarakat banyak, apalagi di zaman pandemi gini yang mana kita masih bisa belajar meskipun secara daring. 


Untuk yang belum, langsung saja download sekarang yah, nih saya kasi bocoran linknya: 


Sudah pada download kan? Nah sekarang saatnya eksplorasi aplikasinya, cari kelas yang sesuai dengan kebutuhan temen - temen. Jadi kalau mencari kursus online gratis, ya jangan ragu dan bimbang langsung saja download aplikasi siap kerja, aplikasi belajar online QuBisa! 


Saya lebih suka belajar daring untuk meningkatkan kemampuan dengan QuBisa, karena memang belajar gak ribet dengan cara belajar efektif yang mengajarkan banyak cara meningkatkan personal branding juga. 


Aplikasi Siap Kerja QuBisa Menjadi Andalan Untuk Meningkatkan Kemampuan 

QuBisa ini merupakan platform yang sangat terpercaya untuk masalah pendidikan & pembelajara. Apalagi nih yah sekarang di dunia yang sudah modern, semua orang tuh inginnya melakukan apapun juga serba praktis dan cepat dalam mendapatkan akses informasi. 


Aplikasi belajar online


Dengan akses internet yang tanpa batas, sekarang semua orang sudah bisa menikmati informasi apapun yang diinginkan. Ini juga berdampak pada dunia pendidikan dan dunia belajar loh. Ingin mendapatkan informasi tentang ilmu pengetahuan dan pembelajaran bisa dilakukan secara online. Tapi wadah yang menyediakan course tuh masih minim sih memang, masih terbatas dan hanya bisa dinikmati oleh kalangan tertentu dan lembaga tertentu saja. 


Karena inilah, akhirnya hadir solusi yang bisa membuat pengajar dan yang belajar bisa bertukar pikiran secara cepat dan juga tepat. Inilah yang melatarbelakangi hadirnya QuBisa yang sekarang bisa kita nikmati secara website ataupun langsung download di smartphone. 


Aplikasi Belajar Online


Semua kursus online gratis atau pun yang berbayar ada di QuBisa, jadi kita bisa pilih nih mana kelas yang sesuai dengan kita. Webinar pengembangan karir pun banyak, tinggal niatnya saja untuk belajar.


Saya rasa, aplikasi QuBisa ini sangat membantu sekali untuk upgrade skill, untuk upskilling dan reskilling serta untuk mengetahui cara meningkatkan personal branding, karena memang sangat lengkap mulai dari kursus online gratis, webinar, belajar kilat sampaipaket kursus semua ada. Dan sangat praktis untuk digunakan kapan dan dimana saja. Yang paling saya sukai itu adalah belajar gak ribet. 



Aplikasi belajar online


Kelas apa yang saya rekomendasikan di QuBisa untuk menyiapkan diri memasuki dunia kerja? 


Karena sebelum memasuki dunia kerja, belum kerja jadi belum ada modal besar untuk upgrade skill kan yah? Tenang saja, karena di QuBisa ini ada kursus online gratis nya loh, yang mana kita bisa mengetahui cara meningkatkan personal branding , upskilling dan reskilling plus dengan cara belajar efektif dan bisa diakses kapan dan dimana saja. Nih beberapa yang harus temen - temen ikuti di aplikasi belajar online QuBisa, diantaranya adalah : 


PERSIAPKAN DIRI MASUK KE DUNIA KERJA 


Kursus online gratis

Dalam kelas ini, ada banyak sekali bahasan yang sangat berguna untuk yang baru mau memasuki dunia kerja. Akan diberikan pengertian tentang apa sih definisi sukses itu dan juga banyak ilmu yang bisa meningkatkan kemampuan dengan cara belajar efektif, belajar gak ribet . Kursus online gratis pun terasa premium deh jadinya. Jadi begitu memasuki dunia kerja, sudah memiliki bekal yang cukup. Jadi untuk urusan upskilling dan reskilling nantinya mudah, tinggal back to Aplikasi Siap Kerja QuBisa untuk meningkatkan kemampuan dan juga cara meningkatkan personal branding, jadi cukup download Aplikasi Belajar Online, QuBisa . 

Langsung deh ambil paket kursus untuk lebih meningkatkan kemampuan. Ya, karena ada banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan jika mengambil paket kursus di QuBisa. Diantaranya : 


Lebih praktis. Pembelajaran dilakukan secara bertahap, jadi belajar gak ribet. 

 Lebih hemat. Temen - temen akan mendapatkan potongan spesial untuk yang mengambil paket kursus. 

 Sesuai dengan kebutuhan. Belajar akan terasa menyenangkan karena memang belajar gak ribet plus dilengkapi dengan materi yang lengkap. 




LOMBA BLOG QuBisa 

Sambil menyelam minum air, asik kan? Sambil upskilling dan reskilling ikutan lomba blog yang diadakan QuBisa. Hadiahnya itu loh, bikin mupeng banget loh. Belajar gak ribet, mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan plus mendapatkan hadiah lomba yang bikin mupeng. Keren banget yah QuBisa ini. Yuk langsung daftar saja, jangan sampai gak ikutan yah !


Semoga informasi ini memberikan manfaat yah. Jangan lupa langsung download ya temen - temen dan selamat belajar!! 


With Love,


Tian Lustiana 


2 komentar

  1. Nah, ini membantu banget untuk baru melangkah ke dunia kerja kilat belajar dan Qubisa memang solusi sulitnya mencari kerja di masa pandemi ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sangat membantu untuk menambah skill yah

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon