Selasa, 31 Agustus 2021

Skill Academy, Solusi Nyata Untuk Upgrade Skill

Bismillah, 

Pandemi ini memang membuat sebagian orang kehilangan pekerjaan, namun jangan sampai pandemi ini membuat kita kehilangan kemampuan dan keinginan untuk belajar hal baru. Betul? 


Menambah skill, menambah ilmu baru di zaman sekarang tuh mudah, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Salah satunya dengan melakukan pelatihan online. Yap, sekarang tuh banyak sekali pelatihan online dengan berbagai macam materi yang bisa dimanfaatkan untuk menambah kemampuan kita, yang tentu saja akan sangat diperlukan di dunia kerja. 




Apa yang harus dilakukan selama masa pandemi gini ketika ingin menambah skill dengan mengikuti pelatihan online? 


✅Identifikasi dulu kemampuan mana yang akan ditingkatkan

Ini yang paling penting ketika akan mengikuti kelas pelatihan online, coba cek ricek dulu atau identifikasi kemampuan diri sendiri yang akan ditingkatkan. 

Banyak banget skill yang akan dikembangkan, jadi harus bener - bener dipilih dan dipilah yah. Mana yang paling dibutuhkan. 


✅ Luangkan waktu khusus untuk belajar 

Setelah berhasil mengidentifikasi kemampuan diri, sekarang waktunya meluangkan waktu khusus untuk belajar. Jadi jangan belajar sambil momong anak, misalnya. Itu bakalan memecah konsentrasi. Jadi harus luangkan waktu dan tempat khusus supaya mendapatkan ilmu yang bermanfaat. 


✅ Disiplin

Disiplin dalam mengikuti pelatihan online, meskipun online namun tetap harus disiplin supaya ilmu yang kita serap bermanfaat. 


✅ Cari dan gunakan platform pelatihan online yang sesuai 

Sekarang tuh banyak sekali yah platform pelatihan online yang bisa kita pilih untuk belajar, namun saking banyaknya malah membuat saya bingung, iya gak sih? 


Jadi pilihlah platform yang sesuai dengan kebutuhan dan yang penting yang membuat nyaman selama belajar. Salah satu platform yang saya rekomendasikan untuk temen - temen adalah dengan mengikuti pelatihan online di Skill Academy. 


BACA JUGA YAH : KELAS PELATIHAN KARTU PRAKERJA DI SKILL ACADEMY


Alasan membeli kelas pelatihan online di Skill Academy 

Ya, karena tingginya persaingan di era globalisasi ini, makanya kita harus terus tingkatkan kualitas diri. Jangan jadi alasan deh dengan keterbatasan waktu dan juga tempat. Karena Skill Academy adalah solusi yang sangat tepat untuk tingkatkan kualitas diri. 


Skill Academy merupakan inovasi paling baru dari Ruangguru. Pada tahun 2020, Skill Academy ini sudah digunakan oleh lebih dari 6juta pengguna, hanya dalam setahun. Plus sudah mendapatkan 5 rating sempurna dari 350ribu penggunanya, mantabs sekali bukan? 




Skill Academy juga sudah meraih penghargaan dari Dailysocial dan Best Personal Growth App dari Google Play Store. 


Di Skill Academy juga banyak sekali kelasnya yang bisa kita pilih sesuai dengan yang diinginkan, tentunya dengan harga yang ekonomis dan terjangkau. Dengan materi yang disampaikan langsung oleh pakarnya. Ada juga program pasca - pembelajaran seperti bimbingan usaha, bimbingan karir dan juga career mentoring. 


Kursus online di Skill Academy juga akan mendapatkan sertifikat penyelesaian dan kelulusan. Dilengkapi dengan pusat bantuan pelanggan yang selalu aktif setiap hari, disertai instruktur yang kredibel dan tersertifikasi. Yang paling asik nih ada sesi tanya jawabnya loh yang dilaksanakan setiap minggunya dengan instruktur secara gratis untuk setiap kelas yang berlabel prakerja. 


Yuk, jangan ragu untuk kursus online di Skill Academy langsung daftar sekarang juga dan jangan lupa masukkan kode referral ini yah : TIANZ2BCAUIBRXHR , mari kita berani maju bersama karena upgrade dan kembangkan potensi diri itu bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, asalkan ada kemauan. Setuju? 


Baca juga : BELI KELAS DENGAN KARTU PRAKERJA DI SKILL ACADEMY


With love,


Tian lustiana 

15 komentar

  1. Keren banget Ruangguru! Produknya ga cuma buat pelajar, buat karyawan juga ada. Tadi aku baca di blog lain ada Ruagkerja, di sini ada Skill Academy. Sama-sama pelatihan online yang bermanfaat!

    BalasHapus
  2. Setuju, berani maju bersama karena upgrade dan kembangkan potensi diri itu bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, asalkan ada kemauan. Di antaranya belajar di Skill Academy.
    Btw aku udah ikut beberapa kelasnya dan bagus memang

    BalasHapus
  3. BENER BANGET ini Teh.
    SKill Academy memang se-bagus dan se-paripurna itu dehh, kelas2 dan aneka fiturnya kece!
    Sangat berfaedah

    BalasHapus
  4. Skill Academy aplikasi yang tepat untuk meng-upgade beragam skill yag diperlukan di era digital saat ini ya mba. Komplit dan kualitasnya sangat terjamin.

    BalasHapus
  5. Pilihan kelasnua variayif, mentor yang expert dan berpenglaman juga biaya yg relatif terjangkau. Spesifikasi ini bikin skill academy pilihan terbaik kita jadi profesional

    BalasHapus
  6. setuju teh Tian,

    banyak orang bilang, hewan aja bisa cari makan, masa kita, manusia berakal gak bisa cari solusi
    Nah, skill academy solusi jitu agar bisa kerja sesuai kebutuhan perusahaan

    BalasHapus
  7. Skill academy pilihan pelatihan yang pas buat meningkatkan kompetensi, ayuk dipilih kelasnya.

    BalasHapus
  8. Skill academy memang lengkap ya kursus apa aja sepertinya lengkap, mulai dari bisnis online, pemasaran digital, UMKM, dll. Semakin menarik karena bisa dengan mudah melalui aplikasi. Tutornya kata temen saya yang ikut bagus2 sesuai keahlian di bidangnya masing2.

    BalasHapus
  9. Skill academy ini memang keren banget, sih. Sudah membantu banyak orang mendapatkan keterampilan yang produktif.

    BalasHapus
  10. Program ini membantu banget selama ini terlebih di masa pandemi, walau gak ngikutin update infonya sih tapi ini membantu untuk yang akan menempuh kerja

    BalasHapus
  11. Seneng banget skill academy ini membantu siswa dan juga orang tua yang kesulitan mengajarkan anak daring

    BalasHapus
  12. SKILL Academy tuh, menurut saya, komplit banget kelasnya. Kita bebas memilih dan mengikuti salah satu atau banyak di antaranya untuk menambah pengetahuan dan kemampuan diri kita. Bahkan dari hasil belajar ini kita bisa jadikan landasan untuk mencari nafkah.

    BalasHapus
  13. Update skill nih penting banget ya mbak terlebih zaman now , untung aja ada Skill Academy. Kapan hari kakak sepupu juga upgrade skill via Skill Academy,..kata beliu rekomended banget. Jadi aku pengen coba juga

    BalasHapus
  14. Benar kak, upgrade skill bisa dilakukan dengan mudah kok, karena mengembangkan diri harus terus berkelanjutan

    BalasHapus
  15. Skill Academy ini pas banget ya, di masa serba online gini, dia hadir dan memberikan kelas-kelas super manfaat kepada banyak orang, dengan sistem yang lebih mudah diikuti, karena terbatasnya ruang gerak di masa pandemi ini :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon