Rabu, 10 Maret 2021

Kelas Pelatihan Kartu Prakerja di Skill Academy

Bismillah,

"Nyari kerja sekarang susah sekali, apalagi hanya lulusan SMA" 

Keluh seorang tetangga yang beberapa bulan lalu terkena PHK sebagai buruh di pabrik yang berada di kawasan Soekarno Hatta Bandung. 

Bukan satu atau dua orang saja yang mengeluhkan susahnya mencari pekerjaan dimasa pandemi seperti ini. Apalagi jika tidak memiliki skill lebih, ya makin susah lah. Betul ga sih? 


skill academy

Jadi, dimasa sekarang tuh kita harus memiliki skill lebih yang bisa diandalkan untuk mencari kerja. Apalagi nih ada program pemerintah yang bisa dimanfaatkan untuk menambah skill dengan adanya pelatihan kartu Prakerja. 

Wah, jadinya penasaran kan untuk mengikuti pelatihan kartu prakerja? Pastinya dong, soalnya banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dengan mengikuti pelatihan kartu prakerja loh. Namun sebelum merasakan pelatihan kartu prakerja ini, temen - temen harus sudah mendaftar yah. 

Baca :  Apa sih program Kartu Prakerja itu

Salah satu tempat yang bisa dijadikan tempat untuk pelatihan kartu prakerja adalah Skill Academy. Mungkin temen - temen sudah sering mendengar Skill Academy, betul? Ya, Skill Academy ini adalah terobosan dari Ruangguru. 


kartu prakerja skill academy

Banyak sekali yang memilih Skill Academy sebagai tempat untuk latihan bagi yang menggunakan Kartu Prakerja. Kenapa Skill Academy menjadi rekomendasi platform pelatihan kartu prakerja? 

Salah satunya adalah di Skill Academy itu selalu ada special price atau diskon, kan lumayan ya jadinya bisa banyak ambil pelatihan kalau banyak diskon. Tentunya ilmu semakin banyak dong, bener gak? 


Pelatihan kartu prakerja

Menurut temen - temen saya yang sudah melakukan pelatihan kartu Prakerja di Skill Academy, mereka malah ketagihan loh. Selain ada diskon juga para pengajarnya itu kompeten dan profesional, menjelaskan materinya detail dan juga mudah sekali untuk dipahami, 

Pelatihan di Skill Academy juga didukung oleh aplikasi yang sangat mudah digunakan, jadi siapapun juga bisa menggunakan aplikasinya. Gak ribet pokoknya. Saya rasa melakukan pelatihan kartu Prakerja di Skill Academy ini adalah pilihan terbaik, karena memang kelas prakerja terbaik. 

Skill Academy itu memang situs kelas prakerja terbaik dan bisa menjadi andalan untuk melakukan pelatihan online prakerja. Ada banyak sekali materi yang bisa dipelajari, tinggal dipilih saja mana yang paling pas dan paling sesuai dengan kebutuhan. 

Ada kelas apa saja pelatihan di Skill Academy? 

Kelas prakerja populer

Ada banyak kelas disini, salah satunya bisa membuat masker dan menjualnya secara online. Pas banget kan untuk mencari penghasilan dimasa pandemi seperti ini. Ada juga kelas strategi efektif menjual apapun dengan mudah dan juga kelas lainnya yang membantu penjualan dan menambah penghasilan. 

Kelas bisnis & keuangan 

Kelas bisnis dan keuangan ini juga banyak sekali diminati. Temen - temen bisa mengikuti pelatihan kelas cara asik menghasilkan uang dari HP dengan whatsapp, pastinya penasaran bukan?

Dan masih banyak kelas lainnya yang bisa temen - temen cobain. Ada kelas pengembangan, kelas pemasaran, kelas teknologi & software, kelas persiapan tes dan lainnya, Pokoknya semua kelas yang ada di Skill Academy ini sangat bisa dimanfaatkan untuk pelatihan prakerja. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan temen - temen, 

Gimana? Ada yang pernah mencoba kelas pelatihan kartu prakerja di Skill Academy? Sharing yuk!


With love,

Tian Lustiana 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon