Minggu, 28 Maret 2021

Tips Ampuh lulus UTBK 2021

Bismillah, 

Waktu memang engga kerasa yah, rasanya baru kemarin masuk awal tahun pelajaran, eh sekarang sudah mau selesai lagi yah. Dan untuk yang kelas 12 mungkin sedang deg - deg an ya menghadapi ujian masuk Perguruan Tinggi favoritenya. 

tips UTBK 2021


Karena waktu begitu cepat berlalu, tiba - tiba sebentar lagi UTBK & SBMPTN sudah menantikan nih. Duh jadi tambah deg - deg an deh buat menghadapi ujiannya, iya kan? 

Namun, jangan cuman deg - deg an, namun harus ada persiapan yang harus dilakukan supaya hasilnya bagus dan bisa lolos ke Perguruan tinggi yang diinginkan. Adapun yang harus disiapkan untuk menghadapi UTBK, adalah sebagai berikut : 

Jangan hanya banyak isi latihan soal saja, namun coba untuk memahami konsepnya juga 

Sekarang tuh banyak sekali latihan - latihan soal ujian masuk PTN (UTBK) yang bisa dikerjakan untuk latihan supaya masuk dan lolos ke Perguruan Tinggi yang diinginkan. Biasanya sih soalnya tuh dari tahun ke tahun gak jauh beda pola nya. Maka semakin rajin isi soal latihan maka semakin biasa mengerjakan soal - soal. 



Selain rajin isi soal - soal, wajib banget untuk mencermati materi ujiannya. Makanya banyak disarankan nih untuk mempelajari dulu materi dan soalnya supaya lebih paham, jadi bukan sekedar isi saja. Yang pasti harus disiplin juga dan pandai atur waktu ketika mengisi soal - soal. 

Rajin ikutan try out 

Tujuan dari try out tuh sebenernya supaya tahu progress belajar selama ini. Sekarang kalau mau ikutan tryout bisa online, jadi tinggal cari saja dan cocokkan dengan jadwal supaya bisa ikutan try out secara online.

Ikutan Bimbel yang tepat

Jangan salah memilih tempat bimbel. Di masa Pandemi ini, banyak sekali bimbel online yang bisa membantu belajar untuk menghadapi UTBK, salah satu nya adalah dengan belajar intensif di Brain Academy Online. 

Belajar intensif UTBK di Brain Academy Online 

Kenapa harus bimbingan belajar UTBK SBMPTN di Brain Academy Online? Karena sudah banyak yang lolos UTBK dengan bimbel di Brain Academy online loh. 

Paket kejar UTBK 1 bulan bisa membantu kalian untuk lulus SBMPTN 2021 dengan kelas yang super intensif dan dengan Star Master Teacher yang akan membantu. Langsung aja yuk daftarkan untuk ikutan live teaching UTBK gratis di Brain Academy Online. 



Dengan live teaching secara intensif UTBK yang terjadwal secara 16 sesi per minggu nya sampai dengan tanggal 10 April 2021 untuk mengejar pemahaman materi UTBK SBMPTN . 

Yuk, percepat juga pemahaman materi dengan ikutan kelas tambahan. Ada dua kelas tambahan, yaitu kelas akselerasi yang cocok untuk kalian yang inginkan tempo belajar lebih cepat dibandingkan kelas reguler. Dan ada kelas asah konsep buat yang belum paham penjelasan di kelas reguler. 

Untuk yang belum paham sama materi meskipun sudah ikutan kelas asah konsep atau ingin membahas modul atau butuh bantuan buat ngerjain PR dari sekolah? KLINIK PT UTBK jawabannya nih, yang bisa banget diandalkan. Bisa langsung diskuis bareng master teacher melalui video call dalam grup kecil, jadi bisa lebih paham.

Yuk, langsung saja gabung kelas bimbel online super intensif UTBK sekarang juga, maka akan mendapatkan e-book oanduan UTBK 2021, konseling jurusan dan juga minat bakat, modul cetak, tryout premium, kelas pengembangan diri, laporan perkembangan anak untuk orang tua, komunitas diskusi soal dan klub hobi kekinian. 

Tunggu apalagi? Buruan daftar sekarang juga!! 


With love,


Tian Lustiana 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon