Minggu, 21 Maret 2021

Bimbel Online & Intensif UTBK di Ruangbelajar Plus

Bismillah, 

"Gimana, mau masuk ke universitas mana?"  Tanya saya pada keponakan yang sebentar lagi mau masuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, kuliah. 

"Duh, bingung nih. Inginnya sih ke Psikologi tapi ga tau juga" Jawabnya dengan nada yang penuh kebingungan. 


ruangbelajar plus

Keponakan ini bingung, soalnya sekarang tuh banyak sekali jurusan dan dia belum paham bener sebenernya mau masuk ke jurusan mana. Jangan sampai salah jurusan, gitu mikirnya jadi harus beneran mikir keras untuk menentukan jurusan perkuliahan apa yang akan diambil nanti. 

"Yang penting sekarang harus mendapatkan nilai bagus nih, supaya bisa masuk ke Universitas Negeri." Jawabnya ingin mendapatkan nilai bagus supaya bisa masuk negeri, kan kalau kuliah di negeri biayanya tidak semahal kuliah di swasta. 

Makanya sejak beberapa bulan lalu, sangat rajin belajar dan mencari banyak rekomendasi bimbel UTBK. Saya langsung menyarankan untuk bimbel online UTBK di ruangbelajar Plus dari Ruangguru. Kenapa saya sarankan ke ruangbelajar Plus? Soalnya ruangbelajar Plus ini tuh banyak digunakan sebagai persiapan hadapi UTBK. 

Alasan kenapa harus ambil paket bimbel online dan intensif UTBK di ruangbelajar Plus ?

Karena, di ruangbelajar Plus ini belajar menjadi sebuah pengalaman yang seru, belajar didampingi langsung oleh para tutor profesional dan juga belajar bersama teman - teman se Indonesia yang mana belajarnya pun secara live, jadi menambah teman baru juga. 


bimbel online ruangguru

Belajar di ruangbelajar Plus ini dilengkapi dengan banyak fitur yang menarik. Aplikasinya tuh bisa digunakan pada smartphone, pc ataupun laptop. 

Dengan belajar di ruangbelajar Plus ini, merupakan kombinasi yang bener - bener sempurna loh, siap menjadi juara dan sudah pasti lolos UTBK. 

bimbel online

Pembelajarannya pun dilengkapi dengan video belajar yang lengkap dan beranimasi sehingga tidak bosan ketika belajar. Ada latihan - latihan soal yang lengkap dengan pembahasannya dan juga ada rangkuman yang bisa dibaca - baca. 

Selain itu, di ruangbelajar Plus juga ada grup belajar interaktif secara live streaming, tutor yang selalu siap alias standby terus. Dan beberapa fitur menarik lainnya. 

Jadi, kalau ikutan bimbel online di ruangbelajar Plus ini bisa diskusi materi pelajaran secara mendalam, dapet tips dan juga tricks mengerjakan dan menyelesaikan tugas juga. Ada tanya jawab dan kegiatan seru lainnya yang bikin belajar tambah bersemangat. 

ruangbelajar plus


Ada juga free konseling, memberikan bimbingan dan konten yang isinya seputar minat & bakat, perencanaan kuliah, tips belajar dan pengembangan diri serta masih banyak lagi. Bisa ngobrol sepuasnya dengan kakak konselor yang terpercaya menjaga rahasia selama konsultasi. Dan ada juga e-book & test pengembangan diri. 

Makanya, persiapkan diri sejak sekarang untuk masuk ke jenjang yang lebih tinggi dan bimbel online di ruangbelajar Plus saja. 


With love,

Tian Lustiana 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon