Pengalaman Perawatan di Klinik Dermies Festival Citylink Bandung

Oktober 31, 2020

Sebelumnya saya sudah mencoba rangkaian produk skincare dari Dermies. Temen - temen bisa baca reviewnya di : Pengalaman menggunakan Hello Glow Series dari Dermies. Karena jenis kulit saya tuh normal to berminyak dan kadang kering makanya saya menggunakan rangkaian skincare yang Hello Glow Series, supaya kulit ini menjadi glowing dan sehat. 



Setelah mencoba produk nya saya pun langsung ingin mencoba perawatan di klinik Dermies nya, harapannya sih cuman ingin glowing cetar membahana ini kulit, hehe. Saya langsung nyobain treatment di Dermies yang ada di Mall Festival Citylink Bandung (lantai LG). Selain yang di Citylink ini, Dermies pun ada yang di Pasir Kaliki, tapi saya lebih milih yang di Citylink, biar sekalian nge mall, hehe. Terimakasih banyak nih untuk Jakarta Beauty Blogger yang sudah memberikan kesempatan pada saya untuk treatment di Dermies ini. 

Hah, perawatan dimasa Pandemi? 

Tenang saja gaes, melakukan perawatan di masa Pandemi ini jangan takut kok, soalnya di Dermies ini patuhi prokotol kesehatan banget loh, jadi gak usah khawatir. Para dokter dan nurse nya juga menggunakan APD loh, jadi insya allah aman melakukan tindakan treatment di Dermies. 

Pengalaman treatment di Dermies Festival Citylink Bandung 

Buat temen - temen yang belum pernah melakukan perawatan di Dermies mungkin akan merasakan beberapa perbedaan dibandingkan dengan melakukan perawatan di klinik lain. 



REGISTRASI 

Pertama masuk ke klinik Dermies, dengan nuansa putih dan kuning yang cerah dan segar. Saya langsung disambut oleh mbak petugas Dermies nya dan langsung diarahkan ke tahapan registrasi. Pada tahapan registrasi ini, saya diarahkan untuk mengisi data diri yang valid pada komputer. Ini berlaku untuk customer lama dan juga customer baru. 

SELF CLEANSING 

Setelah melakukan registrasi, saya mendapatkan nomor antrian, headband dan juga tissue basah. Hah, tissue basah? Yess, tissue basah Dermies yang berguna untuk membersihkan sisa kotoran di kulit wajah saya, membersihkan make up juga. 

Unik, proses cleansing ini dilakukan sendiri loh. Tissue basahnya pun bukan sembarang tissue basah, ini adalah Dermies Facial Cleansing Wipes. Kandungannya itu ada aloe vera extract dan chamomile extract yang mampu membersihkan wajah dan juga membuat kulit wajah lebih fresh. 



SKIN PHOTO 

Setelah selesai self cleansing. Saya diarahkan untuk masuk ke ruang foto, wih mau selfie? Oh ternyata bukan, masuk ke ruangan ini tuh buat skin photo. Ini pun dilakukan sendiri loh. Saya hanya cukup scan barcode yang ada pada nomor antrian kemudian hadapkan wajah ke layar yang ada kamera nya dan dalam hitungan detik proses foto kulit saya pun selesai. Semudah itu. 

Hasil fotonya ga akan keluar kayak photobox namun akan masuk ke dalam database klinik Dermies dan jadi acuan dokter untuk menganalisa jenis kulit. 

SKIN ANALYZE dan TREATMENT 

Setelah selesai selfie untuk skin photo, saya nunggu beberapa saat untuk kemudian dipanggil ke dalam ruang tindak. Saya dipanggil dan diarahkan masuk ke dalam ruangan yang nyaman dan minimalis untuk dianalisis kulitnya oleh dokter. 

Dokter menjelaskan dan menganalisa jenis kulit saya dan juga menjelaskan treatment apa yang dibutuhkan oleh kulit saya. saya tuh kulitnya cenderung normal berminyak dan ada bekas jerawat plus agak kusam, hiks. 

Maka dokter pun menyarankan untuk saya melakukan treatment Ready Set Glow. Supaya kulit saya lebih sehat dan glowing, ah asik. 

Gaes, Dermies itu punya tiga konsep tahapan untuk treatment nya loh, tujuannya supaya maksimal perawatannya dan juga hasilnya pun maksimal. Apa saja sih tahapannya itu? 

  1. Purify. Adalah treatment yang dilakukan langsung di Klinik oleh dokter. Tujuannya adalah untuk observasi dan melakukan treatment yang disesuaikan dengan kondisi kulit pasien. Tujuannya itu supaya kulit sudah ada persiapan supaya pas nyerap skincare itu lebih optimal. Biasanya treatment yang diberikan itu facial atau peeling yang lamanya kira- kira antara 5 - 22 menit, tergantung kondisi dan kebutuhan kulit juga. Ada beberapa jenisnya nih diantaranya, gentle purifying, prime purifying, blue photopurifying dan infrared photopurifying. So, step purify ini penting banget karena akan memberikan pengaruh terhadap efek kerja step - step selanjutnya. 
  2. Revitalize. Ini adalah tahapan penggunaan skincare yang diberikan pada kita atas resep dari dokter. Untuk produknya pasti beda - beda dong karena kan menyesuaikan kondisi kulit juga. Produk yang saya dapatkan sih untuk digunakan sehari - hari, ada untuk malam dan juga pagi harinya. Tujuannya untuk merawat dan mengatasi gangguan kulit. Untuk mengontrol dan juga menjaga kondisi kulit supaya tetap sehat. 
  3. Protect. Paling penting nih, produk untuk melindungi kulit dari bahaya sinar uv. Sunscreen yang diberikan juga beda - beda, sesuai dengan jenis kulit. Namun manfaatnya sama, untuk melindungi kulit dari sinar uv dan juga melindungi kulit dari paparan polusi. 
Nah, kenapa ya kok harus mengikuti tiga tahapan (purify, Revitalize dan Protect) itu? Karena ketiga tahapan ini tuh memiliki fungsi penting dan bersinergi serta berkesinambungan dan tidak bisa saling menggantikan. Jadi memang harus dilakukan step by step untuk hasil yang maksimal. 

Treatment Ready Set Glow ala Dermies 

Treatment yang saya dapatkan untuk jenis kulit yang normal cenderung kering dan juga kadang berminyak ini adalah READY SET GLOW. Yang mana ada beberapa tahapan. Treatment nya itu adalah prime purifying treatment, ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit semakin cerah & glowing. 




Kemudian diteruskan dengan combo IPL dan juga peeling yang memiliki fungsi untuk mengangkat sel - sel kulit mati dan juga membuat kulit lebih cerah dan glowing. 

Setelah melakukan treatment Ready Set Glow ini, kulit saya nampak lebih cerah dan lembab banget, suka deh. 


Kenapa sih harus nyobain perawatan di Klinik Dermies? 

Saya rekomendasiin nih klinik Dermies untuk temen - temen semuanya, karena budget atau biaya nya itu sangat terjangkau loh, cocok untuk para milenial yang ingin merawat kesehatan kulitnya.Klinik yang nyaman, modern dan juga stylist banget. 

Untuk mencoba treatment atau perawatan di Dermis ini, temen - temen cukup merogoh kocek yang terjangkau loh, mulai dari 105ribuan aja untuk treatment yang bisa atasi masalah jerawat, kulit kusam dan ada juga hair removal treatmentnya, lengkap kan? 

Skincare yang ada di Dermies pun lengkap, ada produk untuk segala jenis kulit loh mulai dari jenis kulit oily, acne prone, normal, kering bahkan kulit yang sensitive pun insya allah bisa. 



Mau cobain dulu produk skincare yang bisa dibeli bebas di Klinik Dermies atau di e-commerce? 

Yuk langsung saja beli di Klinik Dermies atau e-commerce TOKOPEDIA DERMIES OFFICIAL STORE . Bisa beli di SHOPEE DERMIES OFFICIAL SHOP . 



Untuk temen - temen yang ingin nyobain ke klinik Dermies namun masih bingung, nih saya kasi bocoran yah. Di Dermies ini ada beberapa package khusus yang disesuaikan dengan permasalahan kulit masing - masing, diantaranya : 



  1. Bye - Bye Komedo
  2. Breakup with Breakouts 
  3. Clear Active Acne ( khusus untuk yang punya masalah kulit komedo & jerawat)
  4. Ready Set Glow( untuk temen - temen yang punya masalah kulit kusam) 

Jangan kelamaan mikir, langsung saja yuk ke Klinik Dermies dan atasi masalah kulit mu sejak dini supaya kulit sehat tetap glowing. 



Intip saja instagramnya yah di @Dermies 


Alhamdulillah, akhirnya saya menemukan klinik perawatan yang cocok untuk kulit dan juga cocok untuk dompet saya, bahagianya, 

Thanks Dermies!!! 


You Might Also Like

15 Comments

  1. Dermies emang oke ya mbak. Saya pakai produknya aja sampai terkejut dengan hasilnya. Pengen deh nyobain treatmentnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya , cobain deh treatment nya juga oke banget loh

      Hapus
  2. wah kabita pisan teh Tian ...
    entah udah berapa tahun wajah saya ngga dikasi gizi
    gara-gara beauty care di tempat saya perawatan mencet komedo bikin saya teriak dan nangis
    atuda sakit banget
    Nyobain ke klinik Dermies ah ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang pas ekstraksi jerawat komedo gitu bikin teriak hehe, sakit memang. Yuk bu cobain ke klinik dermies

      Hapus
  3. wah senang ya klo bisa perawtan...
    apalgi produknya cocok, harganya juga ramah di kantong pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, produknya cocok dompet yang penting yah

      Hapus
  4. Ready, set, glow Beneran glow setelah treatment dari Dermies nih Mbak
    Harga perawatan terjangkau dan pilihannya lengkap. Bisa nih dicoba...

    BalasHapus
  5. Wuah kelihatan cerah ya kan hasilnya. Wajah saya selama ini kusam terus dan kadang enggak pede gitu kalau dipotret. Malahan lebih putih kulit tangan lagi dibandingkan dengan wajah. Pengen nggunain produk mencerahkan wajah saya masih belum berani teringat kronologi kulit sensitif. Dulu pernah sampai tiga bulan enggak sembuh-sembuh. Kalau lihat dari arahan dokter gini. Mungkin bisa saya coba ya kan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sekali treatment sudah mulai terlihat hasilnya, suka banget deh

      Hapus
  6. Proses dari awal aja sudah menarik banget. Kita lakukan self-process (face cleaning and picturing) baru setelah itu konsultasi ke dokter nya. Jadi kita bisa menemukan treatment mana yang pas untuk wajah kita. Proses yang tepat juga mendidik.

    Kapan ke Bandung saya mau mampir dan mencoba treatment nya ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadi menggunakan produk pun sesuai dengan jenis kulit kita yah. Di Jakarta juga ada Dermies kak

      Hapus
  7. Wah seru banget nih ya kak perawatan di dermias skincare ini. Saya semenjak pandemi belum injak lagi skincare nih hihihi jadi pengen kesana ah kalau kr bandung

    BalasHapus
  8. Asik juga kliniknya ya, Mbak. Awalnya serba self service, di masa pandemi gini bermanfaat untuk mengurangi kontak dengan orang lain. Karena di kotaku nggak ada Dermies kayanya pengen nyobain produknya ah.

    BalasHapus
  9. Baca ini jadi ingat sudah lama tidak me time ke klinik perawatan.
    Duh, nyaman banget memang kalau lagi perawatan ya, sampai tertidur segala.
    Melupakan sejenak hirup-pikuk pekerjaan.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut