Kamis, 29 Oktober 2020

Pengalaman Menggunakan Hello Glow Series dari Dermies

Skincare or Makeup

Saya pasti langsung milih skincare

Saya lebih pilih menggunakan secara rutin skincare dibandingkan harus makeup, padahal saya bisa makeup dan saya juga suka makeup. Buat saya, cantik itu berawal dari kulit yang sehat. Kalau kulitnya sehat kan enak ya mau diapa - apain juga, mau di makeup juga yang ada malah tambah cantik, ya kan? 

Kalau kulit sehat itu kan nampaknya glowing, betul? 

Glowing yah bukan berminyak, hihi. 

Glowing dan berminyak itu keadaan yang berbeda ya gaes. Kalau kulitnya glowing, shinning and splendid artinya tuh kulit sehat, terhidrasi dengan sangat baik, kadar minyaknya pun normal, teksturnya halus dan juga enggak kusam. 



Siapa sih yang gak mau kalau kulitnya glowing. Hayoh siapa yang gak mupeng punya kulit yang glowing

Gimana nih caranya supaya kulit bisa sehat supaya bisa terlihat glowing gitu? 

kulit glowing bukan lagi impian loh gengs, kita bisa juga memiliki kulit yang glowing, salah satu ikhtiarnya adalah dengan menggunakan produk dari Dermies, Hello Glow Series

Jadi, beberapa waktu lalu saya nyobain produk Dermies nih yang Hello Glow Series. Harapan saya ya supaya mendapatkan kulit yang sehat dan juga glowing

Temen - temen sudah tau kan sama Dermies? 
Dermies itu adalah brand / klinik yang memberikan solusi perawatan dengan harga yang sangat terjangkau. 

Selain produk yang dijual tanpa harus periksa ke dokter kulit dulu, di Dermies juga ada kliniknya yang mana di klinik nya tuh lengkap dengan treatment yang disesuaikan untuk setiap jenis kulit. Saya rencana nya kalau cocok menggunakan pakai Hello Glow Series ini saya akan nyobain ke kliniknya. 


Produk skincare Dermies yang pertama saya cobain adalah Hello Glow Series, ini tuh dikhususkan untuk yang memiliki kulit normal, cenderung kering dan kusam. Jadi supaya kulitnya cerah and glowing. 

Yang pertama saya cobain itu adalah Hello Glow Radiance Serum, Hello Glow Radiance Day Cream dan Hello Glow Radiance Night Cream . 

Untuk lengkapnya nih saya bakalan share review nya per produk yah. Apakah cocok untuk kulit saya? 

Hello Glow Radiance Serum
Ini tuh adalah serum yang formulasi nya khusus untuk kulit normal dan cenderung berminyak. Fungsi dari serum ini tuh adalah membantu mencerahkan kulit wajah dan juga bisa menyamarkan noda hitam bekas - bekas jerawat. 

Duh, serum ini seakan memahami kulit saya banget deh. Semoga dengan rutin menggunakan serum ini, kulit saya bisa glowing ya gaes. 

Bahan yang ada dalam Hello Glow Radiance Serum ini adalah : Aqua, 3-0-Ethyl Ascorbic Acid, Propanediol, Ethoxydiglycol, Salicylic Acid, Glycerin, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Matricaria Chamomilla Recucita Extract, Bis-PEG-12 Dimethicone, Sodium Citrate, Sodium Hydroxide, Hydroxyethylcellulose, Sodium Metabisulfite, Carrageenan, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Sodium Benzoate. 



Key ingredients yang ada pada serum ini adalah 5% vit C dan 2% salicylic acid. Vitamin C ini tuh fungsinya membuat kulit menjadi lebih cerah, menyamarkan bekas - bekas jerawat. Kalau Salicylic Acid nya itu memiliki fungsi untuk membersihkan pori - pori dan juga mencegah jerawat hadir kembali. 

Serum ini tuh cairan bening dan teksturnya cair yang agak kental gitu. Serum nya tuh sangat mudah diaplikasikan ke kulit, cepat meresap dan sama sekali engga lengket. Amazing nya dari serum ini, meskipun kandungannya vitamin c namun sama sekali gak ada sensasi celekitan ke kulit loh. 

Aroma serumnya tuh aroma obat banget, tapi gak mengganggu kok. 

Hello Glow Radiance Day Cream 
Hello glow radiance day cream ini tuh sebenernya hampir sama dengan yang serum sih, sama - sama diformulasikan supaya kulit lebih cerah. Hanya bedanya dalam bentuk serum dan cream saja. Juga kandungannya pun berbeda. 

Ingredients Hello Glow Radiance Day Cream : Aqua, Citric Acid, Sodium Citrate, Glycerin, Butylene Glycol, Morus Nigra Leaf Extract, Caprylic/Capric Triglyceride, Niacinamide, Glyceryl Stearate, Dimethicone, Titanium Dioxide, Aluminum Hydroxide, Stearic Acid, Trehalose, Tocopheryl Acetate, Hydrogenated Lecithin, Glycine Soja Oil, Oligopeptide-68, Sodium Oleate, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Bisabolol, Panthenol, Cetyl Alcohol, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Polyacrylate Crosspolymer-6, T-Butyl Alcohol, Xanthan Gum, Phenoxyethanol. 

Hello glow radiance day cream ini tuh memiliki tiga bahan aktif yakni 5% Mulberry Extract, 4% Nicotinamide atau lebih famous Niacinamide dan juga 1% Beta White. Nah, ketiga bahan aktif itu adalah triple brightening agent yang fungsinya mencerahkan kulit wajah. 



Hello glow radiance day cream  ini bukan berfungsi mencerahkan kulit wajah saja tapi juga mampu mempertahankan kelembapan kulit dan juga memperbaiki hidrasi kulit. Dengan kandungan Phantenol, Shea Butter dan Trehalose yang ada dalam Hello glow radiance day cream  ini. 

Kandungan lain dalam Hello glow radiance day cream  ini tuh ada vitamin E yang merupakan anti oksidan yang mampu memberikan perlindungan pada kulit dari efek buruk radikal bebas. 

Hello glow radiance day cream ini tuh warnanya putih, lumayan cukup meresap ke kulit ketika diaplikasikan. Gak ada rasa lengket ke kulit kok. Ringan dan sangat nyaman digunakan sehari - hari. 

Hello Glow Radiance Night Cream 
Ini tuh khusus digunakan malam hari sebelum tidur yah. Bahan apa saja yang terkandung pada Hello glow radiance night cream ini? 

Ingredients: Aqua, Gluconolactone, Glycolic Acid, Ammonia, Cetearyl Alcohol, Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Cetearyl Sulfate, C12-15 Alkyl Benzoate, Caprylic/Capric Triglyceride, Lactic Acid, Propanediol, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Glycerin, Sodium Hydroxide, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Xanthan Gum, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Benzoic Acid.


Hello glow radiance night cream ini tuh memiliki tiga kandungan exfoliating agent yang berupa Gluconolactone 10%, Glycolic Acid 8% dan Lactic Acid 2%. 



Nah tiga exfoliating agent ini tuh yang memiliki fnugsi untuk angkat sel - sel kulit mati, mencerahkan kulit dan juga sebagai anti aging yang mampu mencegah timbulnya kerutan atau garis halus pada kulit wajah. 

Night cream ini sangat direkomendasikan untuk usia 25 tahun ke atas supaya bisa menunda penuaan dini. Yang bisa dibilang untuk #ProtectsYouth . Biar selalu nampak awet muda, iya kan? 

Night cream ini teksturnya cream gitu, warna nya putih, cepat meresap dan ga ada rasa lengket juga, rasanya lebih lembap ketika menggunakan night cream ini. kulit erasa lebih lembut dan plump gitu gengs. 


Pengalaman pribadi menggunakan HELLO GLOW SERIES dari DERMIES  

saya sudah lebih dari dua minggu nih menggunakan rangkaian produk ini. Gimana keadaan kulit saya setelah mengunakan produk ini? Kulit saya terasa lebih lembab dan minyak berkurang. Kulit saya pun menjadi lebih halus dan bekas jerawat agak sedikit tersamarkan, meskipun belum maksimal. 

Kalau untuk glowing banget sih belum terasa yah, soalnya kan saya masih beberapa minggu menggunakannya, tar mau nyobain ah ke kliniknya. Nanti setelah nyobain saya share juga ya reviewnya diblog ini. 

Produk dari Dermies ini semuanya sudah terdaftar BPOM, jadi temen - temen gak usah khawatir lagi ya untuk nyobain Dermies. Yuk yang mau glowing bersama langsung saja ke Dermies. 

Langsung saja cek ricek ke www.dermies.co.id atau ke instagramnya @dermies 





With Love,

Tian Lustiana 






Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon