Minggu, 25 Oktober 2020

Ria Ricis Suka Makan Mie Meskipun Sedang Diet

Siapa sih yang gak tahu sama Mie instant  sehat dan enak Lemonilo? Mie yang enak dan sehat itu, ternyata bukan cuman saya dan keluarga  yang menggandrungi, Rafathar juga suka loh. Ya, Gigi pun memberikan mie instant sehat Lemonilo untuk buah hatinya. 



Baca : 

RAFFI & NAGITA AJARKAN POLA HIDUP SEHAT PADA RAFATHAR DI HARI ULANG TAHUNNYA 

Selain Gigi sekeluarga, ternyata Ricis juga doyan banget sama mie instant sehat Lemonilo. Bahkan Ricis menyantapnya sekalipun beliau sedang diet. 

Temen - temen sudah pada kenal dong siapa itu Ria Ricis? Yap, betul sekali, RIcis adalah adik kandung Oki Setiana Dewi yang juga menyandang sebagai youtuber Indonesia yang jumlah subscribernya banyak. 

Jadi beberapa waktu lalu, Ricis upload videonya. Videonya tentang momen kejutan untuk tim Ricis, Derry. Penasaran kan kejutan apa yang diberikan Ricis dalam video itu? 



Video yang berisikan momen ketika Ricis memberikan surprise ulang tahun kepada Derry. Ricis sudah mempersiapkan kejutannya dan juga sudah prepare kado spesial untuk Derry. Seru deh. Ketika kado yang malah dibungkus dalam bungkus biasa, jadi seakan kesan mahal dan mewah nya hilang. 

Terlihat dalam video itu, ketika sibuk menyiapkan kejutan ulang tahun, Ricis dan tim nya menyantap cemilan loh, cemilan sehat yang pastinya disukai semua orang. Mie instant Lemonilo yang kerap dikonsumsi Ricis meskipun sedang diet. 




Menurut Ricis, dengan menikmati mie instan Lemonilo itu dia sama sekali ga khawatir dengan pola makannya. Ricis bilang buat jalani hidup yang lebih baik itu wajib banget pilih bahan makanan yang tanpa pengawet. Penting banget nih memilih makanan yang bebas dari pengawet, bebas dari pewarna buatan dan perasa buatan. Semua itu hanya ada di mie instant sehat Lemonilo. 

Mie instant Lemonilo ini adalah makanan favorite nya Ria Ricis. 


Giveaway Anniversary Lemonilo 

Ricis mengajak subscribernya untuk ikutan giveaway aniversary nya Lemonilo. Bukan hanya itu, Ricis juga mengajak para subscriber nya untuk memulai mencoba pola makan sehat. Plus memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Lemonilo. 

Karena tengah berada di ulang tahunnya Lemonilo, jadi ada momen spesial banget nih yaitu ada giveaway yang mana hadiahnya banyak banget dan bernilai jutaan rupiah. 

Penasaran apa saja hadiahnya? 
Ada 1 sepeda brompton , 4 iPhone 11, 40 smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor quantum, 440 voucher belanja dan juga ada belasan juta uang tunai yang dipersembahkan untuk semua yang ikutan giveaway nya. 

Kapan giveawaynya?
Giveaway ini berlaku untuk periode 1 - 31 Oktober 2020. 

Untuk informasi yang lebih lengkap nih tentang cara ikutan giveawaynya, temen - temen bisa langsung saja cek ricek di instagram Lemonilo yah. 

Wajib banget ikutan giveaway ini, karena siapa tau kalian yang mendapatkan hadiah sepeda brompton dan iPhone nya, ya kan? 

Cus langsung saja kunjungi instagram @Lemonilo. 




With love,

Tian lustiana 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon