Raffi & Nagita Ajarkan Pola Hidup Sehat Pada Rafathar di Hari Ulang Tahunnya

Makan mie instant adalah sesuatu yang mewah sekali untuk anak kecil, betul gak sih?

Anak saya, neng Marwah selalu menantikan jadwal makan mie instant loh. Setiap hari dihitungnya sampai hari H diperbolehkan untuk konsumsi mie instant. Saya agak khawatir sih dulu tuh kalau anak keseringan makan mie instant, tapi itu dulu.

Sekarang sih ga ada lagi jadwal makan mie instant, gak ada lagi deh yang harap – harap cemas menantikan jadwal makan mie instant soalnya sekarang boleh kapan saja makan mie instant.


Raffi & Nagita Ajarkan Pola Hidup Sehat Pada Rafathar di Hari Ulang Tahunnya

Saya tidak merasa khawatir lagi karena sekarang ada mie instant Lemonilo. Iya dong karena kan mie instant Lemonilo ini terbuat dari bahan alami jadi no khawatir deh. Sebagai ibu memang harus sekali memberikan yang terbaik untuk keluarga, termasuk mie instant ini. Harus jeli dan teliti memilih mie instant tuh harus yang praktis, enak dan juga sehat.

Mie instant yang praktis , enak dan sehat pun menjadi pilihan keluarga RANS loh. Udah pada tau dong sama keluarga RANS alias Raffi Ahmad dan Nagita Slavina plus si kasep aa Rafathar Malik Ahmad.

Gigi, Ajarkan Pola Hidup Sehat Pada Rafathar

Jadi, pada ulang tahun aa Rafathar yang ke – 5 pas 15 Agustus 2020 lalu, ada kejutan sederhana yang diberikan Raffi dan Gigi pada anak kesayangannya itu.

Momen bahagia mereka diabadikan dalam video di Youtube yang judulnya “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!” kalau temen – temen mau nonton, cus aja nonton. Seru loh hehe.



Keseruan unboxing tumpukan hadiah alias kado ulang tahun utnuk Rafathar, yang mana kado – kado ini merupakan kiriman dari kerabat dan juga keluarganya.

Pada semangat membuka setiap bungkusan kadonya loh, namanya juga yang ulang tahun anak – anak jadinya kadonya engga jauh dari mainan favoritenya Rafathar. Selain kado juga banyak yang melangitkan doa terbaik untuk Rafathar. 



Harapan semua orang tua tuh hampir sama deh, yakni ingin anaknya menjadi anak yang sehat dan panjang umur. Betul gak sih?

Gigi dan Raffi pun memiliki keinginan serupa, mereka inginkan Rafathar tuh tumbuh menjadi anak yang sehat. Harapan dan keinginan Gigi ini dibuktikan dengan memberikan asupan sehat dari mie instant Lemonilo untuk anak dan suami tercintanya, Raffi dan Rafathar.

Keseruan mereka menikmati mie instant Lemonilo terpampang nyata dalam video, sampe – sampe saling berebut, kocak memang. Gigi paham betul apa yang harus ia sajikan untuk orang tersayangnya.

Gigi memilih mie instant Lemonilo ini untuk Raffi dan Rafathar karena mie Lemonilo ini tuh tanpa proses penggorengan. Mie Lemonilo ini dipanggang, jadinya rendah lemak dan juga rendah kalori, tentunya sudah pasti sehat dong.

Jadi sebagai ibu , tentu sebelum memberikan asupan pada keluarga harus paham dulu dong tentang kandungan sehatnya, yang diberikan harus beneran sehat.



Gigi juga menyebutkan, ia memilih mie Lemonilo ini karena tidak mengandung bahan pengawet jadinya tidak membuat perut terasa begah setelah konsumsi mie instan Lemonilo ini.

Warna hijau mie instan Lemonilo ini tuh bukan dari pewarna buatan loh, namun dari hijau nya daun bayam.Bumbunya pun gak akan nyangkut di tenggorokan karena no micin. Harganya nambah dikit gapapa lah yang penting manfaatnya kan nambah banyak. 

Karena Gigi sudah merasakan sehatnya mie instant Lemonilo ini, makanya pada video youtube nya Gigi dan Raffi mengajak para fans setia Rans Entertainment untuk ikut serta memilih mie sehat Lemonilo untuk dikonsumsi.

Tenang saja, mie instant Lemonilo ini sudah tersebar di berbagai supermarket dan minimarket di Indonesia, jadi nya ga susah untuk mendapatkan mie Instant Lemonilo ini. Bahkan di pasar pun sekarang sudah ada loh. 



Tuh kan Gigi dan Raffi saja memilih yang praktis, enak dan juga sehat . ya hanya mie instant Lemonilo yang punya ketiganya, dong. Kalau temen – temen gimana? Mau yang praktis, enak dan sehat juga?


Produknya bisa dibeli di lemonilo.com atay cus langsung download aplikasi nya di bit.ly/aplikasilemonilo . Banyak promo menariknya loh. 

Tonton deh video gaya hidup sehat di channel Youtube Lemonilo. Di youtube nya : https://www.youtube.com/lemonilo



With Love,



 

 

 

 

 

 

 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon