Personalisasikan Desain Interior Rumah dengan AvatarOn dari Schneider Electric Indonesia

September 27, 2020

Sejak menikah,  saya dan suami memutuskan untuk tidak tinggal di rumah saya atau rumah orang tua suami. Kami memilih untuk tinggal di rumah kami sendiri, meskipun mungil namun rumah kami adalah rumah paling nyaman dan akan selalu menjadi tujuan kami pulang, selalu dan selamanya.



Untuk saya #RumahAdalah tempat paling nyaman, tempat yang selalu saya rindukan. Makanya begitu kami diberikan rezeki memiliki rumah sendiri, saya berniat untuk menjadikan rumah kami adalah rumah ternyaman dan selalu bikin rindu.

Tidak harus luas, yang penting nyaman. Mungil namun hangat. Rumah itu pasti identik dengan personalisasi masing – masing penghuni nya. Dulu ketika belum menikah, saya hanya diberikan kebebasan untuk mengatur kamar saja, dari warna cat sampai detail furniturenya.

Namun sekarang setelah menikah, saya bebas mengeluarkan keinginan saya. Saya bebas mengatur warna apa yang saya mau, barang apa saja yang mau saya beli dan letaknya pun bebas terserah keinginan saya. Ya, karena suami memberikan kebebasan, dalam rumah ini sayalah ratu nya jadi saya bebas mengaturnya, yang penting nyaman.

Kebetulan sekali nih, ketika saya sedang memikirkan identitas rumah saya. Saya diberikan waktu untuk ikut serta menghadiri peluncuran kampanye #RumahAdalah persembahan dari Schneider Indonesia. Kampanye yang dilakukan secara online menggunakan aplikasi meeting online ini dihadiri oleh para blogger dan juga media pada hari kami tanggal 17 September 2020.

Tema yang sangat menarik “ Mewujudkan Tiap Ide #RumahAdalah Bagi Anda Dengan Personalisasi” . Nah kan kebetulan banget pas saya sedang ingin menjadikan rumah tuh sebagai personalisasi saya.

Selain tema yang keren , para nara sumbernya pun professional loh, siapa sajakah para narasumber nya itu?

1. Rina Renville, selaku Chairman Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta.

2. Nike Prima, co – founder & creative director Living Loving.

3. Niken Widyasti selaku Operational Offer Manager Schneider Electric Indonesia.

Dalam acara ini saya bersyukur sekali soalnya bisa memahami dan tau tentang lifestyle trend desain interior zaman now, ada juga tips mendesain interior rumah dan melakukan personalisasi supaya sesuai dengan karakteristik pemilik rumah dengan budget terjangkau. Dan ada inovasi dari Schneider Electric yang bisa jadi pilihan dalam personalisasi desain interior rumah.

Kampanye #RumahAdalah ini tuh mengajak kita semua untuk merefleksikan kembali arti rumah dan betapa pentingnya personalisasi guna menghidupkan kembali rumah, apalagi dimasa pandemi sekarang tentunya kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah kan?



Persembahan dari Schneider Electric, AvatarOn ini bakalan membuat desain rumah semakin cantik dan personalisasi banget. Tentu saja dong, soalnya kan rumah kita dilengkapi dengan sakelar yang keren dan mudah dipasangnya.

Dalam acara virtual ini. Bu Rina Renville menjelaskan bahwa sekarang tuh orang lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah, maka dari itu perlu sekali menciptakan suasana rumah yang nyaman supaya bisa membangun energy positif yang bisa meninngkatkan produktivitas dan juga kualitas hidup.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mendesain interior rumah ke yang lebih personal, unik dan juga alami yang bisa mencerminkan diri kita. Untuk membuat desain yang lebih personal, awalnya lakukan dulu penentuan budget. Penting banget nih bisa dibilang modal awal. Jadi paham apa saja kebutuhan yang akan dibeli jadi renovasinya terarah dan sesuai keinginan.

Personalisasi seperti apa memang nih?

Personalisasi yang merupakan perpaduan antara kejujuran sama diri sendiri, keunikan dan juga perhatian sama hal yang sekecil apapun. Yang paling sederhana yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan personalisasi desain interior ya dengan memasukkan detail kecil yang kaya makna untuk keluarga. Misalnya dengan menambahkan foto keluarga dan memajang koleksi yang ada sejarahnya.

Saya pribadi sih lebih seneng memajangkan perintilan kecil sih, foto dan juga barang apapun yang “gue banget”. Biasanya itu membuat saya lebih betah saja di rumah. jadi bebas berekspresi menjadi diri sendiri.

Tujuan kampanye #RumahAdalah  

Ibu Niken Widyasti, Operational Offer Manager Schneider Electric Indonesia menjelaskan bahwa kampanye #RumahAdalah yang diluncurkan Schneider Electric tujuannya  untuk memberikan inspirasi masyarakat agar menjadi diri sendiri, menghidupkan kembali rumah dengan menjadikan tempat untuk menunjukkan jati diri penghuninya.  


Dalam kampanye #RumahAdalah, Schneider Electric  menggandeng beberapa influencer ternama  seperti Living Loving, Rumah Nano, Nana Mirdad, Dr. Agnes, Ellyse Sinsilia untuk berbagi kisah bagaimana mereka memaknai arti rumah bagi dirinya dan keluarganya. Schneider Electric juga mengajak masyarakat untuk mengekspresikan dan mewujudkan ide-ide menghidupkan kembali rumah yang mungkin selama terlupakan.

 

Nike prima menjelaskan juga bawah rumah baginya adalah tempat untuk mengungkapkan ekspresinya. Dalam membangun rumah ada nilai penting juga, yakni keluarga.

 

 

AvatarOn membuat rumah lebih personal

 

Schneider Electric  menghadirkan AvatarOn yang merupakan terobosan baru untuk mewujudkan personalisasi desain interior. Schneider Electric  meluncurkan kampanye ini untuk memberitahukan betapa pentingnya personalisasi dalam mendesain interior di rumah.

 



Tujuannya itu untuk bisa memberikan inspirasi pada masyarakat supaya bisa menjadi diri sendiri dan mencerminkan gaya sendiri yang khas dengan sakelar AvatarOn yang berkarakter.

 

Apa saja kelebihan sakelar AvatarOn ini?


· Desain penutup yang bisa sesuai keinginan.

· Desain penutup dapat dicetak dengan berbagai desain.

· Menawarkan berbagai pilihan warna atau variasi lapisan.

· Bentuk ramping tanpa bingkai, dan pas menempel di dinding.

· Personalisasi tampilan perangkat lebih mudah.

· Kombinasi esterika dan fungsional.

· Desain kontak yang tipis dan halus.

· Meminimalisir resiko percikan api.

· Soft LED Locator menyatu sempurna dengan permukaan sakelar.

· Dilengkapi fluorescent LED locators di bagian bawah dengan pencahayaan yang lembut.

· Mencakup aksesoris multifungsi, sehingga menjawab kebutuhan rumah bagi diri sendiri dan keluarga.

 

Keren kan? Belinya dimana?

Bisa dibeli di marketplace atau di pusat elektronik. Namun untuk desain penutupnya bisa beli dan juga cetak AvatarOn nya di Snappy terdekat yang mana sebagai vendor percetakan resmi. Di tokopedia lagi promo loh 16% da nada cashbacknya juga selama bulan September.

 

Yuk personalisasikan dengan AvatarOn.

 

 

 

 

 

 

 

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut