Dukungan Ibu Bersama Morinaga Heiko+ Water Untuk Anak Tumbuh Maksimal

Bismillah, 

"Ibu, nanti pas uji publik ibu cuti ya!" 
Begitulah neng Marwah, setiap ada kegiatan di sekolah, ibu wajib cuti. Tidak boleh tidak. Sejak kelas 1 Sd memang saya selalu membiasakan untuk hadir dalam setiap aktivitas di sekolah neng Marwah meskipun saya bekerja, saya selalu mengajukan cuti atau bahkan jika ada aktivitas dadakan saya terkadang bolos kerja, hehe. Kan kasian ya kalau anak tampil sementara orang tuanya tidak bisa menghadiri, pasti hatinya terluka. Saya gak mau itu terjadi, makanya sebisa mungkin saya selalu menyempatkan diri untuk ikut hadir di sekolah neng Marwah jika ada acara. Saya rasa bukan hanya saya yang berpikir seperti itu, semua orang tua pun mikirnya gitu, ya orang tua mana sih yang enggak sayang sama anaknya, ya kan?



Senin, 25 November 2019 di sekolah neng Marwah diadakan uji publik tahfidz, jadi acara ini tuh rutin diadakan sejak masuk kelas 5. Ini kali kedua saya menyaksikan uji publik. Anak - anak di sekolah neng Marwah kan diwajibkan untuk hapalan al-quran nah kemudian diujikan di acara ini, di depan orang tua. Tingkah anak - anak yang lucu, ada yang percaya diri, ada yang malu - malu dan ada yang mendadak blank, mungkin mereka grogi kali ya disaksikan orang tuanya.

Anak - anak solehah yang sedah uji publik Tahfidz di depan orang tua dan guru

Anak - anak murrotal hapalan di depan kelas, kemudian lanjut dengan sambung ayat. Sambung ayatnya ditanya sama guru dan orang tua. Jadi orang tua bisa juga ngetes anaknya sudah hapal bener - bener apa engga nih hapalannya, dan alhamdulillah anak - anak kelas 5 A ini pada keren hapalannya, Masya Allah Tabarakallah. Mudah - mudahan anak - anak soleh / solehah ini kelak akan menjadi penolong orang tuanya di akhirat, aamiin.


Saya yakin, dibalik kecerdasan anak - anak ini ada dukungan orang tua dibaliknya. Dukungan ayah dan ibunya yang selalu mendoakan dan memberikan yang terbaik untuk anaknya, betul? Memang berpengaruh sekali sih yah dukungna orang tua terhadap kecerdasan anak. Jadi dalam kegiatan belajar mengajar bukan hanya guru yang dilibatkan namun juga pengaruh orang tua jauh lebih besar. Setuju bu ibu? Selain itu juga asupan nutrisi pada anak memiliki banyak pengaruh, termasuk air minum. 


Dukungan Morinaga Heiko+ Water di Acara Uji Publik Tahfidz

Setelah selesai uji publik tahfidz nya, anak - anak langsung mengambil Morinaga Heiko+ Water yang kebetulan saya bawa serta ke acara Uji Publik ini (Alhamdulillah nih kebetulan banget nih Morinaga Heiko+ Water memberikan sponsor). Kebetulan kan di acara hari ini ada orang tua juga terutama ibu jadi saya sekalian jelasin dikit aja seputar Morinaga Heiko+ Water ini. Karena ternyata banyak ibu - ibu yang bertanya - tanya ini air minum merk apa, hehe. Mereka bahkan baru pertama kali lihat, katanya.



Setelah acara selesai, akhirnya sambil makan bakso nih saya jelasin deh seputar Morinaga Heiko+ Water ini. Ibu - ibu langsung bilang "ah saya baru tau tentang air demineral buat melarutkan susu dan makanan pendamping ASI ini!". Ya, ternyata sama yah dengan saya sebelumnya, hehe saya juga baru tau waktu itu tentang air demineral ini. Jadi saya jelasin sepanjang yang saya tau aja hehe. 

Bisa baca juga nih tulisan saya : Morinaga Heiko+ Water, Air Minum Kemasan Untuk Anak 



Pentingkah Air untuk tumbuh kembang anak?

Air itu sangat penting untuk kehidupan, setuju yah? 
Apalagi kan sebagian besar dari tubuh kita ini adalah air. Untuk anak - anak penggunaan air itu penting, terutama untuk melarutkan susu dan MPASI nya. Jangan sampai deh air merusak kandungan nutrisi yang terdapat dalam susu atau MPASI anak. Akibatnya tar malah merembet ke tumbuh kembang serta kesehatan anak. 


Saya langsung nanya sama diri sendiri, apakah ini sudah saya perhatikan juga? Apakah selama ini saya sudah memberikan air yang tepat untuk anak? 

Air itu dibutuhkan sekali oleh anak, bahkan dari bayi. Rinciannya seperti ini nih bu ibu : 
Bayi usia 0 - 1 tahun membutuhkan air kisaran 700 - 800 ml 
Usia 1 - 3 tahun itu kisaran air yang dibutuhkannya sekitar 1300 ml 
Usia 4 - 8 tahun anak - anak butuh sekitar 1700 ml
Usia 9 - 13 tahun membutuhkan lebih banyak lagi, untuk anak laki - laki butuh sekitar 2400  ml dan untuk anak perempuan itu membutuhkan 2100 ml 
Usia 14 - 18 tahun anak - anak memerlukan 3300 ml untuk laki - laki dan perempuan butuh 2300 ml 

Saya langsung mikir, asupan air minum untuk neng Marwah dan Akbar apa sudah sesuai nih? Duh mudah2an saja sudah sesuai takaran yah supaya menunjang kesehatan dan tumbuh kembang anak juga, dan yang paling penting air yang sudah masuk kedalam tubuh anak - anak harus bener - bener higienis dan bebas mikroba. Soalnya anak - anak saya tuh rentan diare, apalagi kalau asupan makanan dan minumannya ga jelas, udah deh langsung diare dan sakit perut. 

Masalah ini pun dijelaskan oleh wakil Sekretaris Jenderal Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Dr. Fery Rahman, MKM


 “Menurut data WHO tahun 2003 (Feeding and nutrition of infants and young children. Guidelines for the WHO European Region, WHO Regional Publications, European Series, No. 87), kontaminasi makanan (termasuk air minum) oleh agen mikroba adalah salah satu penyebab utama diare pada bayi dan anak kecil.”
Wakil Sekretaris Jenderal Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Dr. Fery Rahman, MKM

Morinaga Heiko+ Water , Dukung Kemurnian Nutrisi Anak Sejak Dini

Alhamdulillah, semenjak saya kenalan sama Morinaga Heiko+ Water hidup saya agak sedikit lebih tenang, soalnya kan masalah air untuk anak - anak sudah ada ahlinya. Melarutkan susu atau MPASI pun tenang, ga takut lagi kandungan nutrisinya hilang karena larutan air mineral yang merusak nutrisi. 


Karena kan Morinaga Heiko+ Water ini tuh adalah air pelarut makanan anak yang merupakan air murni, bebas mineral dan bebas bakteri. Steril dan juga higienis plus memiliki jaminan kualitas soalnya diproses melalui delapan tahapan proses untuk menghasilkan kualitas air minum terbaik.

Morinaga Heiko+ Water ini tuh adalah merupakan produk gagasan dari kalbe Nutritionals dan Morinaga Research Center Jepang. Temen - temen udah kenal kan sama perusahaan Kalbe Nutritionals? Yess, perusahaan yang sudah lebih dari 100 tahun memproduksi produk yang mendukung nutrisi dan kesehatan keluarga bukan hanya di Indonesia saja, namun di seluruh dunia. 


MORINAGA HEIKO+ WATER, AIR MURNI PELARUT MAKANAN ANAK


Morinaga Heiko+ Water ini berasal dari kedalaman sumber air pegunungan, masalah proses produksinya bisa temen - temen cek nih delapan prosesnya : 


  1. Proses pengecekan kualitas serta mutu air, dilihat dari aroma, warna, kandungan mikro pada sumber airnya langsung. 
  2. Proses Multistage Filtration, sebuah proses membersihkan air dari partikel - partikel kotor atau makromolekul. 
  3. Proses Super Fine Reverse Osmosis. Proses penyaringan berbagai macam makromolekul dan mikromolekul dengan pemberian tekanan pada larutan sehingga menjadi pure water. 
  4. Proses Uv Lamp, adalah sebuah proses penggunaan pancaran gelobang pendek (ultraviolet) guna membunuh mikroba, bakteri atau virus - virus. 
  5. Proses Magnet Trap, proses penggunaan magnet buat menangkap partikel yang mengandung logam. 
  6. Proses Ultra High Temperature (UHT), metode pemanasan yang dilakukan dalam suhu tinggi untuk mencapai kondisi air yang steril. 
  7. Proses Aseptic Filling, adalah proses pengemasan dalam kemasan yang steril. 
  8. Proses Quality Check, sebuah proses pengecekan yang dilakukan oleh tiga pihak Hokkan, kalbe Nutritionals dan juga pihak Morinaga. 
See? delapan proses ini bener - bener sangat memperhatikan kehigienisan Morinaga Heiko+ Water ini kan? Jadi kemurnian airnya bener - bener terjaga ya, tak ada kandungan mineral, inilah yang bikin Morinaga Heiko+ Water ini memenuhi standar air minum yang layak dikonsumsi anak - anak dan keluarga. Kenapa? Soalnya Morinaga Heiko+ Water ini ga berbau, ga berwarna dan ga ada rasa, sudah bebas dari bakteri, terbebas dari senyawa pestisida, bebas senyawa anorganik seperti arsenik, timbal dan lainnya. Juga bebas senyawa radioaktif.

Sudah jelas punya sertifikat FSCC dan botol Morinaga Heiko+ Water sudah BEBAS BPA

Udah pada paham dong BPA itu apa? yap, betul sekali. BPA adalah Bisphenol A, adalah bahan kimia yang sering digunakan dalam proses pembuatan botol plastik, kalau terpapar suhu panas maka zat BPA ini akan memberikan dampak kurang baik untuk kesehatan anak dan dewasa. Alhamdulillah Morinaga Heiko+ Water ini aman yah, tenang deh hati ibu.


Pengalaman Saya Menggunakan Morinaga Heiko+ Water Untuk Yang Terkasih


Semenjak saya kenalan dengan Morinaga Heiko+ Water, saya langsung jatuh hati dan terus memberikannya untuk yang terkasih, anak - anak dan anggota keluarga. Apalagi nih neng Marwah dan Akbar kan masih minum susu, jadi memang saya butuh sekali Morinaga Heiko+ Water ini untuk melarutkan susu yang mereka konsumsi. Kadang saya pun jika mau minum susu suka melarutkannya menggunakan Morinaga Heiko+ Water, sudah jelas kan kandungan nutrisinya akan selalu terjaga dengan baik, senengnya. 


Dan inilah beberapa alasan saya kenapa saya tetap memilih dan akan merekomendasikan Morinaga Heiko+ Water pada sahabat, kerabat dan teman - teman? Karena saya termasuk 9 dari 10 bunda setuju Morinaga Heiko+ Water STERIL dan HIGIENIS cocok untuk melarutkan Makanan (susu & bubur) si kecil. Mom Choice For The Loved One

Steril & Higienis
Morinaga Heiko+ Water ini ga usah dikhawatirkan lagi untuk masalah steril atau higienisnya, karena sudah melalui proses UHT, adalah proses pemanasan selama 60 detik pada suhu 141 + 2°C dan Aseptic filling atau pengisian yang dilakukan secara steril untuk memastikan terbebas dari kuman - kuman (bakteri, virus, parasit dan jamur). 

Bebas Mineral 
Lebih nyaman dan lebih aman melarutkan susu bubuk, bubur atau biskuit bayi bahkan minuman serbuk juga karena ga akan mempengaruhi mineral dari makanan atau minuman yang diolah dengan menggunakan Morinaga Heiko+ Water ini. Soalnya kan Morinaga Heiko+ Water ini bebas mineral alias demineral. 

Air Demineral itu adalah air khusus yang sudah dimurnikan dimana hampir semua mineral dan ion-ion nya dihilangkan

Jelas jaminan kualitasnya
Morinaga Heiko+ Water ini jelas banget jaminan kualitasnya, dari mulai menggunakan teknologi delapan tahapan yang sudah saya jelaskan diatas. Bebas bahan kimia berbahaya juga, sudah memenuhi standar mutu dari BPOM (MD No 265210151281), SNI 6241 : 2015 dengan sertifikasi standar sistem manajemen mutu ISO 22000 : 2005 dan sudah ada sertifikat halal dan sudah terdaftar di LPPOM dengan nomor 00120032950405


Kemasannya aman gak? 
Tentu saja, bebas BPA dan sudah bersegel untuk menjamin kesterilan dan keasliannya. Insya allah aman. Dan kemasannya pun ramah lingkungan karena bisa didaur ulang.


Oiya, dalam acara Uji Publik Tahfidz di Sekolah Neng Marwah itu ada ibu wali murid yang menanyakan beberapa hal nih sama saya terkait Morinaga Heiko+ Water ini, saya jawab dan rinci disini aja yah, siapa tau ada temen - temen lain yang juga ingin tau. 

Pertanyaan : Mineral apa yang dihilangkan pada proses demineralisasi Morinaga Heiko+ Water ini?

Jawaban : Jadi biasanya mineral yang dihilangkan itu adalah berupa kalsium, fluoride, magnesium, natrium, chloride, sulphate, nitrate dan bicarbonate. Terus mineral anorganik yang terkandung pada air dapat juga mengandung unsur seperti timbal hitam (Pb), besi teroksidasi, merkuri, arsenik, alumunium atau bahan kimia lain hasil resapan tanah. Nah jika semua unsur itu numpuk terus menerus dalam tubuh manusia, cepat atau lambat akan menyebabkan gangguan kesehatan.

Pertanyaan : Adakah aroma atau bau khas atau rasa yang khas dari Morinaga Heiko+ Water ? 

Jawaban : Rasanya sih tawar, hampir sama dengan air minum pada umumnya, sama sekali tidak ada aroma. Penampakannya jauh lebih jernih dibandingkan air mineral, silakan cek sendiri. 


Seingat saya itu deh pertanyaannya hehe, semoga bisa membantu yah.

Buat temen - temen yang penasaran nih sama Morinaga Heiko+ Water bisa langsung stalking aja ke website : http://www.heikowater.com/ dan instagram : @Heikowater.id 




With love,












81 komentar

  1. Memang nih Mbak air putih itu mempunyai peran yang sangat penting untuk tubuh

    BalasHapus
  2. Keren banget nih Mbak. Selain itu juga kemasannya bagus sekali Mbak. Terima kasih atas informasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kemasannya menarik, jadi anak2 makin suka minum deh

      Hapus
  3. Morinaga Heiko+ Water ini memang cocok ya buat anak yang masih sekolah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat semua usia juga cocok kak, alhamdulillah.

      Hapus
  4. Air putih ini memang mempunyai banyak sekali manfaat untuk tubuh ya. Apalagi kalau air putihnya dari Morinaga Heiko+ Water

    BalasHapus
  5. Wah kealamiannya terjaga nih ya Mbak kalau minum air dari Morinaga Heiko+ Water ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, nutrisi dan vitamin dari susu atau MPASI masih terjaga dengan baik

      Hapus
  6. Minum air memang penting sekali untuk tubuh. Morinaga Heiko+ Water ini fungsi utamanya untuk melarutkan susu dan makanan bayi ya. Tapi ternyata bisa juga sebagai air minum biasa.

    BalasHapus
  7. Ternyata pilihan produk makin beragam, sampai air kemasan untuk anak aja ada ya Mba. Penting banget nih buat ngelarutin makanan anak apalagi yang sedang MPASI.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadinya harus pinter - pinter milih hehee

      Hapus
  8. Ini cute banget kemasannya, aku jadi pengen nyobain deh mbak. Eh, ini boleh gak sih buat orang dewasa?? Aku kol penasaran sama rasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa untuk semuanya kak, dari bayi sampai nenek dan kakek

      Hapus
  9. Minum air jadi lebih menyenangkan. Enjwe, kok aku belum pernah ya lihat Morinaga Heiko & Water ini, Mbak? Jadi kepikiran, anakku boro-boro sampai 1700 liter, satu liter aja udah bagus, hiks. PR banget ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh PR besar memang buat kita semua mbak

      Hapus
  10. kapan hari aku pernahbeli teh, rasanya agak beda ya? apa perasaan saya gitu ya? lebih segar dan sedikit manis di lidah saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lebih segar ci, jadi cepet juga hilangin hausnya.

      Hapus
  11. baruu aja semalem suamiku bawwa heiko water dari acara kantor. langsung ludes diabisin sama si bungsu. dia suka minumnya dari botol heiko water :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa sama, anakku juga suka bnaget minum langsung dari Botol Heiko

      Hapus
  12. Eh berarti air heiko itu demineral ya Mbak? Baru tahu kirain semua air di dalam botol namanya air mineral. Harganya berapa Mbak untuk sebotol? Belum ada lihat di supermarket sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya air demineral kak, harganya bisa cek langsung saja di kalbestore online, lagi ada promo kalau ga salah.

      Hapus
  13. Wah Neng Marwah ternyata sedang belajar tahfidz ya. Semoga hafalannya banyak dan bermanfaat ya Neng. Iya tuh jangan lupa minta belikan Heiko terus sama Mamah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aamiin makasih doanya semoga diijabah Allah.

      Hapus
  14. Sama kayak ama anakku tuh mba kayaknya tes hapalannya juga. Senang deh ada Heiko yang memiliki air berkualitas terbaik ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya alhamdulillah yah ada air yang punya kualitas oke buat pertumbuhan anak.

      Hapus
  15. Air favorit anakku sih ini. Happy banget skrg ada perusahaan yg mengeluarkan air mineral khusus anak. Jadi nutrisi pun terjaga

    BalasHapus
  16. Masya Allah tabarakallah Mbak. Aku salfok sama uji publik hafalan anak anak. Salut banget :') alhamdulillah ibunya neng Marwah selalu memberikan asupan terbaik termasuk air minum yah🤗

    BalasHapus
  17. Ma sya Allah, ada uji publiknya, ya... anakku kadang masih grogi kalau di depan peserta lain atau di panggung gitu. Btw di rumah ada nih Heiko Water, bonusan waktu belanja, tapi sempat ragu apakah untuk diminum langsung boleh atau tidak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya anak - anak kadang gitu, grogi depan orang tua nya.

      Hapus
  18. woww ada produk air sehat juga nih dari Morinaga.. kemasannya lucuukk.. anak2 pasti syukak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa kemasannya eye catching bnaget buat anak

      Hapus
  19. Wah ternyata ada kandungan mineral yang gak baik untuk tubuh, di air kemasan merk lain ya? Aku baru tau nih. Lebih enak kali ya klo heiko ini ada yang galonnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya soalnya bisa menghancurkan nutrisi yang terkandung dalam susu atau MPASI yang akan diberikan pada anak.

      Hapus
  20. waaah kayanya aku belum pernah nih nyobain air satu ini teh, besok besok mau cb cari ah abisnya penasaran banget hehehe, minum air putih itu wajib banget ya soalnya hihi

    BalasHapus
  21. Senangnya dengan adanya Heiko Water ini, praktis, menyehatkan, dan aman sebagai pelarut MPASI juga karena airnya berkualitas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar sekali, nutrisi jadi tetap terjaga yah

      Hapus
  22. Aku baru tahu soal Morinaga heiko water ini kemarin sempat melihat di foodmart ya jadi penasaran pengen nyobain juga ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain kak, seger loh apalagi pas dingin diminumnya.

      Hapus
  23. Ih saya juga baru tau ada heiko water ini... Jadi ingin coba deh...

    BalasHapus
  24. Neng Marwah dan teman-teman hebat ya udah berani tampil uji publik untuk hafalannya. Terus semangat ya apalagi didukung dengan kemurnian Heiko Water.

    BalasHapus
  25. Neng Marwah cantik dan shalihaat bangett. Heiko Water ini banyak direkomen utk balita juga ya Mak.

    BalasHapus
  26. Wah ibu yang baik ini selalu ngusain ada untuk anak ketika anak membutuhkan. Ngomong-ngomong hari minggu aku baru aja mba nyobain air dari morinaga ini dan airnya itu lebih bersih, lebih jernih ya dibndingkan air mineram yang lain. Enak airnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lebih enak soalnya kan ini bukan air mineral kak

      Hapus
  27. Minum air putih gini emang wajib banget ya mba. Btw baru tau Morinaga ada ngeluarin produk air mineral juga. Ntar coba cari produknya ah hehe

    BalasHapus
  28. Saya pernah minum ini. Kehausan saat lagi jalan-jalan, tapi lupa bawa air minum. Di salah satu warung ada yang jual ini. Kalau untuk melarutkan susu, harus dihangatkan lagi atau enggak?

    BalasHapus
  29. Masyaa Allah mbak, anaknya pasti senang banget selalu diprioritaskan 😍. Saya udah pernah minum Heiko Water. Nyegerin

    BalasHapus
  30. Yes sama mba. Aku juga selalu cuti klo krucils ada acara di sekolah. Apalagi klo mereka byang tampil. Wajib cuti. Henat euuyyy neng marwah.

    BalasHapus
  31. aiih cute banget kemasan Heiko Morinaga ini yaa, dan rasanya seperti air pegunungan beneran yang masih murni

    BalasHapus
  32. Masya Allah, Neng Marwah jadi salah satu penghapal Al-Quran. Terus semangat menghapal ya...apalagi Bunda sudah menyediakan Heiko water.

    BalasHapus
  33. Wah selamat ya neng Marwah, masyah, barakallah, semoga dapat menjaga hafalannya ya.

    Btw ternyata ada ya air mineral Heiko, saya baru tahu lho mbak, nanti aku cari deh di minimarket Deket sini

    BalasHapus
  34. neng Marwah, semoga makin soliha neng dan dilancarkan terus untuk holaqohnya. Dan Heiko ini pernah menjadi kado iseng aja gitu buat ponakan aku dan sampe beli lagi hha

    BalasHapus
  35. Morinaga heiko water ini sudah terbukti aman ya, adek ku jg pake ini untuk dikonsumsi buat anaknya

    BalasHapus
  36. Selama ini taunya semua jenis air bisa dipakai untuk melarutkan makanan, Ternyata nggak ya. Inovasinya keren banget nih Heiko bikin para orang tua lebih yakin.

    BalasHapus
  37. Baru tau ada Morinaga Heiko Water ini wajib aku rekomendasiin nih buat ponakanku

    BalasHapus
  38. Semoga ke depan ada kemasan 1.5L atau bahkan galonnya karena menurutku kalau mau konsumsi tiap hari lebih baik yg kemasan besar sekalian biar hemat 😁

    BalasHapus
  39. Aku lagi nyari babyshop yg jual air heiko ini. Mau buat traveling kayaknya enak bgt

    BalasHapus
  40. Memang ya mbak , tubuh kita tidak bisa terlepas dari yg namanya air . Saya setiap hari minum 2 botol besar aja masih kurang bahkan masih sering dehidrasi

    BalasHapus
  41. segeerr. . . anak2 yg haus langsung glek2 nih habis sebotol. apalagii air mineralnya cocok untuk anak yaa dari segi kemasan yg ada gambar lucunya sampai kandungan isinya

    BalasHapus
  42. Saya belum nemu Heiko ini di minimarket dekat rumah. Pemasarannya masih terbatas ya mbak? Kemasannya cakep yaa.

    BalasHapus
  43. Wah mbak Tian, aku juga jadi baru tahu lih tentang heiko+ dari morinaga ini. Keren ya, sekarang udah ada ptoduk khusus untuk mpasi

    BalasHapus
  44. Oalah, ternyata kandungan mineral dalam air malah bisa menimbulkan dampak negatif ya mba. Apalagi ketika untuk melarutkan susu ataupun MPASI. Memang lebih aman gini ya untuk anak-anak.

    BalasHapus
  45. Uwaaa baru tau ada istilah uji publik di sekolah. Ternyata maksudnya semacam ujian yang diperlihatkan ke publik gitu yah Mak? Kalau tau bakal ditonton mah udah pasti persiapan hapalannya pada mateng hihihi

    Eh btw aku kira awalnya Heiko ini ait mineral. Ternyata malah air demineral. Selama aman dikonsumsi, rasanya cocok buat acara2 besar gitu :D

    BalasHapus
  46. Siap. Berusaha ikut sosialisasikan soal Morinaga Water Heiko ini untuk anak dan teman temannya karena manfaatnya luar biasa

    BalasHapus
  47. Wah sampe ada tahfidz di sekolah juga ya. Aku dulu cuma hapalan ayat, bukan surat. Itu aja kerja keras banget wong gak suka hapalan. Air putih tuh penting banget buat tubuh. Dengan adanya Morinaga Heiko+ Water, anak yang kurang suka minum jadi suka ya

    BalasHapus
  48. Wah ternyata banyak juga ya kebutuhan air buat anak usia 1-3tahun. Langsung inget anak sendiri.

    Aku pernah coba juga, memang rasanya tawar tapi beda, terasa lebih segar. Ini ada kemasan isi ulang nya ga ya?

    BalasHapus
  49. Aku belum pernah ketemu Morinaga Heiko Water nih di Semarang, keren ya inovasi nya. Kalo udah dijamin aman dan memiliki manfaat yang berbeda dengan umumnya air kemasan, makin percaya sih kalo Morinaga. Sejak anak-anak kecil udah mengonsumsi susu Morinaga Chil Mil sampai Chil kid nya

    BalasHapus
  50. Proses panjaaang untuk mendapatkan kebaikan sebuah air yang di konsumsi tubuh.
    Dan aku baru tahu, teh...kalau jumlah asupan hariannya pun harus di penuhi sekian ml.
    Heiko Water hadir dalam kemasan yang lebih besar dari 500 ml kah?

    BalasHapus
  51. Wah aku baru tau nih mba tentang Morinaga Heiko+ Water kayaknya patut dicoba deh.. secara air pulih memang kebutuhan sehari2 banget.. salah satu kunci tubuh yang sehat ya mnum air putih yaa

    BalasHapus
  52. Semakin kumplit ini ya dengan adanya heiko water bisa jd bekal buat anak2 berangkat aktivitas,, moribaga selalu konsen dng kbutuhan anak2

    BalasHapus
  53. Asik banget ya teh habis ujian tahfidz langsung minum Heiko+ maknyoss lagi sambil ditungguin bunda tercintah :)

    BalasHapus
  54. Lah, aku juga baru tahu tentang produk ini. Pingin nyoba, ah. Secara air kan penting banget buat tubuh. Biar terjaga kesehatannya

    BalasHapus
  55. Akhirnya saya juga menemukan Heiko+ mbak, emang beda ya kualitas airnya, dan bagi yang ga biasa itu rasanya emang beda. tapi kalau baca kandungan dan khasiatnya, jadi lebih sabar minumnya hehe alhamdulillah.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon