Review GoMassage : #PastiAdaJalan Untuk Selalu Membahagiakan Diri Sendiri

Bismillah, 

Seringkah membahagiakan diri sendiri? 

Saya pernah menemukan pertanyaan itu dan saya langsung ask to my self. Seberapa sering saya membahagiakan diri sendiri?

Review GoMassage

Saya langsung berpikir dong, dan beneran gaes ternyata membahagiakan diri sendiri itu penting. Bahagiakan dulu diri sendiri maka insya allah kita akan mampu membahagiakan orang - orang disekitar, pemikiran saya sih gitu. Soalnya kalau saya gak bahagia, otomatis uring - uring an dan ini bakalan memberikan dampak dan efek negatif pada suami, anak, keluarga dan teman - teman. Bener ga?

Kadang saya sendiri suka lupa bahwa kebahagiaan itu adalah perasaan positif dari dalam diri saya sendiri. Bahagia itu bisa saja terkikis loh, terkikis oleh perasaan sendiri. Perasaan negatif bisa mengikis bahagia dan malah mengundang malapetaka dan kejadian gak diinginkan lainnya.  

Kadang kalau saya sedang merasaka kekacauan dalam hati, mood jadi kurang baik kadang mau ngomong saja males. Ya kan? Temen - temen merasakan seperti itu juga gak? Dan yang paling sering bikin saya uring - uring an itu ketika badan saya capek, lelah dan letih. Biar saya selalu bahagia dan menularkan bahagia pada orang - orang sekitar, saya tuh rajin banget melakukan me time dan memanjakan diri sendiri. Kadang orang suka bilang saya egois, tapi ketahuilah saya membahagiakan sendiri itu demi menjaga mood saya biar semua yang deket - deket saya bahagia juga.

#PastiAdaJalan untuk selalu membahagiakan diri sendiri

Saya tuh gampang capek jadi gampang ga enak badan. Kalau badan ga enak, suka rungsing alias uring - uring an. Makanya saya selain selalu berdoa minta sama Allah untuk selalu sehat saya pun rutin banget melakukan pijat tradisional. Yess, saya hobi banget dipijat. Kalau boleh kayaknya tiap hari mau dipijat, pagi, siang dan sore. Haha, setiap saat inginnya dipijat. Tapi kan ga boleh juga setiap hari, minimal seminggu sekali biar aliran darah lancar. 

Review GoMassage

Dulu, setiap mau pijat badan saya harus mengunjungi Salon atau Spa. Kadang pas perjalanan pulang sampe ke rumah ya pegel lagi, soalnya lumayan jauh dari rumah. Adapun Salon & Spa yang deket, tapi antri banget dan bikin males jadinya. Alhamdulilah semenjak ada Layanan GoMassage nih dari Golife nya GOJEK saya jadi merasa dimanjakan banget loh. Karena saya sepulang kantor bisa langsung dipijat di rumah, tanpa antri dan tanpa macet plus saya masih tetap bisa menemani anak sambil dipijat. 


Review GoMassage
Tetap bisa menikmati pijatan di rumah sambil nemenin anak - anak
Kenapa GoMassage menjadi solusi saya untuk memanjakan diri dan menghilang rasa pegal? Oke deh saya Review GoMassage sesuai pengalaman pribadi saya sendiri.

👍Pijat dimana saja semau saya
Senyaman - nyamannya dipijat saya rasa lebih nyaman di rumah sendiri, meskipun tanpa aroma khas Salon & Spa namun saya lebih nyaman dipijat di rumah saja dengan layanan Go Massage. Bebas, saya mau pilih pijat dimana saja sesuai keinginan saya. Mau sambil nonton drama korea juga bisa loh. Mau sambil ngerjain deadline juga oke.  

Kalau lagi gak di rumah juga bisa sih, misalnya kalau lagi pegal di kantor juga bisa panggil layanan GoMassage, soalnya ada kan layanan pijat express nya. 

Pokoknya pijat dengan GoMassage bisa dilakukan dimanapun semaunya kita. Tapi kalau saya lebih suka di rumah sih biar selesai pijat bisa langsung istirahat. 

👍Terapis yang terlatih dan terpercaya 
Saya tuh terbilang sering sih order GoMassage, sempat beberapa kali ganti - ganti terapis dan alhamdulillah semuanya oke dan cocok pijatannya. Skill pijatan terapis GoMassage itu bener - bener expert gengs, mulai dari pemanasan tuh pas banget ke titik - titik nya. Penekanannya juga pas ga terlalu keras dan after massage juga badan jadi fresh. Kadang ada kan kalau abis dipijat bukannya enak malah sakit. 

Review GoMassage

Semua terapis yang terdaftar di GoMassage semuanya terlatih dan profesional, soalnya mereka sebelum turun ke lapangan dan pegang konsumen mereka harus mengikuti pelatihan terlebih dahulu. Dan harus bekerja sesuai dengan SOP. Jadi teknik pemijatan terapis GoMassage itu yang saya rasakan sih semuanya sama, sama - sama enak hehe. Jadi jangan takut salah urat ya gaes, soalnya dijamin terapis nya expert . Seperti terapis favorite saya nih teh wiwin, jadi kalau saya order GoMassage selalu sama teh Wiwin karena sudah saja masukan favorite. 



Gimana nih caranya memesan GoMassage?

⏩ Pertama yang harus temen - temen lakukan adalah memastikan sudah install aplikasi GOJEK dan juga GOLIFE. 

⏩ Lantas, pencet tuh ikon GoMassage pada aplikasi Gojek atau langsung ke GOLIFE juga bisa. 

⏩ Langsung deh tentukan kategori pijat yang temen - temen inginkan. Sesuaikan dengan kebutuhan.

Body rejuvenation (pijat relaksasi untuk seluruh anggota keluarga untuk mengembalikan kesegaran badan). Untuk Body rejuvenation ini ada body massage, express massage, body massage & foot reflexology, body massage & totok wajah, body massage & scrub, body massage & kerokan atau mau kerokan & light massage.

Reflexology (pemijatan yang dilakukannya pada titik - titik refleksi untuk menyegarkan badan). ada body massage & foot reflexology, reflexology & light massage dan foot reflexology.

Beauty massage(kombinasi pijatan & perawatan kulit). Ada body massage & totok wajah atau mau totok wajah & masker. 

Silakan pilih kategori layanan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan temen - temen. Kalau favoritenya saya tuh yang Body Rejuvenation yang Body massage dan foot reflexology, mantabs deh 120menit  yang sempurna pokoknya, alhamdulillah.

⏩ Setelah milih kategori layanan yang paling sesuai, sekarang saatnya memasukkan detail pesanan. Maunya terapis yang jenis kelamin apa dan durasi waktunya pun kita yang menentukan. 

⏩ Setelah selesai, saatnya konfirmasi data. Temen - temen harus lengkap dan detail memasukkan alamat yah jangan sampai bikin terapis nyasar, kan kasian terus wasting time pula pas nyari alamat. Jadi masukan alamat se akurat mungkin, selengkap mungkin. Untuk waktu kita bisa jadwalkan, misalnya saya order pukul 14.00 untuk memesan layanan Body rejuvenation pukul 19.00 , enak kan waktu nya pun kita atur sendiri, sungguh memanjakan banget nih. Setelah semua oke jangan lupa detail pembayaran mau pake Gopay, cash apa paylater, tentukan sendiri. 

⏩ Tinggal tunggu deh, terapis terbaik akan langsung datang. Kalau yang udah punya langganan jangan lupa klik favorite ya , biar bisa pesan lagi dengan terapis yang sama. 



Alhamdulillah adanya layanan GoMassage ini sungguh membantu saya mengembalikan kebugaran badan dan membuat saya bahagia kembali. Sungguh ya pasti ada jalan untuk selalu bahagia. Ya salah satunya dengan membahagiakan diri sendiri. Yuk hadiahkan pijatan terbaik untuk badan lelah ini dengan pijatan terapis profesional nya GoMassage.  

Terimakasih untuk GOJEK, GOLIFE dan GOMASSAGE yang sudah menjadi perantara kebahagiaan saya. Karena bahagia itu menular, yuk berbahagia dan tularkan kebahagiaan disekeliling. Dan jangan lupa gengs #PastiAdaJalan untuk selalu bahagia, salah satunya ya dengan memesan layanan GoMassage ini.

Badan bugar, lelah pudar,  hati pun berbinar.  


With love,
Tian Lustiana
 



















34 komentar:

  1. mantap,, memanjakan diri memang perlu,,apalagi setelah lelah bekerja

    BalasHapus
  2. saya belum pernah coba go massage teh, udah lama kepo tapi bingung mau manggil di mana soalnya rumah aku berantakan ahhahaa malu kl ada tamu tu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain teh, hihi ah rumah saya aja berantakan kok gapapa kwkwkkw

      Hapus
  3. Uuuh ngebayanginnya aja enak bamget dipijit tuh. Biasanya saya sih ke salon atau panggil mbok urut. Kapan-kapan cobain go massage ah 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain, enak loh . Terapisnya juga expert.

      Hapus
  4. Aku termasuk sangat menjaga sih, kesehatan mood. Salah satu caranya ya dengan pijat gini kalau udah capek banget

    BalasHapus
  5. Aku ngga suka pijat sebenarnya, tapi ngeliat review GoMassage ini jadi kepo banget deh sama pelayanannya.

    BalasHapus
  6. Saya langsung install apps-nya. Soalnya jadi pengen banget massage yang manggil ke rumah begini :D

    BalasHapus
  7. Kalau lagi mager emang paling enak bisa panggil tukang pijat ke rumah ya 😍

    BalasHapus
  8. Asik banget deh kalo dapat mba nya yang emang ngerti trik jitu pijatan di titik lelah kita. Pasti ada jalan ya teh hehe

    BalasHapus
  9. Favoritku itu, Full Treatment Body + Refleksi dengan durasi 2 jam. beuh puas maksimal, badan cuss seger, rileks dan enaaakk tenan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah puas banget itu, badan auto segar bugar.

      Hapus
  10. Suka banget sama taglinenya mba, selalu ada jalan untuk membahagiakan diri sendiri, walau ga sempet ke luar rumah, ada go massage yang bisa dipanggil ke rumah ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sekarang semua serba dimudahkan yah, alhamdulillah

      Hapus
  11. Aku selalu senang sama massage dan gomassage ini bener2 solusi banget bagi yang suka massage ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget, apalagi kalau lagi mager keluar rumah, terbaik memang pesan GoMassage.

      Hapus
  12. Kalau terapis nya sudah terlatih dan terpercaya kita jadi aman ya mba, ku juga pernah go massage di rumah hehe, praktis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Praktis jadi ga usah kemana - mana ya mbak.

      Hapus
  13. Aku sudah langganan hampir tiap bulan nih mbak, enak jd stelah dipijet bisa lgsg tidur akunya😍

    BalasHapus
  14. aku juga kemarin nyobain go Massage ini enak banget teh. Berasa tubuh enteng banget karena ya seluruh tubuh di pijatnya plus pas ak masuk angin, mbak nya tau dan aku d kerok juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah enak memang pas dikeroknya yah keluarin angin yah

      Hapus
  15. sekrang mau pijet aja gampang banget ya mba, ada diujung jari eh dateng ke rumah. mudah banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tinggal duduk manis aja deh di rumah ga usah kemana - mana, asik ya alhamdulillah.

      Hapus
  16. Aku jadi langganan go massage sejak tau ternyata terapis di Tangerang cukup banyak hehehe. Ngga galau-galau lagi kalo badan pegel-pegel hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya alhamdulillah ya sekarang tuh semua dimudahkan.

      Hapus
  17. Setuju mba, kebahagiaan kita akan menular ke orang lain. Makanya penting banget untuk membahagiakan diri sendiri. Dan aku bahagia banget bisa mendapatkan layanan pijat yang semudah ini, hanya dengan klik di smartphone udah datang terapisnya. Yang lagi pengin kucobain juga nih yang perawatan wajah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa semudah itu ya mbak hehe, senangnya.

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Diberdayakan oleh Blogger.