Bismillah, 


Saya tuh paling suka di pijet (massage) sejak dulu pas masih gadis. Sampe sekarang juga masih suka, dua minggu sekali saya rutin ke spa atau salon yang ada service body massage nya. Apalagi nih sejak melahirkan, badan jadi cepet ringkih dan cepet capek. Pegelnya dimana - mana. Apalagi sekarang nih bulan Ramadan, pulang kerja saya langsung masak buat bikin menu berbuka dan pas bangun tidur pun saya harus menyiapkan menu sahur, seneng sih tapi badan pegelnya minta ampun deh.


https://4.bp.blogspot.com/-XFbr41w9SXc/XOS0DjAkA-I/AAAAAAAAtn4/QoW7Sf0Gc1QVssLJHjK_S-YcH0CsQCDDwCLcBGAs/s640/GMBlog_1.jpg


Pas kemarin saya ngeluh ke suami pada pegel nih badan dan minta dianterin ke tempat spa langganan. Tapi suami malah bilang, pake GO-MASSAGE aja!


Saya beneran ga tau loh ada GO-MASSAGE, karena yang saya tau tuh hanyalah GO-FOOD, GO-CAR, GO-RIDE, GO-SEND. Ternyata ada GO-MASSAGE juga toh, kemana aja ya Tian? Haha.


Karena penasaran saya pun mengikuti saran suami untuk order GO-MASSAGE, jadi saya bisa tetep di rumah sambil ngawasi neng Marwah. Biasanya saya kalau mau massage ke tempat spa itu bisa sampai 4 jam keluar rumah, kan kasian ya neng Marwah ditinggal. Kalau diajakin ke tempat spa nantinya dia bakalan bosan dan rengek minta pulang deh. Makanya saya penasaran banget sama GO-MASSAGE ini. Karena saya rasa ini praktis banget, saya order via aplikasi terus nunggu mbak terapisnya datang ke rumah dan bisa menikmati massage di rumah deh. Jadi serasa punya tukang pijat panggilan ke rumah nih. 


Reflexology & Light Massage, pilihan saya di GO-MASSAGE


Sebelum memesan GO-MASSAGE, pastikan dulu sudah download GO-LIFE ya gengs. Tanpa ba bi bu saya langsung deh order GO-MASSAGE. 


Saya memilih Reflexology & Light Massage yang 90 menit saja, lumayan lama lah dan yang penting pegal - pegal ini segera sirna. Dalam tahapan pemesanan GO-MASSAGE ini jangan lupa baca dulu informasi - informasi pentingnya ya gaes dan ceklis, setelahnya pilih preferensi penyedia jasanya, saran saya sih sesuaikan dengan jenis kelamin kita aja. kayak suami saya kalau mau dipijat tentu pilih yang pria lagi hehe. Kemudian klik lanjut, nah kalau sudah punya terapis langganan (favorite) enak banget tinggal klik aja terapis pilihan kita itu, namun jika belum ada terapis favorite ya nanti bakalan random dapetnya, tapi insya allah kok semua terapis GO-MASSAGE itu sudah berpengalaman dan ditraining terlebih dulu jadi pijatannya pun hampir sama semua dan profesional. Jangan sampai keliru memasukkan waktu dan lokasi ya gaes. 


https://3.bp.blogspot.com/-xKATrnbIpEQ/XOSz7Zc7enI/AAAAAAAAtnw/uCLfvGTD2NAvbPXfqV5Sf8R12UtxRelBgCLcBGAs/s640/a174b5e3-80c6-4fec-b9e4-bd8a5ad33c7c.jpg


Enaknya pesan GO-MASSAGE tuh bisa pesan buat besoknya atau jam - jam tertentu, kayak saya kemarin nih pesan jam 12.00 siang untuk jam 4 sore pas pulang kerja, hehe jadi kan enak pas pulang udah ada mbak terapisnya heheh. 


Reflexology (layanan yang melayani pemijatan untuk titik - titik refleksi untuk menyegarkan tubuh), sebenernya saya biasanya suka banget sama Body Massage relaksasi sih namun kebetulan saya sedang haid jadi ya udah pilih reflexology & light massageReflexology & Light Massage ini tuh adalah pemijatan yang konsen pada penekanan titik refleksi dibagian telapak kaki yang kemudian dikombinasikan dengan pemijatan ringan dibeberapa bagian tubuh, khasiatnya tuh untuk menghilangkan rasa pegal dan juga melancarkan peredaran darah. Karena saya lagi haid jadi pilih ini, enak ga usah buka - buka baju. 


https://3.bp.blogspot.com/-6E7ak6PG_NU/XOSzo73TMHI/AAAAAAAAtng/-JmTbhmPG888FLPloSPiZW0EfL1ezQaGQCLcBGAs/s640/e1ef7c52-2fb3-4980-8875-680e9e19a906.jpg


Untuk pemijatan Reflexology & Light Massage ini terapisnya sudah membawa handuk kecil dan juga krim pijatnya. Bagian - bagian yang dipijat terapis untuk Reflexology & Light Massage  meliputi : 
  • Kaki
  • Tangan 
  • Punggung
  • Leher
  • Kepala
Untuk awal pemijatan saya diberikan pemanasan lebih dulu biar otot - otot nya ga pada kaku kali ya, secara semua otot saya kaku jadi pemanasannya lumayan lama, haha. Baru pemanasan saja udah enak bo pijatannya. Movement pijatannya pun menurut saya enak banget, ritme pijatannya teratur dan gak buru - buru. Jadi setiap pijatannya itu ngena banget ke otot, bener - bener bikin rileks. Tekanan pijatannya pas buat saya, ga terlalu keras. 


https://4.bp.blogspot.com/-fA4Ia4vkZo4/XOSzubtEZBI/AAAAAAAAtnk/MHvkK3tRxoUFVcyNDdqVdeu4Vjff2nH7wCLcBGAs/s640/dd51a1f9-e1a1-4788-b4f4-4dcd27ee0f93.jpg


Krim pijat yang dibawa terapisnya itu adalah krim pijat yang memang khusus jadi ga sembarangan beli. Enak loh wanginya pun. Katanya krim pijat ini tuh dibeli di kantor GO-MASSAGE nya (Kantor GOJEK) karena kalau beli diluaran takutnya palsu gitu krimnya. 


Setelah di pijat, badan saya merasa lebih bugar dan segar, pegal - pegal pun beneran sirna. Badan saya terasa ringan dan lupa bahwa 90 menit yang lalu badan saya pegal - pegal, hehe. 


Wah saya bakalan langsung langganan nih sama GO-MASSAGE, layanan pijat panggilan yang bisa langsung datang ke rumah dan merasakan kenikmatan spa di rumah, ah makasih yaa GO-LIFE, GOJEK. Saya masih bisa nemenin neng Marwah sambil dipijat, jadi ga lagi deh ninggalin anak hanya untuk pergi ke tempat spa karena ada GO-MASSAGE, pijat panggilan andalan. 


Selain dilakukan di rumah, GO-MASSAGE ini pun bisa banget loh di panggil ke kantor. Karena GO-MASSAGE ini tuh adalah layanan pijat on-demand yang memang bisa dilakukan di mana & kapan saja. Layanan GO-MASSAGE ini pun bisa dilakukan sambil ngerjain hal lain, kayak saya kemarin tuh saya dipijat sambil ngawasin dan nemenin neng Marwah yang sedang asik nonton youtube. Untuk terapisnya semuanya profesional loh karena sudah di wawancara, background check dan pelatihan untuk teknik pijatnya. 


https://3.bp.blogspot.com/-9-KkH3sJqVg/XOSz01RXx2I/AAAAAAAAtno/0lCqzl4JKvgy3DCb2AjteoAuJBaHLWp8QCLcBGAs/s640/5e1406a6-55cb-469c-9773-28bc2986bc52.jpg


Layanan GO-MASSAGE lainnya itu diantaranya : 
  • Body Massage
  • Body Massage + Scrub
  • Body Massage + Totok Wajah
  • Reflexology 
Harganya pun terjangkau banget loh, mulai dari 50ribu saja. Kemarin saya Reflexology & Light Massage itu ga nyampe 100ribu loh untuk 90 menit, hemat banget memang. 


Buat temen - temen yang ingin juga merasakan pijatan GO-MASSAGE ini bisa langsung aja Pesan GO-MASSAGE sekarang juga yah. Atau bisa cobain masukin voucher : TIANLUSTBAIK  untuk pemesanan GO-MASSAGE sekarang juga, soalnya kode voucher ini hanya berlaku sampai 10 Juni 2019 saja.




With Love,


Tian Lustiana 











36 Komentar

  1. Aih ada juga yg nyobain ini hihi... dari dulu penisirin sama fitur gojek yg satu ini, tapi belum kesampean nyoba. Sekarang jadi tau gimana2nya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enakeun teh ga perlu kluar rumah buat sekedar pijat doang

      Hapus
  2. Ya alloh saya langsung bayangin dipijet teh, kalo dari Go massage percaya ya kadang kalo di salon suka ngasal soalnya, apalagi kalo ada baby duh ngga tenang. Mending go massage aja nanti, makasih banyak teh infonya❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran para tenant Go Massage mah pro semuanya teh, teknik - teknik pijatnya juga oke pas banget tekanannya juga, love this aplikasi deh

      Hapus
  3. Ada totok wajah? Pingin ah, semoga badan ngga malah lebih sakit ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bu ada totok wajahnya juga, cobain deh insya allah enak ke badannya

      Hapus
  4. Setuju sama tarifnya yang murah. 90 menit hanya di bawah 100 ribu. Dibandingkan dengan pijat tradiisonal seperti yang biasa kulakukan, layanan GO-MASSAGE ini wort it banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan, lebih hemat waktu dan biaya juga jadinya yah hehe

      Hapus
  5. Wah, enak banget ya dipijit, dan terapistnya dateng ke rumah. Kita jadi bisa sambil ngawasin anak ber-me-time-ria-nya. beres dipijit, badan seger dan siap riiweuhan lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh enak pisan jadi ga usah keluar rumah deh

      Hapus
  6. Saya mulai spa dari pas udah kerja, Teh.
    Tapi salon langganan beberapa tahun lalu tutup. Hiks. Jadi seneng banget pas tahu ada GO-MASSAGE tuh. Bisa dipijet di rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Andalan banget kan GO - MASSAGE ini, jadi nya abis pijet bisa langsung tidur

      Hapus
  7. Waaaahhh enak banget Teh sepertinya badan langsung seger2 lagi sepulang kantor

    BalasHapus
  8. menurut sha lebih seneng fitur go massage ini di aplikasi gojek sih, bikin app baru jadi kebanyakan app di hp. apalagi kan massage itu gak tiap hari. sebulan sekali juga cukup :D

    itu kode promonya dapet diskon brp teh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diskon 25ribuan, lumayan heheh tapi cuman sampe hari ini saja 10 Juni 2019

      Hapus
  9. Aku juga hobi banget Teh, pesen GO-MASSAGE. Langsung segeran badan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss teh hehe, pegel2 langsung lenyap yah

      Hapus
  10. hari sabtu lalu abis mudik suami langsung aku orderin go massage 2 jam, yang pijitnya tuna netra tapi profesional sekali teh..

    keren aplikasi GO-LIFE kasih kesempatan cari uang buat sodara kita yang tuna netra :)

    BalasHapus
  11. salfok sama neng Marwah yang asik dengan handphonenya :) kalau pijat di rumah bisa sambil ngawasin anak ya teh

    BalasHapus
  12. enak euy skrg mijit juga ga prlu jalan atau manggil jauh jauh ya, soalnya udah tinggal klik klik aja lgsg dateng deh go massage

    BalasHapus
  13. pengalaman saya order go massage dapet therapist yang ex tempat spa ternama di Bali, skill mijetnya enak banget sampe sekarang jadi langganan seluruh anggota keluarga, pegel ga usah jauh2 pergi ke spa, tinggal ambil henpon dan duduk manis

    BalasHapus
  14. Aku pecinta go-massage niih mba.. soalnya asli enak dan segeer abis dipijat. Malah nyandu hehehe

    BalasHapus
  15. Aduh enak banget ya mba, abis lebaran gini badan pegal terus pesen go massage, jadi pengen dipijet

    BalasHapus
  16. Aku punya 3 voucher Go Massage yang bisa dipakai sampai bulan depan.. ah so happy! Gak perlu repot-repot kalo mau pijit, tinggal buka aplikasi Go Life, klik klik trus datang deh terapisnya

    BalasHapus
  17. blum prnah coba go massage, tp enak yah jd ga perlu kluar rumah ngabisin wktu di jln 😂 tarif nya jg terjangkau 👍🏻

    BalasHapus
  18. Enak banget ya kalau badan capek, tinggal order GO MASSAGE aja. Apalagi terapisnya profesional, pasti nyaman banget ya dipijatnya.

    BalasHapus
  19. Aduh.. Bisa banget yaaa ini go life jadi solusi hidup.. Pegel2 eh ada yg pijetin

    BalasHapus
  20. Toss aku juga paling seneng dipijat, tapi sejak punya duo krucil udah jarang banget dipijat soalnya nggak sempat ke spa, kalau pesan go message gini praktis ya bisa pijat di rumah

    BalasHapus
  21. waaah asik banget nih teeeh, aku juga ah kayanya mau pesen nih, butuh banget setelah beberapa hari kemaren kesana kemari hehehe

    BalasHapus
  22. Oh ternyata GoLife juga punya layanan massage ya mba, perlu dicoba nih secara badan pegel2 banget pulang mudik :)

    BalasHapus
  23. duh kepengen juga nyobain go massage, jadi abis relaks dipijet, gak perlu macet2an pulang ke rumah, tinggal tidur deh

    BalasHapus
  24. wah makin mantul nih pake refelexiology and light massage ini ya teh, ga repot buka-bukaan baju lagi. Udah langsung menyasar titik titik yang kita ngerasa ga beres nih. Pengen aaaah

    BalasHapus
  25. Duh, jadi pengen nyobain Go Message juga, secara seringnya gak sempet kalau musti pijat ke salon atau spa. kalau bisa dipanggil di rumah kan enak ya.

    BalasHapus
  26. Duh kayanya pas capek gini mantul kl pake go massage ga usa ribet keluar rumah

    BalasHapus
  27. Ternyata banyak pilihan treatmentnya yaa. Kayanya enak nih pijat-pijat apalagi kalau udah capek kerja yaa. perlu juga rileksasi dengan massage. Apalagi buat yang berhijab kaya aku gini ya enak bisa di rumah, jadi lebih nyaman nggak risih

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.