ASUS Incredible 30th Anniversary Gathering

13.53.00

Bismillah,

Setiap minta rekomendasi ke temen seputar laptop, pasti jawabannya ASUS. Ya, saya masih mencari rekomendasi laptop, setelah beberapa waktu lalu saya pun menghadiri gathering Asus ZenBook nah tanggal 9 Mei 2019 lalu pun saya mengikuti gathering Asus lagi, kali ini ASUS kembali membawa inovasi paling anyar dalam acaranya yang bertajuk "Incredible 30th Anniversary Gathering" yang bertempat di Hotel Hilton, Bandung. 



Pantesan ya gaes, banyak temen yang saranin buat pakai laptop ASUS, karena ASUS sudah berkarya selama 30 tahun. Tentu saja 30 tahun ini bukanlah waktu yang sebentar untuk ASUS membuktikan bahwa inovasi teknologi dan juga kualitas produk itu merupakan kunci keberhasilannya selama ini. Ini semua ASUS persembahkan untuk kita, masyarakat Indonesia.


Nah pas  ASUS Incredible 30th Anniversary Gathering  waktu itu, ASUS juga mempersembahkan laptop - laptop terbarunya, tentunya laptop dengan teknologi paling anyar dan terbaik dikelasnya, ah makin mupeng deh saya pas melihat laptop - laptop dan PC yang dipamerkan tim ASUS ini. 








Laptop - laptop terbarunya itu dikenalkan oleh mas Firman sebagai Head of Public Relations nya ASUS Indonesia. Semua laptop paling barunya dikenalkan secara detail dari mulai laptop kelas mainstream, premium sampai laptop gaming pun ada.


Pemanasan langsung dikasi kelas mainstream, ASUS mengeluarkan ASUS Vivobook S, laptop yang stylish. Vivobook ini tuh merupakan jajaran laptop untuk para profesional muda, makan desainnya tuh disesuaikan dengan desain khusus yang muda dan dinamis. Setelahnya ada seri ZenBook, Zenbook ini termasuk jajaran laptop premium, fitur unggulannya keren, desainnya pun eksklusif banget plus diikuti dengan performa terbaik dikelasnya. ASUS ZenBook ini tuh termasuk laptop yang ringkes banget, laptop yang asik dibawa mobile dan kalau dimasukin ke tas ga bakalan bikin pegel pundak deh. 


Baca : 

ASUS ZENBOOK BLOGGER GATHERING BANDUNG

Selanjutnya ke laptop buat para gamers, Republic of Gamers (ROG), ada seri laptop ROG Zephyrus S yang diperuntukkan bagi para gamers yang profesional. Kalau dibandingkan dengan laptop gaming sekelasnya, ROG Zephyrus S ini memiliki dimensi lebih tipis dan lebih kecil, namun untuk urusan performa sih jangan salah, performanya ultra kencang.


Kalau untuk pemula nih main games or called entry gaming, ASUS juga punya produk yang diberinama TUF Gaming, ga hanya main game namun tetep dirancang sebagai laptop yang multifungsi. Dari produk - produk baru ini lah ASUS tuh ingin memperlihatkan bahwa ASUS itu ga konsen sama ROG untuk pemain games pro dan entry gaming saja namun juga laptop yang multifungsi, kekinian dan disesuaikan dengan kebutuhan usernya. 

Jadi tambah bingung nih saya mau pilih yang mana. 


Selesai acara perkenalan dan penjelasan produk teranyar ASUS, kami pun berbuka puasa sambil beramah tamah dengan rekan blogger lainnya. Ada beberapa permainan / kuis seru nih dari mbak Atma yang hadiahnya pun kece, powerbank ASUS. Ada lomba foto juga loh, alhamdulillah saya pun dapet hadiahnya, masuk kategori pemenang lomba foto. Rezeki buat lebaran dapet voucher Carrefour. Dan hadiah utamanya laptop senilai hampir 5 juta dimenangkan oleh mas Andrian (bdgterkini), selamat yah. 


Makasih ASUS, ditunggu gathering selanjutnya yaaa di Bandung. 






With Love,











You Might Also Like

1 komentar

  1. Kebetulan nih kak saya butuh rekomendasi laptop juga, jadi pilihannya ke ASUS aja ah

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Blog Archive