Milenial Males Jadi Miliuner, Web Seriesnya Smartfren

14.29.00

Bismillah, 

Kalau lagi waktu luang, paling enak ngapain? 
NONTON. 
Jawaban beberapa temen yang saya tanyain aktivitas ketika mereka luang tuh adalah nonton. Ya, memang nonton asyik yah. Paling asik memang nonton Youtube tuh karena segala macem ada disana. Saya paling suka nonton drama korea, nonton tutorial masak, nonton tutorial make up dan banyak lagi termasuk nonton web series.

Ngomongin web series nih, temen - temen pada suka nonton web series juga ga? 
Saya lagi seneng nontonin web series nih. Ada banyak loh web series Indonesia yang seru - seru. Pernah nonton web series "kenapa belum nikah?" gokil yah. Terus ada lagi nih web series yang bikin penasaran sama setiap episodenya. Sebuah web series yang menceritakan tentang kehidupan seorang vlogger nih. 



Ternyata Smartfren meluncurkan Web Series loh, wajib nonton banget deh. Web Series seru yang menceritakan seorang anak muda yang memiliki impian menjadi seorang vlogger, secara zaman now menjadi vlogger terkenal lebih mantul ya kan? Namun ternyata sang ibu tidak menyetujui dan tidak merestui anaknya menjadi seorang vlogger, ibunya tuh lebih seneng anaknya menjadi seorang karyawan, menjadi pegawai Bank. Duh si ibu ini persis ibu - ibu kebanyakan yang ingin anaknya kerja kantoran, keren katanya kalau anak kerja kantoran. Ga tau aja ya kalau penghasilan vlogger ternama lebih besar.

Udah nonton belum web series besutan Smartfren ini? Kalau belum nih tonton dulu .



Keren yah, Smartfren menghadirkan tontonan web series  yang sangat menarik dan gak kalah seru nih sama sinetron - sinetron atau drama korea. Muhammad Rijal, yang menjadi pemeran utamanya. Udah pada tau kan sama doski? Itu loh gaes, yutuber terkenal yang punya chanel Bang Ijal TV. 



Web series yang menceritakan hidup seorang anak muda yang sedang terus berusaha untuk meraih mimpinya ingin menjadi seorang vlogger ternama. Berbagai usaha sudah dilakukan Jim (Bang Ijal) bersama seorang sahabatnya Denis yang diperankan oleh Mamat Alkatiri. Usahanya membuat video - video kreatif dengan harapan ketika videonya diupload bakalan banyak viewers dan juga subscriber.


Ya, namanya jugga hidup ya gengs. Penuh dengan rintangan dan cobaan, perlu kesabaran dan ketabahan. Seperti yang sudah saya jelasin tadi tuh bahwa tantangan terbesar Jim ada pada ibu nya. Yess, ibu nya tuh ga setuju kalau Jim menjadi vlogger, secara Jim itu seorang sarjana Ekonomi, masa iya jadi vlogger. Pandangan orang tua kadang beda ya gengs. Bahkan sang ibu mengancam gak bakalan kasi kuota internet lagi. Duh kasian Jim kalau ga ada kuota internet gimana dong? pupus dong harapan menjadi seorang vlogger kenamaan.


Eits, tapi Jim pantang menyerah. Justru ini menjadi tantangan dong. Jim kudu memperjuangkan impiannya menjadi seorang vlogger ngehits. Gimana nih kira - kira perjuangan Jim selanjutnya gaes?  Sok lah mangga tonton aja sendiri web series nya ya gaes. 


Kalau sudah nonton nih jangan lupa buat ikutan kuisnya, ikutan kuis #NobarMMJM . Kenapa harus ikutan kuis kece ini? Karena Smartfren menyediakan hadiah - hadiah yang bakalan bikin temen - temen mupeng, termasuk saya juga mupeng bingit. Ada iPhone Xs Max dan Xiaomi Mi8 yang sudah plus kuota 60ribu.

Asik kan dapet free kuota 60ribu juga. Ngomong - ngomong udah pada tau kan kalau Smartfren punya kartu perdana yang jaringannya unlimited dan bisa dipakai pada device apapun. Kenceng terus deh internet an nya. Bener - bener bisa #KuotakanMaumu dengan jaringan cepat dari SmartFren. 



So, luangin waktunya buat nonton ya dan ikutin tantangan yang bakalan hadir disetiap episode nya. 

Cara ikutannya gimana nih Tian?

Gampang kok. 
  • Liat pertanyaan yang akan ada di akun nya @smartfrenworld
  • Kemudian upload jawaban temen - temen melalui sosial media nya
  • Jangan lupa untuk sertakan hashtag yah #Super4GKuota #kuotakanMaumu #NobarMMJM
  • Dan jangan lupa buat mention @Smartfrenworld dan mention 3 orang temen - temennya yah. 

Gimana? Gak susah kan gengs cara ikutannya?  Yuk ah ajakin temen - temen atau saudara - saudara lainnya yah. Biar banyak yang ikutan supaya semakin seru juga, semoga menang yah! 


With Love,
















You Might Also Like

48 komentar

  1. anak2 saya juga kalau ditanya salah satu cita2nya ingin jadi vlogger/youtuber..ah jadi penasaran dengan web seriesnya bang Ijal ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya anak - anak sekarang emang gitu, sukanya dan inginnya jadi vlogger hehe

      Hapus
  2. wahhh aku perlu nonton ini. secara anaku yg bungsu udah pengen jadi yutuber :D

    BalasHapus
  3. Saya juga paling seneng nich nonton webseries di YOutube, soalnya mau tema apa saja ada. Wah saya baru tahu kalau ada hasil karya smartfren

    BalasHapus
  4. Saya termasuk jarang nonton webseries sih, padahal kayaknya banyak yang bagus-bagus ya. Nanti coba deh intip webseries yang ini. Ngomongin soal ngevlog nih, bahkan anak saya yang 4 tahun saja sudah bisa cas cis cus di depan kamera layaknya ngevlog. Emaknya sampai terheran-heran. Emang generasi kita dan generasi kini sudah beda jauh teknologinya, apa yang dikejar akhirnya juga beda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAha anak - anak sekarang kayaknya semua gitu deh, ponakan saya juga gitu

      Hapus
  5. Aku baru tahu ini ada Web Series dari Smartfren, jadi pengen nyimak deh episodenya dari awal, tapi aku pernah ikutan kuis di smartfren world tapi belum beruntung 😍
    TFS ya Mbak

    BalasHapus
  6. Wah aku juga suka nonton web series lho. Apalagi yang lucu-lucu gini. Nontonnya ringan, dan pasti selalu ada hikmah di balik ceritanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bukan sekedar lucu2an yah pasti ada hikmah ceritanya

      Hapus
  7. Aku belum nonton web ini, kayanyaboleh juga. Aku juga gak masalah kalau anak zaman now mau jadi youtuber dll, yang penting kontennya bermanfaat bukan sesuatu yg enggak jelas gitu

    BalasHapus
  8. Aiihh penasaran banget pengin ikutan kuisnya. Mau ke akunnya smartfren aahh.. Webseriesnya lucuk banget ya, super kreatif. Aku ngebayangin segerombolan mamak2 blayer2 motor gitu memenuhi jalan duuuhh.. mana si emak Jim gayanya luar biasa gituh :)) Salut deh untuk kreativitas pembuatan web series ini.

    BalasHapus
  9. Ini harapan banget uat para milenial males kayak saya. Ternyata masih ada cara gampang untuk jadi miliuner. Tapi yaaa, nggak boleh males-males banget sih.. Gimana pun buat jadi youtuber tetap butuh kerja keras.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banyak hal yang lumayan harus dikerjakan yah utk menjadi yutuber

      Hapus
  10. Dh, dari mana saja aku ini yaa
    Baru tahu tentang webseries
    Tahunya BW dan nge-blog doang, tsaaah ;)

    Tentang vlog, aku lagi "racunin" putriku nih biar mau belajar jadi Vlogger, karena menurutku dia punya kemampuan ;)

    BalasHapus
  11. Penasaran banget nie web seriesnya bang ijal.. Hahaha males bisa jadi milyarder..ga sampe di logika ya

    BalasHapus
  12. Vlogger Youtuber cita cita anak zaman sekarang. Yuk yuk ikut kuisnya

    BalasHapus
  13. Maaak ini tayang dimana? Di website smartfren kah? Eh kok bisa ya kayak gitu buat series film sendiri haha. Bisa kalah tayang nih televisi. Lama-lama orang pindah semua ke sini.

    BalasHapus
  14. Iya mba jaman milenial gni anak2 jd nambaj cita2 jadi youtuber l, selebgram dll. Hihi

    Dan emang bener kalau nonton tapi kepurus2 karena jaringan kurang kenceng jdnya males.. hhuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh iya memang sekarang zaman digital sih

      Hapus
  15. Bang ijal yang “seberapa gregetnya lo” itu ya mba? Isshh makin naik daun aja ya mba. Web series ini di youtube? Laah baru tau aku klo di youtube ada web series. Karena biasanya klo lagi luang, ak lebih sering ngeblog atau stalking sosmed.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheh iya tuh di vlog banyak web series

      Hapus
  16. Anakku pakai ini nih mba dan happy banget kuota banyaaak hehehe.. and seru yaaa ada banyak hiburan

    BalasHapus
  17. Kayaknya bakal jdi webseries idola anak2 nih. Cocok sama cita2 anak2 sekarang, jadi vloggers :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cita - cita anak sekarang emang pada ingin jadi vlogger

      Hapus
  18. Baru tau ada web series ini dan itu hadiah ya ampun.. mupeng

    BalasHapus
  19. Belum pernah nonton web series ginian euy, well bang Ijal yg suka tanya gregetnya dimana? Itu tu hadiahnyaa

    BalasHapus
  20. Padahal anak milenials sekarang lebih gampang ya kalau mau cari duit, karena banyak yang dikerjakan. Web seriesnya Smart Friend seru amat ya.

    BalasHapus
  21. Persis ponakan ku juga mau jadi youtuber katanya hahaha.penasaran web Seriesnya pasti banyak hikmah nih

    BalasHapus
  22. Ih kok seru ya klipnya
    Mau nonton dan jawab pertanyaannya ah siapa tahu beruntung

    BalasHapus
  23. Penasaran jadinya pengen nonton.

    BalasHapus
  24. Ada kuisnya ya? Mau ah ikutan. Udah lama gak ikutan kuisnya smartfren. Yah namanya juga ibu2 mau yg terbaik buat buah hatinya. Kerja kantoran dianggap ada di posisi aman. Sebenarnya enak kerja pasti sambil ngevlog. Kalau channel udah OK, resign deh. Haha

    Salam manis,
    Artha

    BalasHapus
  25. Aku juga lebih milih jadi vlogger lah daripada pegawai kantoran kalau jaman sekarang hahah, eh aku sering nonton bang ijal tv ini pasti ijal yang jadi Jim nya kocak banget di web seriesnya. Mau ah ikut kuisnya biar dapet iphone hihi 🤣

    BalasHapus
  26. Wah asik nih ada web series yang temanya kekinian banget, tentang menjadi vlogger. Kayaknya bodor nih ya ceritanya. Ada Atta juga yah.

    BalasHapus
  27. Wah asik nih ada web series yang temanya kekinian banget, tentang menjadi vlogger. Kayaknya bodor nih ya ceritanya. Ada Atta juga yah.

    BalasHapus
  28. Seriesnya tampak lucuuuu! Mau nyoba nonton ah. Biasa nonton sebelum tidur.

    BalasHapus
  29. wah ada web series, pingin nonton dong

    tapi yang paling bikin mupeng, hadiah kece dari smartfren

    BalasHapus
  30. webseries ini sepertinya plot ceritanya menarik aku akan cari diutube

    BalasHapus
  31. Wah kayaknya seru web series baru Smartfren ini :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Blog Archive