Day 2 : Tema Blog Yang Disukai

Assalamualaikum,


Setelah kemarin ngomongin alasan saya nulis blog, sekarang bahas apa ya enaknya? Hmmm bahas niche blog aja kali yah. Sebenernya niche / tema blog saya yang ini tuh campur aduk, beauty ada, fashion ada, tips juga ada, kesehatan ada, travelling juga update sampai keuangan juga ada, mungkin masuk ke kategori lifestyle kali yah. Ya biar agak enak aja disebutnya gitu. Ya kan?


Masih ngomongin tema blog nih gaes. Kalau ditanya nih tema blog apa yang paling saya sukai, maka saya bakalan jawab tema parenting, beauty, travelling, keuangan dan banyak lagi. Yap, karena saya senang nulis tentang parenting, ga niat pengen ngajarin sih namun hanya pengen sharing aja pengasuhan saya pada neng Marwah yang sekarang sudah 10 tahun. Saya suka nulis beauty karena emang suka dalam dunia kosmetik dan skincare, suka nulis travelling ya karena saya juga suka jalan - jalan, nulis keuangan ya karena basic saya memang dari akuntansi (keuangan) jadi adalah beberapa tips yang memang pengen dishare di blog. Duh banyak ya gaes? Itu baru beberapa, masih banyak tema yang bikin saya betah nulisnya.

So, tema blog yang saya sukai itu adalah :

Parenting

Ya, karena awalnya saya tuh pengen nulis seputar parenting saja, semenjak punya anak. Jadi tahun 2008 itu saya bikin blog : ceritauntukmarwah . Niatnya emang pengen sharing seputar tumbuh kembang neng Marwah saja. 

Parenting ini tuh adalah niche / tema yang saya sukai karena semua cerita tumbuh kembang neng Marwah saya tulis. Jadi dulu tuh niatnya biar nanti neng Marwah besar dia bisa baca sendiri gimana dia waktu kecil, gitu heheh. Dan untuk tulisan seputar parenting ini saya nulisnya di : parentian.com . Sok mangga silakan mampir!


Lifestyle 

Tema tentang keseharian ini memang paling asik. Bisa nulis tentang apa saja. Bisa tentang kosmetik, skincare, kesehatan dan hal lainnya yang terkait dalam keseharian. Tema tentang lifestyle ini saya tulis diblog ini, tianlustiana.com . karena ngeblog itu semacam nulis diary jadi apa yang terjadi dalam keseharian ya ditulis saja, iya kan? Kayak blog saya yang ini nih kebanyakan isinya curhat, haha.


Kuliner 

Niche seputar kuliner juga asik buat diangkat dan dijadikan tulisan. Apalagi nih di Bandung banyak banget makanan dan tempat jalan - jalan baru jadi ya cocok buat diangkat dan ditulis. Saya nulis seputar kuliner dan makanan itu karena memang saya suka makan, haha. Kadang resep masakan pun saya tulis, meski saya ga jago masak haha.  Oiya saya juga punya blog seputar kuliner : happytummyhappymommy.web.id, mampir yaaah.


Nah kalau temen - temen niche yang paling disukai apa tuh? sharing yuk




             Wassalam,


            Tian lustiana




#Bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon