Rabu, 18 Juli 2018

Inisfree Its Real Squeeze Mask

Assalamualaikum, 

Jadi, beberapa waktu lalu saya pernah nulis tentang cara menggunakan sheetmask supaya hasilnya maksimal. Sheetmask emang lagi ngehype banget yah, simple banget sih pakai sheetmask gak ribet. Bisa dibawa tidur juga haha, ini sih kebiasaan saya yang emang suka males. Jadi make sheetmask pas mau tidur aja, eh pagi - pagi tau - tau sheetmask nya udah kering aja, haha. Muka lebih seger pula dan glowing. 


Sheetmask yang sudah saya coba sih baru 2 merk, Inisfree its real squeeze mask dan Nature republic (untuk yang Nature republic ini saya share terpisah ya gaes) . Karena sebelumnya saya tuh pecinta clay mask dan peel off mask, jadi dulu saya mikirnya sheetmask itu ga ngaruh, tapi ternyata sheetmask itu berlimpah essence nya dong. Makanya setelah mengetahui betapa berlimpahnya essence yang ada dalam sheetmask, saya pun beralih ke sheetmask sekarang, so simple. 

Temen - temen sudah paham bener kan sama brand Inisfree asal Korea. Identik banget sama oppa dan eonni korea yang bening bersinar ya gaes, siapa tau kalau pakai sheetmask Inisfree ini bisa sebening orang koreyah, haha. 


Inisfree its real squeeze mask ini tuh variannya buanyak banget loh, setiap varian nya itu beda - beda manfaatnya, duh saya pas milih pun jadi bingung mau yang mana. Masa iya saya cobain semuanya dan cari mana yang cocok, haha. Untuk harga pun lumayan cukup terjangkau, kisaran dari 13ribuan sampe 30ribuan yang jual, tergantung olshop nya. Saya sih beli nitip ke teh Mahadewi pas dia mau belanja skincare di web korea gitu saya lupa namanya. 

Pemakaian Inisfree its real squeeze mask ini tuh baiknya dilakukan secara maksimal 1 atau 2 minggu sekali supaya hasilnya maksimal dan terlihat. Kalau dipakai sekali sebulan sekali ya ga ada kelihatan hasilnya dong. 
Inisfree its real squeeze mask ini sepertinya di desain secara khusus deh untuk menahan kelembaban nutrisi yang ada pada sheetmask nya untuk nantinya bisa dihantarkan ke kulit wajah dengan sempurna supaya terserap baik oleh kulit kita. Inisfree its real squeeze mask  ini tuh terbuat dari serat kapas (sutra sintetis) yang katanya sih direndam dalam ekstrak buah atau bunga sesuai variannya supaya essence nya menyerap sempurna. 


Ngomong - ngomong nih kenapa ya sheetmask itu pakenya serat kapas gitu? Kenapa ga kertas beneran gitu, haha. Ternyata kapas itu mampu menyerap air lebih banyak dan lebih baik, ini penting banget untuk menjaga kelembabannya. 

Inisfree its real squeeze mask , menurut saya memang tingkat kelembabannya itu lebih tahan lama jadi essence yang ada bisa terserap kulit dengan baik ketika diaplikasikan ke kulit wajah. Tekstur serat kapas nya halus dan basah, iya basah banget loh gaes, jadi pas buka kemasannya terus ambil sheetmask nya itu ngucrak banget, kandungan essence nya melimpah sekali, love banget dah. 




Inisfree its real squeeze mask banyak banget variannya, setiap varian memiliki kandungan dan fungsi berbeda. 


  • Greentea, sheetmask ini untuk menjaga keseimbangan dan juga kelembaban kulit.
  • Cucumber, melembabkan dan juga mengurangi pori - pori besar yang biasanya disebabkan oleh dehidrasi.
  • Bamboo, untuk mengembalikan kelembaban dan juga bisa menyegarkan kulit plus menetralkan kulit. 
  • Aloe vera, sheetmask ini cucok banget untuk menenangkan kulit yang perih atau merah karena terbakar matahari atau yang kering karena sering berada diruangan AC. 
  • Manuka Honey, sheetmask ini cucok banget untuk melembabkan kulit dan juga mencegah iritasi, cocok untuk kulit kering. 
  • Kiwi, bisa melembabkan dan juga bisa bikin kulit menjadi tampak lebih bersih. 
  • Shea butter, sheetmask ini mengandung vitamin E dan juga mengandung pelembab alami. Cocok untuk yang memiliki jenis kulit kering. 
  • Pomegranate, sheetmask dengan kandungan ini mampu membuat kulit menjadi kencang dan mampu mencerahkan kulit wajah yang kusam. 
  • Blackberry, mampu mengencangkan dan juga mengurangi kerutan di wajah, plus ada anti aging nya juga. 
  • Tea tree, sheetmask ini mengandung anti bakteri yang alami, menjaga kulit agar tetap bersih dan juga cocok untuk yang berjerawat. 
  • Lime, mengandung vitamin C, mampu mencerahkan dan juga mengencangkan. 
  • Strawberry, kandungan vitamin C nya mampu mencerahkan wajah dan juga menangani pigmentasi pada wajah, bisa mengatasi jerawat juga. 
  • Rose, sebagai aromaterapi juga nih biar relax, mengandung astringent dan bisa melembutkan wajah plus membuat kulit merona.
  • Rice, mengandung vitamin B, bisa memutihkan juga dan cocok untuk segala jenis kulit.
  • Acaiberry, mampu mengencangkan dan juga menghaluskan kulit. 



So far saya seneng banget maskeran pakai sheetmask,simple dan kulit jadi lebih sehat. Kalau temen - temen pernah mencoba Inisfree Its Real Squeeze Mask sharing yuk!


Wassalam,


Tian lustiana 


18 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  18. Innisfreeee...
    Ku mulai jatuh cinta sama merk ini karena pas jalan ke PVJ liat Lee Min Ho menyambut dengan senyumannya yang bikin hati tante ini meleleh.

    Eaa...

    Lalu belilah serumnya.
    Cucok...alhamdulillah.

    Pingin nyobain sheetmask nya jugaa aah...

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon