"SECRETS" Single Terbaru Dari The Moffatts

by - 4:15:00 PM

Assalamualaikum, 

Fans The Moffatts mana suaranyaa???

Delapan belas tahun yang lalu, setiap kamis nungguin majalah Bianglala atau nunggu majalah Hai, dan sejenisnya hanya untuk membaca kabar terbaru dari The Moffatts atau pengen pin up The Moffatts dan dijadikan sampul buku atau ditempelkan di dinding kamar. Ya, kamar saya dulu penuh dengan poster The Moffatts, terutama Bob moffatt.



Delapan belas tahun yang lalu, mungkin lebih saya sudah menjadi fans The Moffatts. Mulai dari mereka mengeluarkan album chapter 1 a new beginning sampai sekarang saya masih saja menikmati lagu - lagu mereka. Dan Februari 2017 lalu saya pun nekad menghadiri farewell konser mereka di Hardrock Jakarta.

Baca : The Moffatts Farewell Tour 



Kerinduan yang sudah menggunung dan tak tertahankan lagi itu sirna sudah setelah saya nonton konser mereka Februari 2017 lalu. Meski ada sedikit perih karena konsernya adalah konser perpisahan, mereka dulu belum mengumumkan secara resmi bahwa The Moffatts sudah bubar dan mereka memilih jalan masing - masing, dan The Moffatts Farewell tour yang diadakan tahun lalu itu dipersembahkan khusus untuk para fansnya, ya sebagai tour pamitan gitu deh. The Moffatts tanpa Dave moffatt akhirnya berpamitan bahwa mereka bubar, dan menjalani karir sendiri - sendiri. Scott yang sibuk sama musiknya dan menjadi produser, clint & Bob sibuk dengan duetnya sementara Dave sibuk sama Yoga. Hilang deh harapan melihat mereka sepanggung dan beraksi gokil ketika konser.


Sebagai fans, tentu saja kita harus menghargai apapun yang dipilih sang idola meski fans berharap mereka kembali menjadi The Moffatts tapi kalau merekanya gak mau ya susah kan untuk dipaksa, lagian siapa gue sih maksa - maksa, haha.


Tapi ternyata, menurut saya farewell tour yang The Moffatts adakan itu mungkin buat test pasar, masih laku ga ya mereka gitu lah kurang lebih. Dan wow mungkin diluar ekspektasi mereka, fans The Moffatts masih banyak, masih loyal dan masih selalu mau mendukung mereka, terlepas dari kehidupan pribadi The Moffatts. Hingga mereka pun kini kembali bersama lagi dan masih dengan nama yang sama THE MOFFATTS. Bahkan single mereka pun resmi dirilis 10 Januari 2018 dengan judul "SECRETS".


Menurut saya single terbaru nya ini agak sangar dan garang dibandingkan dengan lagu - lagu The Moffatts yang album chapter 1 : a new beginning, lagu Secrets ini lebih mirip ke lagu  - lagu yang ada di album "Submodalities" , ya masih sealiran gitu lah. Pertama denger lagunya saya langsung jatuh cinta, seperti biasa lagu The Moffatts selalu bikin saya bahagia dan jatuh cinta berkali - kali.

Penasaran pengen dengerin lagunya? Langsung aja ke : 


Single terbarunya ini akan didistribusikan secara resmi oleh BEC TERO MUSIC yang merupakan afiliasi SONY MUSIC dari Bangkok, Thailand.



Semoga secepatnya mereka membuat album terbaru ya, dan semoga juga album baru nya itu bisa terjual seperi dulu yang mendapatkan gold dan juga platinum di 32 negara, aamiin. Dan kabarnya The Moffatts bakalan konser tour lagi, start dari akhir April 2018 nanti, ah semoga saja mereka ke Indonesia yaa, aamiin.

Keep rawk The Moffatts,


Wassalam,


Tian Lustiana 


You May Also Like

15 komentar

  1. ya ampun aku gak tau sama sekali loh. kurang gaul saya.
    aku coba search di yutub ternyata lagunya keren juga.

    ReplyDelete
  2. Aahh aku penikmat lagu2nya jaman duluu, dikala mereka unyu2 sekarang dah pada matang2 (baca tua) hahaa yaa. Inget deh lariis banget lagu2nya..

    Semoga mereka tetep eksis di sela-sela kesibukan masing2 yaa, tetep soliid

    ReplyDelete
  3. Lagunya bagus & saya suka.
    Kalo mereka konser di Indonesia lagi, kita nonton bareng lagi ya 😊

    ReplyDelete
  4. Aku baru tahu mereka punya lagu baru... Cobain cari ah. Dulu pas aku kecil sering dengerin lagu mereka juga. Legendaris ya sampai sekarang masih solid

    ReplyDelete
  5. Ya ampuun...ada single baru? Berasa balik ke masa lalu atuh ya xD

    ReplyDelete
  6. Mudah-mudahan jd buzzer the moffats

    ReplyDelete
  7. Wah sdh lamaaaa sekali tidak lagi mengikuti kabar tentang mereka (dan boyband2 lain juga) dulu saya pernah berhayal jadi pacarnya Scott hahahak😂 ah masa lalu....

    ReplyDelete
  8. aku bukan penggemar the moffats sih... bahkan lagu2nya juga lupa hehehe

    ReplyDelete
  9. Aduh kangennya sama mereka! Scott makin ganteng! Iyalah, mudah2an mampir sini, hiks

    ReplyDelete
  10. oh kira teh konser yang teh Tian kesana beneran bubar taunya bikin surprise ya keluar single baru mantap soul ini hahaha...ayo teh tonton lagi aku dukung teh tian 2018 nonton konsernya :D

    ReplyDelete
  11. Saya sukanya clint moffat :D

    ReplyDelete
  12. Lha, berarti ga jadi bubaran dunk? Dan fans pun hepi. Pasti pada haru dan makin cinta ya fansnya? Termasuk sohibku yg satu ini, deh!

    Dan bisa nonton konser mereka pasti sesuatu banget lah ya, Tian?

    Aku blm pernah ngerasain sensasi yg spt ini, krn memang ga punya fans. My sense of music parah banget. Hihi

    ReplyDelete
  13. Di spotify ku, sampe bikin 1 album cm lagu2 mereka dari yg pertama sampe yg secrets ini.. Ga pernah bosan, selalu jd favorit semuanya :D. Samaaa mba, dulu zaman sekolah poster2 mereka yg paling rame di kamar hahahaha..

    ReplyDelete
  14. wah, the moffat udah mature yaaah, makin gemesin eeh, nggak ngikutin sih sekarang, tapi dulu suka lagu-lagunya

    ReplyDelete
  15. Dulu pas SD ngefans banget sama The Moffats, terutaman si akang Dave hahaha tapi kok skr yg keliatan awet muda kok malah si kembar ya hehehe, tapi blom sempet denger lagu barunya sih.... Hmmmm, langaung meluncur ah hehe..

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
IBX581FF3C79ED84