The Moffatts Farewell Tour, JAKARTA

by - 4:06:00 PM

Assalamualaikum,

Na na na na na , i'll be there. Dan riuhan suara para fans pun membahana, termasuk teriakan suara saya ketika Scott, Clint dan Bob mulai memasuki area panggung HardRock Cafe Jakarta. Ya, akhirnya hari yang paling saya tunggu datang juga, setelah beberapa bulan setelah tau akhirnya mereka menggelar konser di Jakarta saya dan para fans The Moffatts lainnya dilanda kegelisahan, menantikan hari ini. Lebay? Ya begitulah, saya memang lebay, liat punggung Bob Moffatt aja teriaknya udah kayak apaan, maklum lah Bob Moffatt adalah lelaki pertama yang saya kagumi, anak SD kelas 6 dong yang mulai suka sama cowok langsung liat Bob Moffatt, jadi hitung saja berapa lama saya menjadi fans setia Bob moffatt.

Bob Moffatt

Ah, suer ini pertama kali saya ke Jakarta seorang diri dari Bandung, tanpa teman perjalanan. Suami sempat ragu, apa benar saya yakin sendirian ke Jakarta, dan yeay saya membuktikannya bahwa saya bisa sendirian ke Jakarta.
Oke, lanjutnya ke cerita pas nonton konser di Jakarta.

Tanggal 19 Februari 2017, subuh dong saya dari Bandung padahal The Moffatts konser jam 9 malam, ini karena saya gak mau terjebak macet dan gak prepare apa - apa. Di Jakarta saya disambut hangat oleh groupies yang memang sama - sama mengidolakan The Moffatts sejak kecil, KETAN SQUAD. Lucu ya namanya KETAN haha. Thanks so much buat Mak Lisna, Mak Meloy, Megol, Mbak Dewi, Mak Pinkan, Mak Gina, Yovana, mak Fonda, Mak Wina, mak Vivi dan semua Ketaners yang sudah menemani selama saya di Jakarta dan nonton konser. Pokoknya thank you so much semua Ketaners, senang sekali bisa kenal dengan kalian.
Bob Moffatt dari samping aja gantengnya gak hilang


Kami pun berangkat ke venue, sebelum acara konser dimulai kami nongki - nongki plus tukar kado di Wendys. Waktu pun berjalan sangat cepat, kami beranjak dan kemudian merapat ke hardrock cafe, dan waaw antrian penonton VIP sudah mengular, langsung terbesit dalam hati "ah menyesal saya ga beli tiket VIP". Saya kemudian menanyakan pada pihak HRC apakah bisa upgrade tiket, dan jawabannya ga bisa. Oke fix saya ga akan bisa foto bareng Bob, saya pun membatin dan sedih menyesal sekali ga beli tiket VIP. Asiknya penonton VIP bisa foto bareng the boys. Sementara saya hanyalah apa atuh yang ga bisa foto bareng mereka, hiks. Saya sih cuman pengen foto sama Bob aja, udah titik.

Yes, finally i got it
Waktu pun berlalu dengan sangat cepatnya, para penonton VIP sudah masuk ke HRC dan mereka sudah beraktivitas, saya, Wina, Vivi Dan Fonda ke toilet dulu sebelum antri masuk Venue, kami pikir santai aja karena open gate nanti jam 20.30. Dan ketika kami kembali ke HRC , woooow antrian panjang sekali, sangat panjang.

Kami harus rela berdiri antri daripada nanti tidak bisa masuk dan gak bisa mencari tempat yang nyaman. Untungnya saya sedang halangan jadi saya enggak solat maghrib. Kami mengantri dair jam 18.00 - 18.30 sampai masuk venue jam 21.00 , kebayang gak kaki - kaki kami pasti sudah sangat pegal, ya tapi kami tidak merasakan pegal, haha hihi bersama sangat menyenangkan.

Antrian yang mengular sejak sore
Waktu terus berjalan, cepat sekali. Dan tibalah saatnya ketika petugas HRC berteriak " 3 menit lagi open gate ya, dan kalian semua masuk tapi jangan saling dorong, yang aman ya". Kami berteriak "siap". Ketika pintu dibuka, semua saling dorong, kami semua tidak sadar usia kali ya, semua berburu untuk segera memasuki venue, para VIP sudah berdiri tepat didepan stage, saya pun berburu ke sayap kanan stage, tepat dipinggir drum nya bob. Sebenernya ga pinggir banget sih, tapi posisi saya sangat dekat sekali ke panggung, alhamdulillah. Dan denger dari temen konser tgl 20 , posisi saya ini ditutup jadi ga boleh ada yang nonton dari sini, hehe.

The Moffatts Farewell konser At HardRock cafe Jakarta 

Selfie dulu yaaa

Saya teriak sekenceng mungkin, "i love you BOB", terlihat gila memang tapi ini refleks. Sungguh saya bukan alay atau apalah itu, saya hanya merasa bahagia saja saat itu. Bukan hanya saya, semua berteriak histeris memanggil nama idola masing - masing, meski banyak Dave Squad yang kebingungan kemudian mereka semua memanggil nama ayahnya deh wwkw eh enggak deng.

Zaskia Mecca pun nonton The Moffatts 

So. i really enjoy the show. Singing and dancing together, for a while forget about hubby and Marwah, oh ibu macam apa saya ini haha. Tapi hanya 2 jam itu saja kok.

Bob lelah Bob

Gila, kami semua masih ingat dengan baik lirik lagu The MOffatts, aaaah keren banget kan kita para fans The Moffatts? Iya dong.

Selfie with Bob's wife, Amanda. Amanda Vs Amandel 
Setiap Bob menggebukkan drumnya, langsung saya teriak "I love you Bob", ahaah payah banget saya ini. Receh banget deh, liat Bob aja jejeritannya gak karuan, kalau dihitung ada ratusan kali saya teriak I LOVE YOU BOB. Dan Bob reaksinya gimana? LURUS. Oke Fix. Bob masih seperti yang dulu, pemalu dan pendiam. 3 Kali nonton konser mereka dan tetep saja teriakan saya sama, I LOVE YOU BOB. Mungkin saya emang tidak bisa berkata - kata ketika menatap The Moffatts jadi bisanya cuman itu aja.

Selfie with preggy girl, GF clint 

Lagu i miss you like crazy menjadi lagu perpisahan antara kami, fans dan The Moffatts. Ah semoga saja mereka bisa kembali menjadi band The Moffatts, aamiin.

Photo By @Ariyantimega 

Bubar, semua bubar. Hanya ada beberapa manusia saja yang masih diam di HRC. Termasuk saya yang berharap bisa berfoto dengan Bob. Saya liat ada Amanda, isteri Bob saya panggil dan dia langsung menghampiri, kami pun berselfie. Bob masih tak nampak, harapan sudah sirna. Saya hanya melongo karena sedih ga bisa berfoto sama Bob, eh untung memang tak dapat diraih dan malang tak dapat ditolak, sayapun bisa berfoto dengan Bob, so close. Terimakasih buat Mbak Ulis, kaka mbak yunia isterinya Ayah The Moffatts. Saya sungguh senang sekali atas kesempatan ini, makasih ya mbak sudah membantu saya berfoto dengan Bob.

Hey, BOB

Entah saya seperti kehilangan kata - kata deh, yang pasti saya bahagia sekali bisa bertemu (lagi) dengan Bob Moffatt dan isterinya. Mereka sangat baik. Perjuangan saya foto ini masih terasa, ada cengkraman kuat ke tangan , security sama orang promotournya melarang saya foto namun Bob bilang " its OK" ah Bob you're soooooo nice, i love you bob. Akhirnya security dan promotour itu enyah dan menjauh dari hadapan kami wkwkwk.
Yess, u RAWK 
Terimakasih suamiku tercinta sudah memberikan tiket dan ijin buat nonton The Moffatts, makasih Marwah udah mengerti ibu ya, rela ditinggalin ibu semalam demi nonton The Moffatts. Terimakasih mama dan bapak yang udah kasi ijin juga. Terimakasih teman - teman KETAN SQUAD yang sudah gila - gila an bareng, i love you all.


Temen - temen kalau mau liat videonya langsung ke youtube saya ya : www.youtube.com/tianlustiana

Wassalam,


Tian Lustiana




You May Also Like

25 komentar

  1. wkwkwkw seru pisan teteh :D
    jadi crazy yak ketemu idolanya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh Herva haha, berasa anak abegeh banget deh. Haha padahal udah emak - emak

      Delete
  2. Tiaaaaan...
    Akh asyik bener bisa foto bareng ama bias bhahahaha.
    Selamat yaaah!Pasti bahagia banget deh :)

    Aniwey tapi ini konsernya sebelum Jakarta banjir itu kan yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahagia banget teh Erry, cant explain lah wkwkwk. Iya alhamdulillah konser kelar banjir melanda, hiks

      Delete
  3. Waaah seneng banget yaa aku bisa membayangkan gimana hepinya Mbak Tian waktu itu. Mungkin aku bakal bersikap lebih gila lagi kalo itu Kurt Schneider. Fangirlingku saat ini aaaakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaah iyaaa aku happy banget loh hihi

      Delete
  4. wkwkwk..pas baca.. amanda vs amandel.. asyik ketemu idola.

    ReplyDelete
  5. mbak dream comes true banget ya. duh jadi ikutan seneng baca ceritanya. Selamat ya mbak akhirnya bsia foto bareng idolamu

    ReplyDelete
  6. Aku iriii.. Hiks.. Aku juga pengen nonton huhuhu.. Ya Allah pasti seneng banget ya mbak.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hari ini mereka bakalan konser di singapura. Di indonesia gelar konser 3 hari

      Delete
  7. Hahahaha mbaaaaaa kebayang deh tuh gimana menggilanya kamu. Aku juga termasuk penggemar mereka. Tapi gak sampe gabung ke fans club.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaah iya semua fans malam itu menggila. Memgobati kangen setelah hampir 17 thn mereka ga konser

      Delete
  8. Ikut merasakan euforia nonton konser idola mbak, aku dulu juga ngefans the moffats, wuihh makin ganteng ya, ngiri deh ama mbak Tian bisa poto bareng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mereka tambah ganteng. Aaaah bahagiaaaa rasanya

      Delete
  9. Waah asyik banget ya teh bisa lihat tournya langsung

    ReplyDelete
  10. Hahaha seru banget yah kita bisa nonton TM bareng2.. sungguh momen yg ga akan bs dilupain sampai tua nanti. Akan selalu ingat hari ini.. -Fonda-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yess fonda. Kita bakalan ingat ini terus dimana kita bukanlah abegeh namun kelakuan melebihi abegeh haha

      Delete
  11. Ini contohnya first love never die ya Tian hahaha.... aku mah belum ketemu artis idola jaman abg euy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener teh, First love never die, wkwkkw

      Delete
  12. Duuh heboh ketan squad nonton the mofats hahaha. Padahal kantor aku deket di BEJ situ mbaaa, tinggal nyebrang iiih.. tau gitu ketemuan dulu sebelum nyanyi2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah masa mbak? tau gitu kita janjian ya.

      Delete
  13. Aaah ikut seneng baca postingan ini.
    Kebayang senengnya ya teeeh :)
    Mungkin kayak gitu juga kalau aku nonton Coldplay.
    Wkwkwk..
    Kapan ya Coldplay ke sini.. bahaha

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D