Kamis, 21 Juli 2016

MAZE COUPLE dan Dress Anti Mainstream By ORIMEGUMI

Assalamualaikum, 

Mau syar'i namun tetep fashionable dan nyaman? Sekarang banyak ya baju muslimah yang tetap syar'i namun tidak ketinggalan jaman, salah satunya adalah Orimegumi Fashion.  Sebuah brand asli Bandung, yang menciptakan gamis muslimah syar'i namun tetap nyaman dan fashionable. 

Pas mudik lebaran kemarin, saya pake loh dress ini dan bener - bener nyaman meski saya menerobos panasnya macet didaerah nagrek. Meski syar'i namun sama sekali tidak membuat gerah dan panas, nyaman - nyaman saja. 



MAZE COUPLE ini, baju yang bener - bener simple dengan bahan yang sangat nyaman. Dress dengan saku plus zipper yang ramah untuk ibu menyusui loh, bukan hanya itu namun ada kancing dibagian tangan yang memudahkan ketika berwudhu. Khimarnya pun sangat nyaman, panjang ya? yess namun enggak bikin gerah. 





MAZE COUPLE ini pun serasi dengan baju koko yang simple dan juga nyaman dengan saku pada bagian kiri dan kanannya dan ada variasi yang menambah sentuhan keren pada baju koko ini.

Eh emang MAZE COUPLE ada warna apa saja??? 


Gamis dan koko nya ada warna Hitam - choco, tosca, maroon - ungu, putih - biru. Warnanya bakalan menambah kadar percaya diri loh. 

Bahan yang digunakan adalah bahan dengan kualitas nomor wahid, untuk motif menggunakan bahan bubble, untuk yang polos menggunakan wolly peach. Dan khusus untuk yang warna putih polos menggunakan bahan roberto cavali silk. 

Untuk ukurannya adalah all size dengan LD 105, tangan 60, panjang bajunya 140. Untuk ukuran khimar bagian depan 100 dan bagian belakang 135 / 140. Dan untuk ukuran koko nya LD 110, panjang bajunya 75. 

Untuk harga gamis cantik dan koko nya bisa diorder langsung ke : 

IG : orimegumifashion (pke @ ya)
Fanspage : Orimegumi Fashion
Line : Orimegumi-fashion ( pake - @)

Oiya, Orimegumi fashion ini sering mengeluarkan model terbaru dan enggak pasaran. Dan sekarang ini teh Illa sebagai owner dan designer sedang membuka PO loh untuk ikutan berburu pokemon eh berburu DAM alias Dress Anti Mainstream. Dress gaul yang tetap terjaga ke- syar'i - an nya. 

D.A.M ini adalah dress unik yang potongan dress dibagian bawahnya ada efek tumpuk gitu, pake resleting depan dan saku yang membuat tampilan kamu menjadi anti mainstream deh. Pilihan warnanya adalah maroon, peach, toska, choksu dan navy dengan bahan premium balotely.

Open PO dari 18 - 22 Juli 2016, jadi bentar lagi nih. Dan readynya tanggal 08 Agustus 2016, jangan sampai kehabisan yaaaa. 




Keren kan? yuk buruan kontak CS ORIMEGUMI nya dan kepoin terus sosial medianya karena bakalan ada terus model keren dan terbaru dari designer cantiknya, Teh Illa Silvya. 


Wassalam,


Tian Lustiana 

17 komentar

  1. Eh, gamisnya cantik, ya. Tapi, cocok gak ya buat saya? Hihi.. makin keliatan jumbonya deh saya. :D

    BalasHapus
  2. Gamis ungunya cantik bgt.. aku naksir..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mak ikutan PO nya sampai 22 juli loh :)

      Hapus
  3. Ahaaa..aku aku suka model gamis yg ungu..
    cocoknya yang ituuh,

    BalasHapus
  4. Gamisnya syari'i namun tetap elegan ya Teh, cakep :)

    BalasHapus
  5. Bagus-bagus banget gamisnya, moga bisa kebeli dah

    BalasHapus
  6. Aku sukanya shopping mata aja ☺☺

    BalasHapus
  7. Ukurannya panjang juga ya 140 cm. Naksir yang black N white. Simpel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ukurannya panjang tapi ga ribetin mbak :) hehe

      Hapus
  8. suka maze couple yg item

    BalasHapus
  9. Ihik, sayangnya saya nggak pernah bisa pakai baju all size.

    BalasHapus
  10. Wiiih kereeen. Pingin kembaran ma misua.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon