kesehatan

Atasi Perut Kembung

4:16:00 PM

Assalamualaikum, 

Perut kembung, ga enak. Kenyang? Enggak, laper tapi kalau makan malah bikin perut jadi kembung, hiks. Dalam keadaan seperti ini, buang angin juga susah pokoknya menderita banget deh, begini salah begitu salah.

Tidak nyaman dengan kondisi perut yang keras dan begah itu sesuatu banget, yess saya alami kemarin - kemarin. Semua ini karena gas yang berlebih dalam perut saya jadi perut serasa bergejolak tiada menentu, hoho. Ketika perut kembung, aktivitas pun tidak berjalan sempurna, bergerak aja susah dan sakit dan enaknya kalau disenderin.



Emang perut kembung disebabkan oleh apa sih?? 

Perut kembung ini disponsori langsung dan tidak langsung oleh sembelit, ya kalau sedang susah buang air besar suka bikin kembung juga loh. Terus kebanyakan nelen udara juga bisa kembung, lah iya emang seneng ya udara ditelenin mulu, haha. Heartbun atau situasi dimana perut serasa panas yang disebabkan asam lambung naik, kondisi gangguan pencernaan yang sering membuat perut bermasalah. Alergi sama makanan atau minuman yang berbahan susu juga bisa jadi pemicu kembung.

Terus kebiasaan makan yang cepet juga mengundang kembung loh, jadi kalau makan emang seharusnya perlahan kunyah dan telannya. Tumbuhnya bakteri dalam usus kecil kalau berlebihan juga bisa menyebabkan perut kembung, atau adanya parasit yang berdiam dalam usus atau biasanya disebut dengan giardasis.

Menyiksa banget kan kalau kembung? iya bangetlah. Mati gaya deh, ciyuss. 

Hingga suatu saat teman memberitahu saya untuk mengkonsumsi GAZERO. GAzero ini terbuat dari bahan - bahan alami yang sangat aman untuk dikonsumsi loh. Gazero mengandung jahe merah yang bermanfaat sebagai anti radang dan mampu mengatasi mual serta kembung, nanas yang kandungan enzim bromelainnya yang berfungsi membantu proses pencernaan, royal jelly sebagai anti radang usus dan Adas yang bisa mengatasi kejang pada saluran pencernaan. 

Itu saja? Eits enggak dong, masih ada peppermint yang sebagai anti kembungnya, kunyit yang bisa mengurangi produksi asam lambung serta akar manis yang memiliki fungsi membantu penyembuhan pada tukak lambung. Sempurna bukan bahan alaminya? 

Selama perut kembung itu bola - bola gas yang ada pada perut itu menekan ke semua arah dan akhirnya menimbulkan rasa tidak nyaman pada lambung. Nah Gazero mampu memecahkan bola gas di dalam lambung dengan sangat cepat, hanya TIGA PULUH DETIK. 

Alhamdulillah, setelah mengkonsumsi Gazero, perut begah saya jadi enak. Dalam hitungan detik saya terus bersendawa loh. Enak deh pokoknya, selamat tinggal perut kembung. 




Wassalam,


Tian Lustiana 


You Might Also Like

10 komentar

  1. wah aku mah langganan kembung karena menag aku pencernaannya dari dulu ada masalah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pun sekarang demikian mbak, langganan kembung. :D

      Delete
  2. Ini termasuk obat yang selalu harus ada teh, bikin perut enak
    Cepet kerasa nya..

    ReplyDelete
  3. baru nih ya mba...belum pernah denger namanya before :). Perut kembung memang mengganggu bangeeet

    ReplyDelete
  4. Aku sekeluarga memang langganan sakit maag mbak, suka da sering banget mengalami perut kembung. Jujur kalau udah perut kembung ngerasa gendut, :D selama ini aku masih konsumsi Promag yang tablet belum pernah nyobain yang ini, jadi penasaran deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga selalu sehat ya mbak Riska :)

      Delete
  5. Saya termasuk, yang sering mengalami perut kembung, nih! Ternyata ada Gazero yang bisa mnegatasi hanya dengan 30 detik, ya? Cepat sekali. Patut dicoba, nih! Makasih sharingnya Teh :)

    ReplyDelete
  6. Aku sering kembung, dan kebetulan, cocok pake Gazero. Gak pake lama, si kembung langsung hilang begitu minum Gazero...

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook