Review Film : The Client

08.41.00

Assalamualaikum, 

Eniwei baswey, kemarin saya sempat ditag Della Firayama  bahwa dia itu ga suka liat Jang Hyuk di film The Client. Saya pun sebagai pecinta Jang Hyuk garis keras merasa penasaran banget, dan langsung nonton The Client. Sebenarnya film ini cukup lama, sudah tayang dari tahun 2011, wih lama bingit kan???... 

The Client


Jadi, disini menceritakan tentang seorang pengacara bernama Kang yang sedang menangani kasus untuk membela Han Chul Min yang diperankan oleh Jang Hyuk, Han dituduh membunuh isterinya.
Anehnya, pada tempat kejadian perkara itu tidak ditemukan jasad isteri Han, hanya darah saja yang ada. Darah yang sebanyak tiga liter, wiih TIGA LITER itu membanjiri tempat tidur Han dan isterinya. Han pun digelandang ke kantor polisi karena semua penghuni apartemennya pun menuduh Han yang membunuh isterinya, bahkan ibu mertuanya pun turut menuduhnya. Pengacara Kang tetap yakin bahwa Han bukanlah pembunuh isterinya, maka dari itu Kang bersikeras untuk memecahkan kasus ini.

The Client
Baca juga : Shine Or Go Crazy 

Dalam film ini Han, diceritakan memiliki penyakit OCD *Oh Cucah Diet* eh bukan deng haha tapi Obsessive  Compulsive Disorder. Dimana penyakit ini membuat Han tidak bisa mengekspresikan pikirannya dengan jelas, mukanya yang polos menambah karisma tersendiri deh buhahaha. 

Perjuangan pengacara Kang akhirnya berhasil, Han dinyatakan tidak cukup bukti untuk menjadi tersangka, ia pun dibebaskan. Ketika dibebaskan, Han tidak berekspresi banyak, mukanya tetap datar dan benar - benar tanpa ekspresi. Dan ternyata, pengacara Kang telah salah. Han lah yang membunuh isterinya dan membuang jasad isterinya ke sebuah waduk besar. Kang merasa telah salah menemui Han di apartemennya, ketika diinterogasi, Han malah seakan ingin menjatuhkan dirinya persis sama ketika ia menjatuhkan jasad isterinya dari lantai atas, namun Kang mencegahnya. 

Baca juga : Gaekju 2015 

The Client

Penasaran kelanjutannya??? Silakan tonton sekarang juga. 


Peran Jang Hyuk disini keren malah, kalau saya sih malah tambah suka. Setelah sebelumnya melihat peran dia dalam drama dan film lainnya, dengan mukanya yang datar karena mengidap OCD itu, bener - bener ekspresi yang cool dan misterius gitu. Saya rasa ini film recomended banget deh, yang penasaran silakan menonton. :) 


Well, film dan drama yang diperankan Jang Hyuk ini emang selalu bikin saya betah nontonnya. Masih banyak nih review lainnya, so wait yaaa.


Wassalam, 

Tian Lustiana 






You Might Also Like

25 komentar

  1. Aku merinding tuh pas Pengacara Kang ngitung sampe tiga tapi Han Chun Mil nggak noleh ke pintu. Omagah.. ini filmnya recommended banget buat yang suka genre detektif ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hanya Han yang enggak menengok kebelakang, karena emang dia pembunuh isterinya

      Hapus
  2. Menarik ceritanya. Saya jg suka Jang Hyuk. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menarik banget mbak, tonton deh hehe

      Hapus
  3. cool gitu ya akting nya :S

    BalasHapus
  4. ada yang film romance-nya gak? saya lebih suka genre romance hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain nonton fated to love you deh mbak, komedi romantis gitu

      Hapus
  5. Korea detektif detektivan atau cerita polisi aku suka...pokoknya yg ngebahas crime...maksih teh rekomendasi filmnya, langsung mluncur nyariiiik

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama - sama, selamat menonton

      Hapus
    2. Korea emang sku suka jenre yang ginian, memeras otak tuk berpikir teka teki pembunuhnya
      Palagi klo alat buktinya membingungkan kek 3 liter darah di atas,...duh aku pnasaran, pengen nonton ini mah
      Daaaan satu lg, jenis korea serial killer biasanya tokoh2nya ga menonjolkan tampang cskep aja ya, kebanyakan malah berkarakter..dan itulah point plusnya

      Hapus
    3. Iya. Jadi kita sbg penonton disuruh menerka - nerka sendiri siapa pembunuhnya haha dan kadang salah terka 😄

      Hapus
  6. Aaaaaak, jadi bagaimana nasip Han? terbukti bunuh istrinya kah? #penasaran garis keras :D
    eh, btw 3 liter darah, wiiih banyak bener, Mbak hehe

    BalasHapus
  7. Aku gak fanatik2 banget dengan drama Korea karena jarang nontonnya.. Baca postingan2 di sini yang sering nulis artikel drama Korea akhirnya bisa mnegantarkanku ngerti soal drama Korea dan mengenal para aktor dan artisnya..

    BalasHapus
  8. eh kok aku belum liat, malah the flu uda liat soale ada mas jang hyuk juga, eh tapi aku lebih suka om jang dong gun heheh

    BalasHapus
  9. Artis-artis Korea memang awesome banget ya. Di dukung sama selera fashion dan act-nya yang mumpuni. Dua jempol deh :)

    BalasHapus
  10. Ini tuh yg main film apa deh? Aku suka korea tapi g ada yang hapal namanya hahaha.

    Okeh mba tian, aku akan meluncur ke the client.

    BalasHapus
  11. genre film ini pasti disukai para cewe, hihi apalagi dengan penampilan aktor utamanya yang ...

    BalasHapus
  12. Jiaaah linkny kesini. Tapi tumben nih tampangnya nggak kecewek-cewekan. Lumayanlah. (((lumayan)))

    BalasHapus
  13. wajah tanpa ekspresi..klo yg punyanya ganteng mah tetep aja ya menggoda hahaha

    BalasHapus
  14. Waah belum pernah nonton drakor yg detektif2an kaya gini. Jadi penisirin. Besok cari filmnya ah di tukang dvd metro. Wkwk..
    Kalau aku sukanya kim hyun joong teh.. Hihi

    BalasHapus
  15. temen gw nih hobinya nntn kyk ginian..wkwk

    BalasHapus
  16. Awalnya suka ini film. Tp pas di akhir jd aneh. Di time 1:03:00 istrinya itu muncul masi hidup dirumah yg jd tkp, pintu kamar masi ad police line, si istri dengan santai jalan ngambil minuman dikulkas. Eh taunya di akhir ditemukan mati. Kirain ini sama seperti film gone girl cmn dikemas lebih menarik, eh taunya terlalu memaksa memasukan adegan yg gk penting.

    BalasHapus

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Voucher Diskon Sociolla